"Jungkook -ah, apa kegiatanmu hari ini?" Ibu Jungkook, Yoongi bertanya pada sang anak yang sedang sarapan pagi bersama nya.
"Tidak ada, memangnya kenapa?" Tanya Jungkook sambil menatap sang ibu.
"Jemput ayahmu di bandara jam 1 siang nanti, ibu mau bertemu teman ibu hari ini." Jawabnya tanpa menatap wajah sang anak.
Wajah Jungkook total masam ketika mendengar jawaban sang ibu. Kenapa harus dia ,dia bahkan tidak begitu akrab dengan ayah tirinya.
"Aku tidak mau" mendengar jawaban itu yoongi menatap sang anak bertanya.
"Kenapa??" Yoongi
"Ibu kan tau aku tidak dekat dengan nya." Jungkook
"Ayah Jungkook. Biasakan panggilan itu. Kenapa harus tunggu dekat dulu baru bisa jemput ayahmu"
Yoongi tau Jungkook tidak terlalu setuju yoongi menikah lagi 2 tahun yang lalu, tapi yoongi ingin menunjukkan kepada sang anak bahwa hidup dengan pilihan kita tidak selamanya buruk.
Jungkook punya trauma dengan sebuah hubungan, dulu dia harus sering melihat bagaimana sang ibu disiksa oleh ayah kandungnya sendiri, mungkin ini yang menjadi kan Jungkook enggan sang ibu menikah lagi. Dia takut ibunya di perlakukan buruk seperti dulu lagi.
"Hoseok tidak seburuk appa mu Jungkook, buktinya ibu bahagia sekarang." Jungkook melirik sekilas pada ibunya.
"Tapi di lebih cocok ku panggil Hyung daripada ayah, Bu" yoongi melirik anak semata wayangnya itu dengan tatapan tajam.
"Dasar anak kurang ajar." Yoongi
"😁" Jungkook
。♡♡。。♡♡。。♡♡。。♡♡。。♡♡。
Jungkook sadar sang ibu memang terlihat cuek dan dingin, namun ibunya adalah seseorang dengan hati yang lembut dan terkadang mudah sekali rapuh. Maka dari itu Jungkook sebisa mungkin selalu memberikan perhatian lebih kepada sang ibu, bahkan dia sampai tidak memperdulikan kisah percintaan nya sendiri.
Bagi Jungkook , sejak hari dimana ayahnya mulai mengkhianati dan membuat ibu nya menangis , Jungkook hanya memiliki sang ibu. Ibu yang membesarkan nya dan memberikan kasih sayang yang berlimpah padanya, walaupun dia tidak lahir dari rahim yoongi, tapi baginya kasih sayang yoongi setara dengan kasih sayang seorang ibu yang melahirkan.
Iya, Jungkook bukanlah putra kandung yoongi. Yoongi menikah dengan ayah nya Jungkook saat Jungkook berusia 5 tahun dan yoongi bahkan belum lulus sekolah dia baru berusia 17 tahun saat itu . Dia dipaksa ayahnya untuk menikah dengan tuan Jeon saat itu demi melunasi hutang piutang sang ayah yang menumpuk, di awal pernikahan tuan Jeon memperlakukan nya dengan baik, biaya sekolah yoongi bahkan dia yang tanggung , namun dengan satu syarat yoongi mau merawat Jungkook seperti anaknya sendiri. Yoongi setuju , lagipula yoongi begitu menyayangi Jungkook saat pertama kali melihatnya, Jungkook anak berusia 5 tahun dengan pipi gembilnya yang kemerahan berhasil membuat yoongi bertahan sampai hari ini.
Dan tepat 2 tahun yang lalu, yoongi bercerai dari sang suami, hak asuh awalnya jatuh pada ayah Jeon tapi Jungkook memilih hidup dan tinggal dengan yoongi, karena baginya yoongi adalah segalanya, kakek nenek nya dulu bahkan tidak mengakuinya sebagai cucu , mencoret nama nya dari ahli waris keluarga Jeon. Jungkook tidak akan pernah menuntut warisan apapun dari sang ayah dan keluarga Jeon, yang dia mau hanya dia tetap bisa memakai marga jeon dan jangan pernah ganggu kehidupannya dan ibunya lagi , ayah dan keluarga Jeon setuju jika hanya itu saja ,mereka juga memastikan tidak akan mengacaukan kehidupan Jungkook dan Yoongi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON LOVE STORY's [Kookv/Kooktae]
Poetry"Saya tadi pesannya ice americano, tapi yang datang malah caffe latte . Anda harusnya lebih bisa mengajari karyawan anda lagi , nona!." "Maaf tuan, saya namja", kesal sekali Taehyung dengan pelanggan tampan ini. °°°°°°° "Park bantet Jimin sialan, a...