Bussiness Partner ?

1.3K 117 18
                                    

Setelah Faye membawakan makanan untuk Yoko Faye pun langsung menghampiri ranjangnya dan mengambil meja portable dan menaruh makanannya di meja tersebut.

" Babyy ini aku sudah ambilkan makanan untuk kita, kamu harus makan baby untuk mengisi energi.", ucap Faye

Yoko yang mendengar itu pun langsung mendudukan badan nya dan Faye melihat Yoko kesusahan pun langsung bantu menyandarkan Yoko kepada headboard ranjangnya.

Faye yang sudah menyandarkan Yoko pun langsung mulai menyuapi Yoko, suap demi suap Faye beri kepada Yoko dengan sangat telaten sambil sesekali dia menyuapi diri nya sendiri. Setelah itu Faye mengambilkan minum untuk Yoko dan akhirnya mereka pun selesai makan malam.

Makan malam pun selesai dan akhirnya Faye meletakan piring kotornya di depan kamarnya dan meminta para maid untuk membersihkannya .

" Baby besok kamu sekolah, jadi hari ini jangan tidur terlalu malam ya, kamu harus cukup istirahat.", ucap Faye dengan lembut

" Aku akan mengantarmu besok baby.", ucap Faye

" Okey sayang thank you.", ucap Yoko

" Baby kita kan baru makan lebih baik jangan tidur dulu yaaa, kalo kamu mau nonton boleh, bebas deh kamu mau ngapain, aku izin kerja dulu ya sebentar baby.", ujar Faye sambil mengelus rambut Yoko.

Faye pun langsung mengambil macbooknya, karena perusahannya yang sangat banyak yang harus dia control. Faye pun mulai fokus pada macbook nya dan mulai mengetik.

Sejam kemudian Faye mendengar suara tangisan dari balik selimut
" Hiks hiks hiks", tangis Yoko

Ternyata tadi Yoko ketiduran.

Faye yang sadar akan hal itu pun langsung menghampiri Yoko dan memeluknya.

" Kenapa baby kenapa kau menangis.", tanya Faye dengan lembut.

" Hiks tadi aku mimpi buruk ", ucap Yoko sambil menangis

" Tidak usah menangis , lagian itu hanya mimpi.", ucap Faye

Faye pun langsung mengelus- ngelus punggung Yoko dan menenangkan Yoko.

Lama- lama Yoko pun kembali tidur dan menduselkan kepalanya di leher Faye. Faye yang merasakan bahwa nafas Yoko sudah stabil dia langsung hendak melepaskan pelukanya terhadap Yoko karena pekerjaannya belum selesai. Ketika Faye hendak melepaskannya tiba tiba Yoko malah memeluk Faye lebih erat lagi
" Don't you dare, jangan pernah tinggalkan aku.", ucap Yoko manja.

" Bentar baby, ini tinggal sedikit lagi ko selesai.", ucap Faye

" Okey yasuda aku mengizinkan mu.", ucap Yoko

" Thank you baby.", ucap Faye

Setelah itu Faye pun kembali ke meja kerjanya tapi tiba- tiba Faye merasa ada yang memeluknya dari samping dan tentu saja itu adalah Yoko.

" Hmmm sayang aku tidak bisa jauh- jauh dari mu.", ucap Yoko langsung menyenderkan kepalanya di bahu lebar milik Faye.

Faye yang melihat itu hanya membiarkan Yoko untuk tidur di bahunya dan Faye pun tetap menyelesaikan pekerjaannya sampai benar- benar selesai.

30 menit kemudian

" Finally I'm done", ucap Faye

Setelah itu Faye melihat ke sampingnya bahwa si bayi hamster sudah tertidur dengan nyaman di bahunya . Faye yang melihat itu tentu sangat bahagia dan merasa kasihan dengan Yoko.

Faye pun langsung menggendong Yoko ala bridal style dan langsung meletakan tubuh Yoko secara perlahan.

" Ternyata gini rasanya pacaran sama bayi hamster.", ucap Faye dengan gemas.

Little YoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang