Hai semua nya, selamat datang
Di cerita ini, semoga
Kalian suka sama cerita nya.Kalian udahh follow akun
Ini atau belum?? Kalo belum kalian
Follow dulu ya sebelum baca.Follow juga akun medsos
Di bawah ini.Tiktok : @wp_syasya12
Instagram : @wp_nata1
Maaf ya kalo nanti di cerita nya
Ada kata yang salah,
Maaf juga kalo kurang seru.Tapi kalo kalian suka jangan lupa
Vote di setiap bab nya ya
Komen juga untuk apresiasi.Kasih tau aku ya, kalo ada kekurangan di dalam cerita nya,
Yaudah sihh segitu aja
Yang mau aku kasih tau ke kalian~ happy Reading guys ~
Di sebuah rumah mewah, ada seorang gadis yang sedang tertidur lelap di kasur nya, gadis itu adalah salsya veronica arellia
Hari ini hari minggu, jadi salsya tidak sekolah, setiap hari minggu pasti ia selalu tidur sampai siang.
Sampai tiba tiba suami alarm berbunyi, salsya langsung terbangun saat mendengar suara alarm itu.
" ko udahh jam sebelas aja sihh, perasaan tadi aku tidur baru Lima belas menit " ucap salsya, saat salsya akan berbaring lagi tiba tiba ada seseorang yang masuk ke dalam kamar nya.
" jangan tidur lagi, ayo bangun " ucap orang itu yang ternyata adalah kaka salsya, yaitu ka stevina.
" iya ka, tapi aku masihh ngantuk " ucap salsya " mandi sanah, udahh siang juga, jangan tidur lagi " ucap la stevina.
" kaka ribet banget ihhh, aku kan masih ngantuk " ucap salsya " kalo enggak ya enggak, cepet mandi, terus turun, kamu belum sarapan kan " ucap ka stevina.
" iya iya, kaka ku yang cantik " ucap salsya dan turun dari ranjang nya menuju ke kamar mandi " kebiasaan anak itu " ucap ka stevina sambil menggeleng geleng kan kepala nya.
Setelah selesai mandi, salsya langsung turun untuk sarapan, kalo sekarang sepertinya tidak bisa di sebut sarapan, tapi makan siang.
" laper banget, bunda lagi masak? " tanya salsya " iya " jawab bunda salsya yang bernama anita " masak buat apa, kan biasanya kalo sarapan makan roti atau sereal, ngapain bunda masak? Biasanya bunda masak cuma buat makan malam sama makan siang " ucap salsya.
" sekarang jam berapa salsya, bunda lagi masak buat makan siang, sekarang kan udahh siang " ucap bunda anita " ehhh iya lupa, Salya kan tidur ya sampe siang bolong begini " ucap salsya, bunda anita yang mendengar itu hanya bisa menggeleng geleng kan kepala nya.
" bunda, salsya mau jalan jalan " ucap salsya " yaudah jalan jalan aja, kamu naik tangga terus turun lagi " jawab bunda anita.
" hah, ko naik tangga terus turun lagi? Ngapain? " tanya salsya bingung " katanya mau jalan jalan, jadi bunda suruh kamu buat jalan, naik ke atas terus turun lagi " ucap bunda anita.
KAMU SEDANG MEMBACA
he's my mafia
Teen Fictionkisah seorang gadis SMA, yang di jodohkan dengan seorang mafia terkenal, terkejam di kota nya. gadis itu bernama salsya veronica arellia, anak kedua dari pasangan suami istri anita dan fattah. salsya memiliki seorang kaka kandung, yang bernama stev...