Top : Sutsujin
Bot :Hazle...
Jam 21.00
Kini Hazle sedang terbaring lemas di kasurnya,sudah hampir seminggu Halze tidak sekolah karena demam.
"prab bangun dulu"ucap Sutsujin yang datang membawa semangkuk bubur hangat.
Walaupun ia mendengar ucapan Sutsujin ia tetap saja tidak mau untuk bangun.
"sayang bangun dulu"ucap Sutsujin sambil mengelus pelan rambut Hazle.
Mendengar perkataan Sutsujin Hazle langsung bangun dan menatap Sutsujin dengan tatapan datar walaupun aslinya ia sudah sangat tersipu malu.
"yaudah mau makan sendiri atau mau di suapin?"tanya Sutsujin.
"suapin~"
skip...
"ayolah prab,sisa satu suap loh"bujuk Sutsujin.
"gk mauu"ucap Hazle sambil menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya.
"hm,yaudah kalo gitu"ucap Sutsujin lalu membereskan bekas makanan Hazle.
"koko mau kemana?"tanya Hazle yang melihat Sutsujin hendak pergi.
"mau taro mangkuk di dapur"
"oh,yaudah jangan lama yaa~"
...
"Prab"
"eh,udah tidur aja"
Melihat kekasihnya sudah tertidur lelap ia berniat menghampirinya untuk hanya sekedar memandangi wajahnya.
"ihh!!,kok lu lucu banget sih Prab"ucap Sutsujin sambil mencubit pelan wajah kekasihnya.
"eh?"
Sutsujin agak terkejut karena tangan hangat Hazle tiba tiba memegang tangan nya.
Melihat tingkah Hazle ia hanya bisa tersenyum sambil lanjut memandangi wajah kekasihnya.
...
Jam 05.30
Sutsujin yang sedang tertidur lelap terganggu karna ada sesuatu yang mengganggu tidur lelap nya.
Saat ia membuka mata nya ia melihat wajah yang ia anggap sangat imut sedang mencipratkan air ke wajahnya."pagi koko"ucap pria berwajah imut itu tanpa rasa bersalah.
"tumben kamu bangun pagi"tanya Sutsujin sambil menggunakan kaca matanya.
"ya mau sekolah lah"
"loh bukannya kamu masih gk enak badan?"
"hari ini aku ada ulangan lagi pun badan aku juga udah mendingan"
"yaudah aku pergi mandi dulu ya ko"ucap Hazle lalu hendak berjalan ke kamar mandi.
"Prab"
"knp ko?"tanya Hazle.
"ayo mandi bareng"
"..."
Kini wajah Hazle memerah layaknya tomat yang baru matang setelah mendengar perkataan Sutsujin.
"jadi mau gk nih?"tanya Sutsujin lagi karena tidak mendengar jawaban dari sang kekasih.
"ih!!,koko cabul!!"teriak Hazle lalu lari ke kamar mandi.
...
Hazle yang sudah selesai mandi kini hendak memakai seragam sekolahnya di depan cermin.
"eeh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RRQ ship
Randomhomophobic silahkan keluar 🚪ini pintunya btw gw buat ini book cuman karena gabut 😁