Chapter 4

170 22 3
                                    


"Tante kerumah aku yuk"ajak Kaluna

"Mmm bole ga ya"ucap Kathrina sembari mengetuk-ngetuk jarinya di dagu.

Saat ini Kathrina berada di taman kemarin , cuman agak sore-an aja sekitar jam 16.27. Hari ini hari Sabtu , Kathrina bosan berada dirumah terus ditambah lagi dia anak tunggal jadi kerasa banget sepinya. Untuk menghilangkan rasa bosan ,dia memilih santai-santai di taman dekat komplek.

Seperti kemarin juga , Kaluna menghampiri nya disaat jam tenang menyelimuti. Sebenarnya dia tak ingin jam tenangnya diganggu,tapi apa boleh buat jika Kaluna lah yang menghampiri nya.

Disaat orang-orang malmingan sama teman atau bahkan pasangan , berbeda dengan Kathrina yang tak tau mau kemana dan sama siapa. Dia bisa saja pergi sendiri ,tetapi trauma yang menyelimuti nya lah yang menjadi halangan baginya.

"Please ya" mohon Kaluna

"Mm ,boleh deh"ucap Kathrina diselingi tawa kecil

Kaluna melompat-lompat kegirangan dengan jawaban Kathrina. Kathrina terkekeh pelan melihat anak kecil imyoet didepannya ini.

"Yaudah yuk kita pergi sekarang"ucap Kaluna

"Eh tunggu bentar , coba liat dibelakang kamu ada apa"ucap Kathrina sambil menunjuk sesuatu dibelakang Kaluna

Kaluna berbalik badan dan ternyata dibelakangnya adalah Gito. Gito melambaikan tangan ke Kaluna.

"Papa"ucap Kaluna

"Kamu mau bawa tante atin kerumah?"tanya Gito dibalas dengan anggukan oleh Kaluna

"Tapi papa boleh ngomong sebentar sama tante atin nya?"tanya Gito

"Boleh kok pa , asalkan gak merambat ke lain-lain"jawab Kaluna

Gito terkekeh.

"Mau bicarakan apa ya pak?"tanya Kathrina

"Kita ke pojok taman aja"ucap Gito berjalan duluan

Kathrina pun mengikuti.

"Jadi saya sebenarnya ingin mengajak kamu untuk ikut ke acara reunian teman SMA saya malam ini jam 20.00"jelas Gito

"Saya disuruh bawa pasangan,tetapi kamu taulah saya gak punya,jadi saya ajakin kamu"

Kathrina terdiam sesaat,dia pun akhirnya mengangguk. Meskipun dalam hatinya dia ingin bertanya,kenapa harus dia? Kan bisa sewa LC untuk sementara.

"Kalo boleh tau ,acaranya dimana ya pak?"tanya Kathrina

"Di....."

"Papa"teriak Kaluna dari kursi taman

Ucapan Gito pun terpotong karena mendengar teriakan Kaluna. Kaluna menghampiri Gito & Kathrina.

"Ayok ,katanya tante mau kerumah"kesal Kaluna

"Eh iya ayo"ucap Kathrina

Kathrina pun pergi kerumah Kaluna hanya untuk mengajaknya bermain setelah itu ia pulang untuk siap-siap ke acara Gito.

Skip~

Jam 18.34

Di rumah Kathrina.
Tepatnya dikamarnya.

Kathrina sedang memilih baju untuk acara Gito malam ini. Dia sudah menanya Gito tapi jawabannya selalu 'pakai baju cantik intinya'. Kathrina sebenarnya ingin komplen saat Gito menjawab seadanya ,tapi apa boleh buat jika Gito hanya membalas dengan deheman.

"Astagadragon,capek gue milihnya"gerutu Kathrina

Sudah 1 jam dia berdiri nyancang di depan lemari hanya untuk mencari baju yang cocok.

Story Kathrina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang