5. Awal pernikahan kontrak

0 0 0
                                    

Yang Anya telepon saat ini adalah ayah mertua nya. " Papa Mahen,atau tau nggak,tadi Anya ke apartemennya Bian,Anya mau ketemu sama Kanaya,tapi pas Anya udah masuk kedalam Anya kaget pa.." lirih sedih kepada ayah dari Abian.

📞 ; " kenapa sama Abian? " Tanya ayah Abian.

Anya ; " di dalem apart nya ada cewek pa,lagi gendong anak Anya,sesek pa ngelihat nya,Anya jadi tau sekarang kenapa Bian mau cerai sama Anya,Abian bilang dia mau nikah pa sama dia,Anya gak bisa diginiin pa" ucap Anya kepada ayah Abian.

📞 ; " dari dulu sampai sekarang Abian memang gak ada guna nya,ngurus istri aja gak becus. Apalagi ngurus bedebah yang masuk buat ngehancurin rumah tangga orang lain,Anya dimana sekarang! Masih di apartemen Abian? Kalo masih saya sama mama ke sana,tunggu di sana " kata papa Abian yang sepertinya sudah geram oleh tingkah anak laki-lakinya itu.

Tak selang 40 menit ayah Abian datang dan langsung menelpon Anya untuk bertanya dimana keberadaan nya sekarang,Anya yang melihat kearah Utara pun melihat mobil Fortuner milik ayah mertua nya itu.

" Lo gak bakalan bisa jauh-jauh ataupun nikah sama cewek perusak itu Abian,karena gue punya semua akses lo" gumam Anya melihat kearah mobil ayah Mertua nya.

Anya pun dengan sigap mencipratkan wajahnya dengan air supaya kelihatan ia sedang menangis. Ia menghampiri ayah dan juga ibu mertua nya.

" Papa..mama " lirih Anya yang langsung memeluk ibu mertua nya

" Sakit ma...sakit.." tangis Anya sembari memeluk ibunda Abian.

Mahendra. Ayah dari Abian pun menghela nafasnya, " biar saya yang urus anak itu" kata ayahnya geram.

" Mama sama Anya ikut pa. Biar mama kasih tau ke perempuan gak tau diri itu,ayo sayang!" Ajak kyara Anastasya,mama dari Abian.

Anya dan juga kedua mertua nya,yang sudah menaiki lift dengan sigap berjalan kearah apartemen anaknya.

Ayahnya mengendor pintu apartemen putranya. " Abian! " Seru ayahnya.

Di satu sisi,Abian yang mendengar suara ayahnya pun langsung binggung,tumben ayahnya mengunjunginya,Abian yang merasa terpanggil pun langsung membuka pintu apartemenya. Dan ia tercengang melihat ketiga orang terdekatnya,ayah,ibu dan juga Anya.

" Plak!! " Satu tamparan keras mendarat di pipi Abian.

" Abian Mahendra,mama gak ngajarin kamu seperti ini Abian. Gak ada mama ngajarin " lirih kyra sedih melihat anaknya.

Sedangkan Hasna yang mendengar keributan di depan pintu pun langsung menghampiri bos nya itu, sembari mengendong Kanaya.

" Bapak? Ada apa ini? " Tanya Hasna binggung melihat wanita yang ia lihat tadi bersama orang tua di sampingnya.

" Mbak kenapa kesini ya? " Tanya Hasna ceplos.

" Berani-beraninya ya bedebah kaya kamu, memanggil menantu saya seperti itu?dasar wanita pelacur memang tak pantas mendapatkan ajaran sopan santun dari orang tua nya" kata kyra menatap benci Hasna.

Hasna berdecih lirih. " Ibu..ibu,kalo ibu ngomong tu yang bener. Gausah asal main omongan,pantes mukanya tambah tua kelakukan (k-u-n-o) "ucap pelan Hasna.

" Sembarangan ya lo kalau ngomong,dia itu mamanya Abian,lo emang bener-bener bedebah yang gak tau malu ya,dengan cara memalukan ini lo mau ngambil Abian dari gue? Balikin anak gue" kata Anya yang ingin merebut anaknya yang lalu cegah oleh badan Abian.

