Pagi harinya Mingyu terbangun karena merasakan ada orang yang tidur di sebelahnya. Mingyu membuka matanya dan matanya langsung terbelalak saat melihat ada pria yang tertidur di sisi ranjang nya yang memunggunginya.
Mingyu langsung beranjak dari ranjang nya lalu bicara "H-hei! Lo siapa?!" Tanya nya dengan nada yang cukup keras membuat yang di tanya terbangun.
Mingyu kembali terkejut saat mereka saling beradu tatap, pria itu tampak cantik dan tampan di satu wajah. "Onu" jawab pria itu. "O-onu? Aku sedang tidak bercanda! Siapa Lo? Kenapa ada di kamar gue!" Tanya Mingyu dengan nada yang lebih keras. "O-onu... O-onu."
Mingyu jelas tidak percaya. Coba pikirkan? Onu adalah seekor kucing dan yang di depan Mingyu? Adalah manusia!. Saat Mingyu sedang berpikir pria itu bersuara lagi. "Migu.... Onu..." Pria itu menunjukan dirinya sendiri lalu beranjak dari ranjang menyingkirkan selimut yang menutupi tubuhnya dan memperlihatkan ekor kucing dan kuping nya, ohh jangan lupakan fakta bahwa pria itu sedang telanjang bulat.
Mingyu hanya terdiam membeku bagaimana melihat kulit seputih susu dan tubuh ramping itu.
"Migu?" Mingyu tersadar dari lamunannya. "B-beneran lo Onu?" Tanya Mingyu was-was dan sedikit tidak percaya.Onu hanya mengangguk sebagai jawaban lalu menggerakkan ekornya kekanan dan kekiri.
Apakah Mingyu akan percaya dan menerima Onu? Kita lihat saja kelanjutan nya.
Satu lagi update walaupun yang baca sedikit,mwehehehe😈
Jangan lupa votmen
Atau kritik saran di komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
my cat is human? Meanie Minwon
Algemene fictieBxb harsh word 18+ hybird jangan berharap sama ni cerita soalnya bisa aja langsung end, wkwkwk ini cerita pertama ku jadi maklum kan jika ada ada kesalahan atau cringe. kritik saran di komen🙏🏻