Dengan hati- hati Faye menggendong Yoko hingga ke kamarnya. Faye sebenarnya ingin membawa Yoko ke kamar tamu namun kamar tamu belum di rapihkan karena sudah lama tidak ada orang yang menempati tempat tersebut.
Dengan perlahan Faye meletakan Yoko pada ranjangnya dan menatap wajah Yoko yang sangat tenang ketika sedang tertidur. Faye pun tersenyum melihat wajah Yoko yang terlihat sangat damai.
Faye pun segera meninggalkan Yoko untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Faye pun menghabiskan 30 menit di dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai pun Faye keluar kamar mandi dengan lilitan handuk di tubuhnya karena Faye lupa membawa pakaian ganti.
Namun ketika dia hendak keluar dari kamar mandi dia mendengar isakan kecil di balik selimut.
Dengan terburu buru Faye lari ke dalam walk in closet nya dan segara memakai pakaiannya dan segera menghampiri sumber suara tersebut.
" Hiks hiks hiks" .tangis Yoko
Benar saja anak kecil itu kembali nangis
" Hey Yoko are you okay?" tanya Faye
" Phi aku tidak tau harus bagaimana lagi phi" Ucap Yoko sambil menunduk dengan terisak
" Yoo look into my eyes"
Dengan ragu Yoko mulai menatap kedua mata Faye dengan wajah yang ketakutan.
Ketika Yoko sudah melihat kedua mata Faye air matanya malah semakin pecah.
Faye pun dengan segera menarik Yoko ke dalam pelukannya dan mencoba untuk menenangkan Yoko.
Setelah 5 menit nafas Yoko sudah mulai teratur yang menandakan bahwa Yoko sudah berhenti menangis.
Faye kemudian melepaskan pelukannya dan menatap mata Yoko yang masih berair.
Kemudian Faye berfikir dalam hati " You soften me when you give me those Ocean Eyes "
Beberapa detik kemudian Faye sadar dari lamunannya dan segera menangkup wajah Yoko dengan tangannya dan mulai mengusap air mata Yoko.
Faye pun mulai membuka suaranya
" Yo segera lah tidur ini sudah larut malam, segeralah tidur dan ganti baju mu aku sudah menyiapkan pakaian mu untuk kau pakai malam ini.",Ucap Faye
" Phii apakah tidak apa apa aku sudah banyak merepotkan kamu phi .", jawab Yoko
" Cepat lakukan lah kau harus segera tidur kau harus banyak istirahat hari ini sangat panjang bagi mu bukan kamu pasti merasa sangat lelah."Yoko pun dengan segera mengambil pakaiannya dan pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaiannya. Sambil Yoko mengganti pakaiannya di kamar mandi Faye sedang mengambil selimut dan bantal cadangan nya untuk dirinya yang akan tidur di ruang tamu.
Beberapa menit kemudian Yoko keluar dari kamar mandi dan melihat Faye yang sedang mengambil selimut di lemari .
Faye yang melihat yoko pun tersenyum gemas melihat Yoko yang mengenakan pakaian yang diberikan oleh Faye yang tentu ukuran nya jauh lebih besar yang membuat Yoko terlihat tenggelam dalam baju Faye.
Setelah itu Yoko berlari kearah Faye dan bertanya
" Phiii kamu ngapain?"
" Aku sedang mengambil beberapa perlengkapan tidur untuk diriku malam ini aku kan tidur di ruang tamu." , jelas FayeYoko yang mendegar itu pun kaget
" Nooo phii i should be the one who sleep on the living room phii, aku yang menumpang di rumah mu." , jawab Yoko
" Nope Yo nurutlah dengan ku kamu tidur di sini aku akan tidur di ruang tamu." , jelas FayeDengan spontan Yoko menjawab dengan tegas
" Ayoo kita tidur bersama saja disini."Faye yang mendengar itu Shik Shak Shok
" Phi Faye stay with me please" ,pinta Yoko
" Kamu gapapa aku takut kamu merasa tidak nyaman.", jawab faye dengan khawatir
" Phi Faye come on this is your room, lagian kita sesama wanita."Faye pun merenungkan sejenak dan kemudian dia pun mengalah dan mengiyakan keinginan Yoko.
Faye dan Yoko pun mulai merebahkan dirinya di ranjang Faye yang besar dan dingin.
Mereka pun mulai memposisikan tubuh mereka untuk tidur. Mereka tidur dengan posisi memunggungi masing masing namun beberapa saat kemudian terdengar suara orang yang sedang kedinginan.
Faye dengan segera membalikan badannya menghadap Yoko dan menarik Yoko kedalam dekapan nya lagi.
Faye pun menyandarkan kepala Yoko pada pundaknya sambil menepuk surai" halus milik Yoko.
" Tidurlah Yoo."
" Okey Goodnight Phii Faye and thank you for everything." dengan nada yang manjaTiba- tiba Yoko dengan kecepatan cahaya mengecup pipi Faye yang membuat Faye Shik Shak Shok part 2 dan membuatnya membeku ditempat. Ditambah lagi Yoko mulai menduselkan wajahnya ke leher Faye mencari spot ternyaman nya.
Setelah melakukan hal tersebut Yoko langsung terlelap dalam pelukan Faye . Namun Faye masih terbangun karena merasa jantungnya berdetak begitu kencang sejak gadis kecil tersebut mencium pipinya .
" Ohh shit i feel like there is a butterfly in my stomach". Ucap Faye dalam hati.
Namun pada akhirnya Faye pun memutuskan untuk mencoba tidur. Akhirnya pun Faye pun tertidur sambil memeluk gadis malang yang baru saja ia temui hari itu.
~TBC~