Top :Sutsujin
Bot :Hazle...
"tahan bentar ya prab"ucap Sutsujin sambil mengusap air mata pacarnya.
"huwaa koko sakit!"ucap Hazle yang merasakan "benda" itu mulai masuk.
"koko!!"
*anj cmn mimpi?, gumam Hazle baru terbangun dari mimpi indah/buruk itu.
"oi cil mimpi apaan lo?"
"sampe keringetan gitu, mimpi horor kah?"ucap Rinz sampil mengunyah sepotong apel."buruk mungkin"ucap Hazle yang masih syok akan mimpinya.
"makanya kalo pulang sekolah itu mandi terus beres', lah lu pulang sekolah belum ganti baju langsung tiduran di sofa"jelas Rinz panjang lebar.
"bawel banget lu kayak mak gw"ucap Hazle lalu beranjak dari sofa untuk pergi ke kamarnya meninggalkan Rinz yang masih mengunyah apel nya.
saat baru membuka pintu kamarnya ia langsung melihat sosok yang berada di mimpi nya tadi.
"eh Prab udh bangun ya"ucap Sutsujin yang tadi nya fokus ke hp nya kini berjalan untuk mendekat ke arah Hazle.
melihat Sutsujin berjalan ke arah nya membuat Hazle mengingat mimpi nya.
"anu.. aku mau mandi dulu ya ko"ucap Hazle lalu perlahan menjauh dari Sutsujin.
*tumben biasa nya pulang sekolah dia langsung minta peluk, gumam Sutsujin yang heran dengan kelakuan pacar nya.
Hazle yang kini sudah selesai mandi keluar dari kamar mandi hanya menggunakan Handuk di pinggangnya terkejut karena saat ia membuka pintu Sutsujin langsung berada di depan nya.
"..."
seketika wajah hazle berubah menjadi tomat yang baru matang.
ntah kenapa setiap melihat Sutsujin ia pasti langsung mengingat mimpi nya tadi siang."ehh koko"
"anu.. aku mau pake baju dulu ya"ucap Hazle lalu berlari menjauh dari Sutsujin.*hm.. gw ada salah kah?, batin Sutsujin karena merasa bahwa Hazle menjauhi diri nya.
...
kini anak' RRQ Hoshi sedang makan malam bersama.
"oi lek, bagi dikit lah udang kau"ucap Dyren lalu berusaha mengambil udang yang berada di piring Skylar.
"ihh, apasih kau lek"
"kan udah di kasih jatah nya masing' loh"marah Skylar sambil menghalangi tangan Dyren yang ingin mencuri udang nya."hm mulai', berantem aja langsung"ucap Rinz yang lelah mendengar Skylar dan Dyren yang terus berdebat.
setelah perdebatan itu berlangsung sekitar 5 menit kini mereka hanya makan tanpa memulai percakapan, mungkin mereka ingin meningmati makanan mereka dengan tenang.
"oi Prab, mimpi apa kau tadi sampe pas bangun keringetan"tanya Rinz yang ingin memecah keheningan di antara mereka.
pertanyaan dari Rinz membuat Hazle yang tadi nya makan dengan tenang kini tersedak karena terkejut.
"eh kalo makan pelan' dong"ucap Sutsujin yang ingin membantu Hazle yang tersedak.
namun Hazle yang mengingat mimpi nya membuat wajah nya memerah dan ia reflek menghindari sentuhan dari pacarnya.
"..."
"oh.. itu.."
"kayaknya gw lupa tadi gw mimpi apa"ucap Hazle"oi lu mau kemana cil"tanya Skylar yang melihat Hazle beranjak dari kursi nya.
"anu.. gw udah kenyang nih gw naik duluan ya"ucap Hazle lalu berlari ke lantai atas.
*gw beneran ada salah?, tapi apa?, batin Sutsujin karena sikap pacar nya agak berbeda hari ini.
"gw juga udah kenyang, gw ke atas dulu ya"ucap Sutsujin lalu pergi meninggalkan anak' lain yang masih makan.
...
sesampai nya Hazle di kamar ia langsung menutupi diri nya dengan selimut ia masih terus memikirkan mimpi nya tadi membuat nya sangat malu untuk berbicara dengan kekasih nya itu.
saat ia masih berusaha melupakan mimpi nya ia merasakan ada yang orang yang duduk di kasur nya.
"Prab"panggil Sutsujin sambil tangan nya mengarah ke arah rambut Hazle, namun Hazle kembali menghindari nya.
"koko ada buat salah ya?"tanya Sutsujin
"gk ,koko gk salah apa' kok" ucap Hazle yang masih menutupi diri nya dengan selimut.
"terus kenapa kamu kayak jauhin koko?, koko kangen pelukan kamu"ucap Sutsujin dengan wajah sedih.
mendengar perkataan Sutsujin Hazle kini sadar bahwa hanya karena mimpi konyol nya tadi siang itu membuat nya menjauhi pacarnya.
"kokoo"
"maaf udah cuekin kokoo"ucap Hazle yang memeluk Sutsujin."aku tadi mimpi kalo koko nyentuh aku, jadi pas bangun Praba malu pas ketemu koko soal nya pas aku liat koko aku langsung ingat mimpi akuu"jelas Hazle panjang lebar.
"maaf"ucap Hazle yang kini meneteskan air mata nya di pundak Sutsujin.
mendengar penjelasan dari kekasih nya kini Sutsujin mendorong tubuh Hazle agar berbaring dan ia menimpa tubuh kekasih nya.
"ohh gitu ya?"
"gw kira gw ada salah ama lo"ucap Sutsujin yang kini memeluk Hazle."koko mau ngapainn"tanya Hazle takut.
"koko gk bakal ngapa ngapain kok"
"koko bakal ngelakuin itu kalo dapat izin dari kamu"ucap Sutsujin sambil memandangi wajah kekasih nya.melihat Sutsujin menatap nya membuat wajah nya seketika memerah.
"udah malam ayo tidur"ucap Sutsujin lalu kembali memeluk Hazle.
"..."
tamat
masih dengan ship SutsujinxHazle hehe.
//ngilang
KAMU SEDANG MEMBACA
RRQ ship
Randomhomophobic silahkan keluar 🚪ini pintunya btw gw buat ini book cuman karena gabut 😁