Faye's POV
Setelah dari meja makan Faye pun langsung bergegas ke gym. Sesampainya di gym Faye langsung pergi ke kamar mandi di gym nya san mulai mengganti pakaiannya menjadi crop top dan celana pendek ketat. Faye juga biasanya menyetel lagu di ruangan gymnya dengan volume penuh, karena ruangan gym Faye ini sangat tertutup dan kedap suara jadi tidak masalah jika Faye ingin memasang lagu sekencang apa pun.Setelah itu dia langsung mulai berolahraga , dia memulai olahraga hari ini dengan cardio di atas treadmill, Faye pun cardio selama 30 menit tanpa berhenti, hingga sekarang seluruh badannya sudah dicucuri oleh keringat .
Meanwhile Yoko's POV
Setelah selesai makan Yoko pun langsung bergegas ke kamar Faye karena dia sudah sangat lelah, dia ingin beristirahat dan cuddling dengan Faye tapi dia baru ingat kekasihnya itu sedang berada di gym.
Saat Yoko melamun tiba tiba terlintas di otaknya, tentang hal yang sangat dia penasaran , dia langsung bangun dari ranjangnya dan menghampiri kotak tersebut, sesampai nya dekat kotak tersebut Yoko langsung mengambilnya dan membawanya ke dekat ranjang. Setelah duduk Yoko pun mulai menggoyangkan kotak tersebut untuk mengetahui apa itu isinya.
Karena rasa penasaran Yoko sudah tidak bisa di tahan lagi dia memberanikan diri untuk membuka kotak tersebut. Setelah dibuka kotak tersebut ditemukan sebuah surat dan dia membuka surat tersebut.
" Happy Sweet 17 Yoko, I hope you like these present and I hope you will wear it for me ."Setelah membaca suratnya Yoko langsung mengambil kotak tersebut dan memangkunya, Yoko mulai melihat apa isinya dan ternyata Yoko menemukan 2 barang di dalam kotak tersebut , benda pertama Yoko tau itu benda apa tapi untuk yang kedua Yoko bingung dan tidak pernah melihatnya sebelumnya.
Benda pertama adalah ternyata gelang Vancleef Alhambra Black
Yoko yang melihat kado dari Faye pun senang bukan karena harganya yang mahal tapi emang Yoko sangat senang menggunakan hal- hal seperti itu, setelah itu dia beralih ke satu benda lagi yang ada di kotak itu.
Ketika Yoko melihat isi kotaknya Yoko hanya bisa mengerutkan alisnya karena dia sangat bingung dengan benda yang satunya lagi karena bentuknya sangat tidak jelas. Yoko menemukan sebuah kain? tapi kain tersebut memiliki pita ?
" Hahh benda apa ini aku ga pernah liat benda kaya gini sebelumnya.", ucap Yoko
" Kamu ngasih apa sih mana bolong gini ?", tanya Yoko
" Apaan sih ini bentuknya ga jelas banget.", ucap Yoko sendiri karena dirinya penuh dengan pertanyaan
" Ngapain Faye ngasih aku kain bolong kaya gini coba.", ucap Yoko yang sama sekali tidak mengerti
Yoko yang begitu penasaran pun terus mengobrak abrik dan mengobservasi benda apa tersebut, setelah 10 menit Yoko mengidentifikasi bentuknya , ternyata itu seperti dress mini tapi mengapa bahannya sangat tipis dan kenapa bolong
" Ih padahal dress nya bagus sihh tapi kenapa dressnya belum jadi ya? ini Phi Faye pasti belinya murah nih karena kurang bahan, belum jadi ko udah di beli sih bingung Yoko.", ucap Yoko kecewa