Setelah itu irin mengantarkan becca pulang, dan sesampainya di rumah becca langsung mencari freen,,
"sayang,, kau dirumah?"
"aku di kamar sayang, kemarilah" suara freen menjawab
Becca sudah bisa menebak apa yang akan terjadi, hantu cantiknya pasti sedang merencanakan sesuatu yang nakal "kenapa di kamar hm?" seketika becca terdiam dan wajahnya merah merona saat melihat freen yang menggunakan lingerie hitam yang sangat seksi, ini diluar ekspektasi becca!
"kau suka??" ucap freen saat becca menatapnya tanpa berkedip "hantu nakal" becca berbisik di telinga freen, seketika freen ingin menciumnya tapi becca menghalangi "aku mandi dulu, dan kau tetaplah disini atau aku akan langsung memakanmu" becca langsung membuka bajunya dan berjalan ke kamar mandi
Beberapa detik kemudian "freeennnn" becca berteriak dari dalam kamar mandinya karna menemukan lingerie yang tak jauh berbeda dengan yang digunakan freen dan si pelaku hanya tertawa sajaa,, sekarang freen hanya duduk dengan seksi menunggu becca selesai mandi, ya becca selalu mandi setelah pulang dari manapun,, jadi ia sudah hafal.
"kau menyukainya hmm" ucap becca saat berada di pintu dan berpose seksi untuk menggoda freen "kau sangat nakal sayang" freen langsung menghampiri becca dan mencium bibirnya "nghh,,, kau yang nakal mmh"
Mereka berciuman dengan penuh gairah,, saling menyesap satu sama lain, saling meraba, saling mendominasi seperti tidak akan ada hari lain untuknya merasakan diri satu dengan lainnya
.
.
"kau tak lapar hmm?" freen membelai lembut rambut gadisnya yang terus memeluknya dengan erat sejak adegan cinta panas dingin yang mereka lakukan,, becca hanya menggeleng sambil terus menenggelamkan kepalanya di ceruk leher freen,, "tak dingin sayang?" freen bertanya lagi, karna biasanya jika malam begini becca akan mengeluh dingin saat freen memeluknya, tapi kenapa sekarang tidak. Padahal sekarang mereka sama-sama tak berbusana,, seharusnya becca merasa dingin kan?
"sayang,, ini sudah lewat waktunya makan malam,, kau harus makan, agar kita bisa melanjutkannya lagi sampai pagi" freen terus saja menggoda becca
"aku malas masak freen, aku ingin tidur" becca beralasan, padahal saat ini wajahnya sudah kembali memerah
"kau membeli cukup banyak roti milik noey tadi, jadi jangan banyak alasan sayang"
Seakan teringat sesuatu, becca langsung duduk dengan wajah seriusnya "freen,, tadi ada wanita yang terus memperhatikanku selama di toko milik kak noey, dan ia adalah wanita yang pernah berbicara dengan bibi yuki waktu di ingatanmu itu"
"siapa dia?, apa dia berbuat jahat padamu?, atau di ingatanku ia pernah berbuat jahat pada yuki?"
"tidak sayang, ia tak melakukan apapun, dan di ingatanmu juga tidak menunjukkan sesuatu yang buruk padanya"
"hmm,, tidak mungkin yuki berniat jahat kan, tapi siapa sebenarnya dia" freen juga ikut berpikir,, "tapi ya sudah lah,, sekarang yang penting kau makan sayang,, tak perlu memikirkan itu, karna jika ia berbuat jahat padamu maka ia akan langsung mendapatkan akibatnya"
.
.
Keesokan harinya
"Becc,, bagaimana ujianmu?" nam bertanya saat mereka sedang dalam perjalanan untuk bertemu friend nenek
"pengumumannya masih 3 hari lagi nam"
"tidak usah terlalu di pikirkan, ku yakin kau akan lulus sekolah dengan nilai yang bagus"
KAMU SEDANG MEMBACA
FREENBECKY || My Beautiful Ghost
Random"Aaaaaaa,,," jantungnya seakaan mau copot dari tempatnya "duduklah, jangan menatapku seperti itu, kau membuatku takut" "kau boleh memanggilku apa saja becca, tapi aku lebih suka jika kau memanggilku sayang"