Top: Skylar,Dyren.
Bot: Sutsujin,Hazle.Suatu sore di GH rrq
Rinz,Dyren,Sutsujin dan Idok sedang menonton film di ruang tengah."ko arthur bisa tolongin gw gak?".
mendengar ada orang yang menyebut namanya sutsujin pun melihat ke asal suara tersebut.ternyata yang menyebut nama nya adalah Hazle.
"mau di tolongin apa emang?".tanya Sutsujin.
"anu..,bisa tolongin gw ngerjian tugas gw gak?,soalnya banyak materi yang gw gak ngerti".ucap Hazle
kenapa Hazle meminta tolong kepada sutsujin dan bukan bukan ke yang lain??.
karena sutsujin adalah anak yang paling pintar diantara anak² lain."yaudah ayo".ucap sutsujin
"makasihh ko arthur".ucap Hazle sambil menarik tangan Sutsujin dan berjalan kearah kamarnya.
Hazle dan Sutsujin pun pergi meninggalkan ruangan tengah
"njir keknya cuma Hazle deh yang bisa cairin dinginnya Sutsujin".ucap Idok.
"iyy..."
sebelum Rinz menjawab perkataan Idok tiba².
"WOY KOBAM YOK LEK!!".teriak Skylar sambil mendobrak pintu GH dan membawa 2 botol bir.
"GAS!!".Jawab Rinz,Dyren dan Idok secara bersamaan.
...
"yay akhirnya tugas gw selesai,btw makasi ko udah bantuin Hazle ngerjain tugas".ucap Hazle sambil tersenyum.
melihat senyum Hazle,Sutsujin tidak bisa menahan dirinya untuk tidak tersenyum.
"ehh...,ko arthur senyum".ucap Hazle yang terkejut melihat Sutsujin senyum.
"gak..,gw gak senyum kok".ucap Sutsuji sambil menyembunyikan wajahnya.
melihat tingkah Sutsujin,Hazle hanya bisa tersenyum.
"eh ko arthur di luar kok berisik banget sih?".tanya Hazle karena mendengar keributan dari arah
ruang tengah."yaudah ayo kita cek".jawab Sutsujin.
...
Sesampainya di ruang tengah Sutsujin dan Hazle terkejut melihat ruang tengah yang berantakan dan Skylar,
Rinz,Dyren yang sedang tertidur di sofa sedangkan Idok tertidur di lantai."loh...,ko arthur mau ngapain?".tanya Hazle yang melihat Sutsujin yang berjalan kearah meja yang berada di depan TV.
"ini mau beresin kekacauan yang ada di atas meja".jawab Sutsujin.
"loh..,kenapa ko arthur yang beresin?".tanya Hazle.
"gw risih aja liat ruang tengah berantakan".jawab Sutsujin.
"ohh gitu,btw Hazle boleh bantu
gak ko?".tanya Hazle"ya".jawab sutsujin.
*yaelah sifat dinginya balik lagi*
batin Hazle.mereka berbagi tugas untuk membereskan kekacauan di ruang tengah.
Hazle bertugas untuk mencuci
gelas² kotor di dapur sedangkan,
Sutsujin bertugas untuk membereskan minuman yang tumpah ke meja dan lantai....
saat Sutsujin hendak berdiri untuk mengambil lap baru tiba² ada tangan besar yang menariknya.
Tangan yang menarik Sutsujin adalah tangan milik milik Dyren.
Dyren menarik Sutsujin agar duduk di pangguannya.Ahh~
Dyren mendesah saat Sutsujin telah duduk di pangkuannya.
"thur ini lu kan?".tanya Dyren sambil memeluk Sutsujin yang berada di pangkuannya.
"Ren lo!!"ucapan Sutsujin terpotong saat tangan Dyren mulai meraba raba bagian sensitifnya.
"ren.."
"ren lepasin gak!"
"dyren!!"
"nghh~"
sial sepertinya Sutsujin tidak sengaja mengeluarkan desahan.
"hm..,jadi lo suka diginiin?".tanya Dyren
"gw...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
RRQ ship
Randomhomophobic silahkan keluar 🚪ini pintunya btw gw buat ini book cuman karena gabut 😁