Belajar

454 35 10
                                    

Top : Sutsujin
Bot : Hazle

...

"ish kalo koko tau kok pasti marah"ucap pemuda berkacamata yang saat ini sedang berdiri di depan gh rrq hoshi, sebenarnya ia sudah pulang sejak 15 menit yang lalu namun ada hal yang membuatnya tidak berani untuk masuk.

kini pemuda itu sedang mengintip melalui pintu untuk melihat keadaan di dalam.
*oke aman
guman pemuda itu lalu masuk dan berjalan pelan agar tidak ada yang tau bahwa ia sudah pulang.

saat sedang berjalan ia tiba tiba merasa bahwa ada tangan yang menyentuh pundaknya dari belakang.

"..."
kini pemuda itu membeku tak bisa bergerak setelah melihat bahwa ternyata yang menyentuh pundaknya tadi ialah Sutsujin atau bisa dibilang kekasihnya.

"Prab tadi ujian kan, sini kertas ujiannya"ucap Sutsujin sembari mengulurkan tangannya.

"ujiannya gak pake kertas loh ko, ujiannya tadi pake hp"ucap Hazle bohong.

"bohong, mana siniin kertasnya"ucap Sutsujin sembari menatap Hazle dengan tatapan dingin.

"ish aku ga bohong loh"

"Muhammad Praba Balakosa siniin kertasnya"ucap Sutsujin yang kini mencengkam tangan kekasihnya.

"ish koko sakit, yaudah tunggu aku ambilin"

"nah gitu kek dari tadi"

"nih"ucap Hazle sembari memberikan kertas ujiannya.

"cuman 50, kok bisa?"ucap Sutsujin marah. padahal kemarin ia sudah membantu Hazle untuk belajar namun apa hasilnya hanya 50?.

"maaf"ucap Hazle sembari menundukkan kepalanya.

"pokoknya nanti ga ada main game"marah Sutsujin.

"ish koko apaan sih!!,aku udah berusaha loh"

"koko ga ngehargain usaha aku ya!!"ucap Hazle dalam isak tangisnya lalu berlari menuju kamar.

*apa gw berlebihan ya?

...

sial nampaknya kini kekasihnya sedang marah padanya itu pikir Sutsujin yang kini sedang terbaring di kasurnya dan melihat kekasinya yang sedang tidur di kasur seberang.

"oi Thur, Prab"ucap Sang kapten sembari menggedor pintu kamar dua sejoli yang sedang marahan.

"knp Ler?"tanya Sutsujin setelah membukakan pintu untuk Skylar.

"lu berdua ga makan?"tanya Skylar dengan suara keras agar Hazle yang masih terbaring juga mendengar ucapanya.

setelah mendengar ucapan Skylar, Hazle langsung bangun dari tidurnya lalu berjalan melewati dua orang yang lebih tua dari nya yang masih di depan pintu.

nampaknya Skylar sadar akan sesuatu sekarang.
"lu ama Praba lagi marahan Thur?"

"ga tau, dan ga usah ikut campur"ucap Sutsujin lalu meninggalkan Skylar untuk berjalan ke meja makan.

...

sepertinya bukan hanya Skylar yang sadar dengan sikap Sutsujin dan Hazle.

tentu hal ini tidak biasa bagi mereka karena biasanya saat makan Hazle selalu duduk di sebelah Sutsujin dan berusaha untuk mengajak Sutsujin bercanda walau hanya di balas senyuman oleh Sutsujin.
dan saat ini Hazle duduk di sebelah Dyren dan bahkan tidam berbicara pada Sutsujin.

Rinz yang heran menaikkan alisnya satu pada Skylar berniat bertanya ada apa dengan kedua sejoli ini.
namun hanya di balas oleh gelengan kepala dari Skylar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RRQ shipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang