13.

102 17 4
                                    

*seulgi's pov*

aku menuliskan setiap kata di laptopku. menumpahkan segala inspirasi yang sedang mengalir deras di kepalaku. pagi ini benar-benar sibuk dengan persiapan buku baru ku yang akan segera dirilis. namun, di saat yang sama, aku juga sedang menuliskan buku baru.

aku menyesap kopi hitam ku, merasakan pahitnya mengalir dari lidah ke tenggorokan ku.

the best feeling ever!

"morning..." sapa moonbyul lemah. wajahnya tak enak di lihat pagi ini. ia terlihat tak senang akan sesuatu.

"morning!" sapaku semangat. "kenapa muka lo? kok kaya bad mood gitu?"

ia tersenyum ketir, lalu menyodorkan ipadnya padaku. ada sebuah artikel disana dengan judul, "penulis kang seulgi dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang janda anak satu."

"what the fuck with the headlines?!" tukasku marah.

"not finished yet, darling. look." moonbyul scroll ceritanya sampai bawah. ia memperlihatkan ku komentar-komentar dari netizen.

[+98729] "astaga, dari sekian banyak wanita, mengapa harus orang ini? dia sudah memiliki anak!"

[+98002] "heol, apakah dia gila?! ini adalah fantasinya? dia ibu anak 1! tidak bisakah dia dengan yang single?"

[+98213] "lol, dari sekian banyak ikan dilaut, kenapa dia mendapatkan ikan yang buruk?!"

[+98234] "wow, jackpot! buy one get one free!"

[+98723] "nampaknya dia benar-benar sudah gila!"

[+98245] "wow, hot mama! apa yang ia inginkan dari seulgi kami sebenarnya?"

[+98032] "hey, bukankah itu adalah mantan istri pengusaha eunseo? bahkan eunseo saja sudah sangat bermasalah, sekarang mantan istrinya pun bermasalah!"

aku mengembalikan iPad moonbyul. "sampah." tukasku. 

"karena masalah ini perilisan buku baru lo bakal diundur sampe gue selesai tutup mulut media." ujar moonbyul. wajahnya terlihat sangat kesal. ia memijat pelipisnya.

"sayangnya ini bukan urusan gampang." sambungnya lagi.

"maksud lo?"

"gi, I never notice that, irene is eunseo's ex-wife? why you never told me that?"

"emang kenapa sama si bajingan itu?"

"justru itu! karena dia bajingan dan banyak duit, jadi ngelawan dia tuh harus pake duit lagi!" tukasnya.

"lo tau kenapa dia gapernah di penjara meski dia banyak kasus? karena dia bayar orang buat gantiin posisi dia. and they are willing to do it! fuck." moonbyul frustasi.

aku menghela napas ku berat. bagaimana bisa orang-orang itu bersedia untuk menggantikan posisinya untuk dipenjara hanya demi uang. apakah orang-orang sudah gila?!

moonbyul menatapku tajam, ia menghela napasnya berat lalu mendekatiku perlahan, "gue minta tolong sama lo. buat beberapa hari ini jangan dulu ketemu irene atau anaknya. kalau ketauan lagi dan ada berita lagi, buku lo ga akan pernah rilis dan fans lo akan kabur."

aku tertegun mendengar moonbyul. hatiku sakit sekali saat ia mengatakan hal itu.

"byul, sorry. tapi gue nolak!" tukasku. "gue sayang sama irene. gue mau irene. gue gapeduli kalau orang-orang mau ninggalin gue karena gue punya seseorang yang benar-benar gue cintai. if they are really appreciate me, they will understand."

Hermosa Flor.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang