Setelah mengukur seragam Faye langsung menagajak Yoko untuk makan siang terlebih dahulu, dia mengajak Yoko untuk makan di restoran yang sangat terkenal dan mahal, namun Yoko pun membuka suaranya.
" Phii tempat ini sangat mahal tidaklah ada tempat lain untuk bisa kita makan.", pinta Yoko
" Tidak apa- apa Yoo memangnya kenapa?" ,tanya Faye
Yoko pun menjawab
" Phi sekarang aku belum terlalu lapar aku hanya ingin cemil- cemil saja.", pinta Yoko" Yasudah baiklah aku akan mengajak mu ke cafe Amor saja." , pasrah Faye
Akhirnya mobil Faye menuju cafe Amor.
Disana Faye memesan beberapa cemilan sesuai request gadis itu.
Sambil menunggu pesanannya Yoko pun membuka suaranya." Phii aku sangat ingin pergi ke Jodd Fair, apakah kamu mau pergi bersama ku.", tanya Yoko memelas
" Huhh Jodd Fair ? Pasar malam ituu?", tanya Faye
" Yaaa Phi , aku sangat ingin ke pasar malam, aku seumur hidup tidak pernah pergi ke pasar malam, orang tua ku tidak pernah mengajak ku ke pasar malam.", sedih Yoko.
" Hmmmmm", Faye berpura- pura berfikir
" Na na na na na .", Yoko memelas
Oh Noo jangan gunakan kata itu, kata itu dapat melemahkan Faye dan langsung menuruti apa pun kemauan gadis itu." Okey okey phi akan ajak kamu kesitu.", senyum Faye.
" Yayyyy thank you so much Phii." , tulus Yoko
Setelah itu cemilan mereka datang dan mereka pun mulai menikmati cemilan mereka. Faye pun menyodorkan garpunya untuk menyuapi Yoko dan Yoko pun menyuapi Faye, jadi mereka saling menyuapkan satu sama lain. Faye dan Yoko makan sambil berbincang- bincang.
Tanpa disadari sekarang waktu sudah menunjukan pukul 16.45 dimana sebentar lagi Jodd Fair akan segera dibuka Faye pun langsung membayar makanan nya dan segera meninggalkam cafe Amor.
Faye pun langsung membuka pintu mobil untuk Yoko dan langsung menuju Jodd Fair, karena Jodd Fair buka pada pukul 17.00notes: Jodd Fair ini adalah pasar malam yang jual banyak banget makanan, mulai dari makanan berat, ringan, snack, bahkan dessert, kalau kalian ke Thailand wajib ke sini si disini banyak banget makanan unik kaya Dancing shrimp, Squid Shot, Iga babi yang gede" gitu , durian, jus, dan masih banyak lagi.
Faye pun langsung memarkirkan mobilnya dan membuka kan pintu untuk Yoko.
" Come on Lets go", ucap Faye sambil memberikan tangannya pada Yoko.
" Cepat gandeng tangan ku aku tidak ingin kamu hilang lagi.", pinta Faye
Yoko pun menurut dan langsung menggandeng lengan Faye.
Faye pun langsung membawa Yoko masuk ke dalam Jodd Fair.
Yoko yang mulai memasuki area Jodd Fair tersebut langsung melompat- lompat kegirangan dan lari - lari seperti anak kecil sambil menarik- narik tangan Faye.