"love you to prab".
cup
"ehh?".Hazle terkejut karena tiba tiba pacarnya(Sutsujin) mencium pipinya.
"itu sebagai permintaan maaf dari koko".ucap Sutsujin lalu memeluk sang pacar.
"ekhm"
Mendengar suara tersebut Sutsujin dan Hazle memutuskan untuk melihat ke asal suara tersebut.
...
Kini Hazle rasanya ingin menghilang saja dari bumi.kalian tau kenapa?
karena Saat ia dan Sutsujin melihat ke asal suara tersebut mereka melihat anak anak gh yang lain sedang melihat ke arah mereka."kayaknya kita di bumi cuma ngontrak deh lek".ucap Dyren.
"iya lek,pindah ke mars aja yok".jawab Skylar.
...
Di sore hari Hazle keluar dari kamarnya untuk makan bersama anak anak lain.
Saat ia sampai di meja makan ia bingung karena semua kursi telah terisi penuh dan tidak ada tempat untuk dirinya.
"loh kursi gw kok gk ada?"
"anu prab,tadi gw gk sengaja ngerusakin kursi lu".ucap Dyren.
"lah terus gw duduk di mana?".
"yaudah sini gw pangku mau gk?".
tiba tiba Sutsujin yang dari tadi diam kini akhirnya memulai berbicara.Seketika wajah Hazle langsung memerah seperti tomat(kata Skylar) setelah mendengar tawaran dari Sutsujin.
...Saat Hazle masih memikirkan jawaban dari tawaran Sutsujin.
Sutsujin tanpa pikir panjang lansung menarik tangan sang pacar agar duduk di pangkuannya."udah buruan makan,lu belum makan dari tadi siang kan?".
...Setelah selesai makan anak anak lain pun membereskan piring bekas mereka makan tapi berbeda dengan Sutsujin dan Hazle.
"ihh koko udahan dong peluknya".
ucap Hazle karena dari mereka selesai makan Sutsujin sampai sekarang masih memeluk dirinya."woy Rinz".
"knp thur?".tanya Rinz karena mendengar Sutsujin memanggilnya.
"tolong beresin piring gw ama Hazle".
"dih enak aja,beresin sendiri lah".ucap Rinz sambil mengerutkan dahi nya.
Karena Rinz menolak tawaran dari nya terpaksa Sutsujin harus mengeluarkan senjata terakhirnya yaitu...
"kalo lu beresin nanti gw kasih 50.000 mau gk?".
yap senjata terakhir yang di maksud Sutsujin adalah duit💵.
"oke deal ya".Rinz langsung melaksanakan tugas dari Sutsujin demi mendapat uang 50.000.
(ternyata duit se efektif itu ya)
"ututu ada bocil yang lagi di pangku ama ko arthur nih".ucap Dyren yang tiba tiba datang ntah dari mana sambil mencubit pipi Hazle.
"aww sakit njing".
"hust mulut nya".ucap Sutsujin karena mendengar Hazle berkata kasar.
"btw lu lagi sakit ya prab?,soalnya badan lu agak panas njir".tanya Dyren
"eh iya badan lu agak panas prab".
ucap Sutsujin setelah mengejek suhu tubuh pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RRQ ship
De Todohomophobic silahkan keluar 🚪ini pintunya btw gw buat ini book cuman karena gabut 😁