" Ini anak gue sama anak Hasna,lo yang bedebah sialan gak usah ikut campur sama hubungan baru gue" cetus Abian melihat kedua orang tuanya dan juga Anya.

" Aku udah mau cerai sama Anya pa, Bian gak cinta sama dia" kata menusuk Abian membuat Anya menatapnya.

" Bian mau nikah sama Hasna " Jawab Abian yang membuat Hasna kaget.

" Gak akan bisa! Papa dan mama gak akan ngerestuin pernikahan bajingan kaya kamu Bian,papa sekolahin mahal-mahal di ausie,kurang apa papa sampai kamu mau mempermalukan papa di depan menantu papa yaitu Anya, Abian?" Tanya Mahendra.

" Cinta gak bisa di paksain pa " ucap Abian terakhir kalinya yang langsung menutup pintu apartemen nya yang membuat ayahnya makin geram.

" Sampai papa mati,papa gak bakalan mau maafin kamu Abian,bahkan jika sampai kamu nikah sama pelacur itu" kata Mahendra yang terus mengedor-gedor apartemen anaknya itu

Sedangkan Anya yang meneteskan air matanya sedari tadi langsung menatap kearah ibu dan juga ayah mertua nya itu.

" Gak ada guna nya juga gue minta kalian kesini kalo buat maki-maki aja " gumam Anya.

" Udah pa,kalo udah seperti ini gak akan bisa lagi di perbaiki,Anya gak papa kok pa-ma. Anya bakalan tanda tanganin surat perceraian itu,makasi ya ma-pa udah nganggep Anya kaya anak sendiri" kata Anya yang langsung memeluk ayah dan juga ibu mertua nya.

" Ayo. Kita pulang,gak ada guna nya kita disini,kaya ngomong sama semut jadinya, gak bakalan ada suara " ucap Anya.

" Maafin kita berdua Anya,kita lalai" kata Mahendra sendu.

" Gapapa pa,ayo kita pulang" kata Anya yang di angguki oleh Mahendra dan juga kyra.

Sedangkan di sisi lain Hasna kaget dengan pengakuan dari Abian.

" Oalah jadi saya tau kenapa bapak suruh jadi baby sister saya disini,bapak mau sekap saya ya dengan rencana gak berguna bapak? " Tuduh Hasna kepada Abian.

" Tidak. Bukan seperti itu,saya hanya ingin bisa menjauh dari Anya,dia jika sudah nekat pasti akan seperti ini,maafkan saya jika saya berbicara itu tadi" ucap Abian sembari memegang pipinya yang terasa panas akibat tamparan mamanya.

" Kalo beneran nanti saya nikahin kamu,kamu mau kan? " Tanya Abian yang membuat Hasna terconggo kaget.

" Kalo mau nikah harus bayar lebih gede pak, 400 juta pak,kalo bapak mau,tapi ini nikahan kontrak ya demi ngehindarin mantan istrinya bapak nya gila" kata Hasna.

" Baik,saya akan lakukan" Jawab Abian.

" Tapi jangan sentuh saya ya pak,kita nikah bohongan bukan asli" kata Hasna.

" Iya saya janji " jawab Abian.

A : Hallo guys bagaimana sama kisah Hasna sama Abian ini yaa? Apa bakalan bisa Hasna mau di nikahkan kontrak dengan Abian untuk mengelabui Anya yang mulai memiliki rasa kepada Abian? Yuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A : Hallo guys bagaimana sama kisah Hasna sama Abian ini yaa? Apa bakalan bisa Hasna mau di nikahkan kontrak dengan Abian untuk mengelabui Anya yang mulai memiliki rasa kepada Abian?
Yuk..yuk kita simak cerita nya sampai ending,vote dan juga komen kalian sangat membuat author makin senang menulis,komen dan like nyaa yaa readers😁❤️❤️❤️
Jangan lupa yaa di masukin ke daftar list novel harian kalian hihihi...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heartthrob ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang