Saat pagi hari Faye terbangun dari tidurnya karena merasakan kebas di area lengan nya karena Yoko telah tidur di lengan nya sepanjang malam . Dengan perlahan dia melepaskan dekapan gadis itu dari tubuhnya.
Beberapa saat kemudian mulai terlihat matahari yang menyinari kamar Faye. Faye yang sadar akan hal itu segera melepaskan Yoko dari pelukannya dan segera menutup gordennya agar gadis yang baru ia temui kemarin tidak terusik dalam tidurnya.
Faye kemudian keluar dari kamarnya secara perlahan dan mulai memasuki area dapur.
Faye pun melihat beberapa chef handal yang sedang memasak bak pertunjukan dihadapannya dan membuat Faye tertarik hingga pada akhirnya Faye meminta arahan dari Chef yang berada dirumahnya untuk mengajari dia cara memasak. Meskipun sulit Faye terus berusaha sebisa mungkin untuk memasak sarapan untuk gadis yang ia temukan kemarin.Ize's POV
Ize baru pulang dikarenakan dia habis berjaga malam di rumah sakit kaget ketika ia memasuki Mansionnya melihat sang adik sedang memasak. Sungguh pemandangan yang sangat langka baginya.
" Woww Nongg apa yang sedang kamu lakukan nong." ,tanya Ize
" Tak bisa kah kau melihat aku sedang memasak sarapan.", jawab Faye kesal
" Kau pasti sedang memasakan sarapan untuk ku kan, karena aku habis berjaga malam di rumah sakit." ledek Ize sambil mengedipkan sebelah matanya
" Enak aja ini untuk seseorang.", jawab Faye dengan wajah bahagia
" Hahhh seseorang apakah di rumah ini ada orang lain?", tanya Ize penuh curiga
" Panjang phi ceritanya , sekarang biarkan aku mengantarkan makanan ini dulu ya, mari kita bertemu nanti pada siang hari di Cafe Amor aku akan memberi tahu kamu segalanya ."
Ize pun hanya mengangguk dan membiarkan Faye pergi ke kamarnyaKetika memasuki kamar tampaknya Yoko masih betah memejamkan matanya sehingga membuat Faye tidak tega untuk membangun kan gadis tersebut.
Namun karena Faye harus segera bergegas ke Perusahan miliknya dia langsung mengambil secarik kertas dan menuliskan surat kecil
Setelah meletakan sarapan dan notes kecil di meja samping ranjang Faye langsung bergegas menyiapkan pakaian untuk dibawa ke kamar mandi .
20 menit kemudian
Faye pun selesai dengan kegiatannya di kamar mandi dan langsung berangkat ke perusahannya menggunakan mobil kesayangannya .Sesampainya di Perusahaan Faye langsung disambut oleh beberapa karyawan kantor , namun Faye hanya cuek dan langsung naik ke lantai 94 untuk menuju ke ruangannya.
Setelah sampai di lantai 94 Faye langsung memasuki ruangannya dan melakukan pekerjaannya. Faye menandatangani berkas- berkas hingga ia merasa suntuk dan mulai membuka HP nya.Faye pun bingung dan terus menatap HP nya mengapa belum ada telfon atau pesan dari Yoko.
Hingga tiba- tiba ada satu notifikasi yang muncul dan itu membuat Faye senang tetapi ketika Faye membaca lagi ternyata itu dari Izeland yang tak lain adalah kaka nya Faye, hal itu membuat senyumnya luntur.📞 Izeland ...
" Nong apakah makan siang hari ini jadi di Cafe Amor? ." tanya Ize dengan semangat
" Iya Phii jadi, kita langsung bertemu aja di sana." , dengan nada datar.
" Kenapa kamu nong mengapa kamu terdengar kecewa? " , tanya Ize
" Nothing Phi I'm okey."