Keesokan harinya
Kathrina terbangun saat jam 04.53. Tak pakai lama , Kathrina langsung mandi , setelah mandi dia pun membereskan kasurnya. Rencananya pagi ini dia mau jalan pagi di sekitar komplek sekaligus makan bubur ditempat langganan nya. Mamanya kemana? Masih tertidur, mungkin karna efek obat penenang.
06.29
Kathrina duduk-duduk di kursi taman ,tak lama ada anak kecil datang.
"Tante Atin"panggil anak kecil itu,siapa lagi kalau bukan Kaluna.
Kathrina menoleh sembari menunjukkan senyum nya.
"Hei Kaluna"sapa Kathrina
Kaluna menghampiri Kathrina lalu memeluknya.
"Kenapa ni bocah"batin Kathrina
"Tante aku kangen tau"ucap Kaluna
"Biasalah,tante kan emang ngangenin"ucap Kathrina dengan PD-nya
"Ishh bukan itu"
Kathrina tertawa melihat wajah kesal Kaluna.
"Kemaren tuh aunty Ashel marah-marah ke aku gara-gara aku gak sengaja jatohin berkasnya ke kolam renang"sendu Kaluna
"Coba aja kalo aku punya mama ,pasti aku ngadunya ke mama"
Kathrina menjadi sedih dengan anak kecil didepannya ini , sudahlah tidak dapat kasih sayang ibu eh malah dapet tante yang kek singa.
"Mungkin itu berkas penting yang harus dijaga , Kaluna jangan merasa bersalah gitu dong kan namanya gak sengaja"ucap Kathrina
Kaluna mengangguk,tak lama Gito datang dengan mimik wajah panik.
"Astaga Kaluna,kenapa sih suka ilang-ilangan ,kalo ilang beneran gimana"marah Gito
Kaluna yang takut saat Gito seperti itu langsung memeluk Kathrina. Kathrina yang di peluk pun hanya bisa mengelus puncak kepala Kaluna.
Hufftt
Gito menghela nafas ,ia tersadar perlakuan nya tadi itu sangat salah.
"Kaluna"panggil Gito
Kathrina bisa merasakan tubuhnya Kaluna bergetar ,tanda dia sedang menangis.
"Hei ,jangan nangis ,papa kamu gak marah cuman nasehat in aja"ucap Kathrina
Namun , Kaluna masih belum berhenti menangis. Setelah hampir frustasi, Kathrina pun mempunyai ide supaya Kaluna berhenti menangis.
"Nanti tante beliin eskrim deh ,tapi kamu harus senyum dulu gak boleh nangis"ucap Kathrina
Tak lama Kaluna pun berhenti menangis lalu tersenyum. Gito yang melihat momen tersebut berfikir apa dia harus cari pengganti mamanya Kaluna ya? Kalo dia mencari perempuan pengganti mamanya Kaluna,apakah ada yang mau menerima Kaluna? Ah.... Sudahlah mengapa harus berfikir seperti itu ,dia masih ingin menikmati masa duda-nya.
"Ayo kita beli eskrim"ucap Kaluna berjalan duluan
"Hei , Kaluna nanti siang dong belinya ,ini masih pagi emangnya mau sakit?"tanya Kathrina membuat Kaluna menghentikan langkahnya lalu kembali menghampiri Kathrina.
Kaluna memasang wajah cemberutnya sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Jangan cemberut gitu ,ini masih pagi ,kalo makan eskrim pagi-pagi yang ada kamu sakit"ucap Kathrina
Kaluna pun hanya menurut saja tapi masih dengan muka cemberut nya.
"Senyum dong ,kalo masih cemberut gak akan dibeliin"ucap Kathrina
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Kathrina
RandomBagaimana perasaanmu ketika ternyata orang yang kamu cinta adalah keturunan dari pembunuh orang tuamu? - Pasti kamu kecewa kan. Apalagi ternyata orang yang kamu cinta ternyata sudah mengetahui semuanya. Begitulah kisah cinta seorang Kathrina Ariell...