Chapter 7. heat?

146 12 0
                                    

"Onu suka Migu.."-Onu

- - -

Setelah berhasil menidurkan Wonwoo, Mingyu mengambil ponselnya dan mencari tahu tentang hybird.

Setelah beberapa menit ia berkutat dengan ponselnya, ia menemukan sesuatu yang membuatnya tercengang.

"Heat? jadi hybrid juga punya masa birahi..."-Mingyu

Mingyu terdiam sebentar lalu menaruh ponsel nya dan membaringkan tubuhnya.

Keesokan paginya Mingyu terbangun karena merasakan ada beban yang menimpa tubuhnya, saat membuka matanya ia terkejut melihat Onu berbaring di atas tubuhnya.

Dengan perlahan, Mingyu mendorong Onu ke samping. tapi karena gerakan itu membuat Onu terbangun.

"Migu... Onu pinging peluk Migu."-Onu

Tanpa aba-aba Onu merangkak dan duduk di pangkuan Mingyu dan memeluknya dengan erat.

"Onu suka bau Migu."-Onu

"Onu suka aroma ku, hm?"-Mingyu

"iya suka banget! tapi Migu..."-Onu

"Tapi apa?"-Mingyu

Onu terdiam sebentar sebelum menjawab.

"Badan Onu panas."-Onu

Mingyu mengerti apa yang di maksud Onu, tapi ia tidak tahu harus apa.

"Bagian bawah Onu juga sakit, berdiri terus."

"Terus Migu harus apa?"-Mingyu

Tiba-tiba saja Onu membuka kaos yang ia kenakan dan membawa lengannya sendiri untuk memilin puting nya di depan Mingyu.

"Migu... nghh..."-Onu

"O-onu!"-Mingyu

"Migu.. Ini udah ga kuat.. badan Onu panas"-Onu

"iya Migu bantu"-Mingyu

Mingyu tidak munafik, ia sebenarnya sudah terangsang saat Onu membuka kaos nya dan memilin puting nya sendiri di hadapan nya, jadi Tanpa ambil pusing ia lebih baik membantu Onu karena ya.. untung untuk keduanya pikir nya.

hehe lama ya update nya? iya soalnya ga dapet ide😭
terus juga bingung mending buat part "nananninu" atau enggak, wkwkwk.

jangan lupa vote komen:)




my cat is human?  Meanie Minwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang