49

724 98 15
                                    

"hallo babe"

"kenapa kau dekat dekat dengan prim?kau berani bertingkah ketika aku tidak sedang bersamamu hm?"

"hah?apa yang kau bicarakan phi?"

"aku sudah melihat semuanya,kau terlalu centil,dasar nakal,aku akan menghukummu nanti,awas saja"

"aku hanya bekerja babe,aku tidak menggodanya,ya aku akui sedikit tapi aku tidak bermaksud lain"

"ck apapun itu kau akan tetap mendapatkan hukuman dariku,aku merajuk!"

"babe ayolah jangan kekanakan seperti ini,aku hanya bekerja,lagi pula kita dan prim berteman baik bukan?"ucap becky mencoba untuk menenangkan kekasihnya

"terserahmu saja"

Panggilan suara itu pun terputus karena freen mematikannya sepihak,becky hanya tersenyum tipis,ia tau bahwa kekasihnya itu akan merajuk padanya dan ia suka ketika freen cemburu karena menurutnya gadis itu sangat menggemaskan ketika ia cemburu dan merajuk.

   .....

Sekarang sudah pukul 4 pagi dan freen baru saja sampai di apartemennya dan becky.

"huh...aku benar benar lelah,aishh pinggangku sakit"keluh freen setelah ia menutup dan mengunci pintu unit apartemen itu

Ia tersenyum tipis melihat becky yang ternyata tertidur di sofa ruang tamu itu sembari memeluk boneka beruang miliknya dengan bonbon,fluffy dan boba di dekat sofa itu.

Freen memutuskan pergi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu lalu kembali menghampiri becky di ruang tamu.

Ia berjongkok di dekat sofa itu dan mengusap lembut rambut halus kekasihnya yang kini terbangun.

"babe..."lirih becky sembari menarik freen ke dalam pelukannya

"i miss u so much"ungkap becky yang kini menduselkan wajahnya pada leher jenjang kekasihnya itu

"hm"

"babe...hug..."rengek becky karena sedari tadi freen tidak membalas pelukannya dan justru mencoba untuk melepaskan dirinya

"kau boleh marah dan merajuk besok,tapi jangan sekarang,aku ingin memelukmu dan kau harus membalasnya"pinta becky lirih

"ayo ke kamar"ajak freen yang diangguki oleh becky

Freen pun menggendong kekasihnya yang langsung memeluknya erat dan mengunci kedua kakinya pada pinggangnya itu.

"jika kau tidur di sofa seperti itu,tubuhmu akan sakit baby"lirih freen dengan becky yang masih ada di gendongannya

"eum"

Becky hanya merespon seadanya,ia benar benar tidak bisa membuka matanya karena ia sangat mengantuk dan freen terkekeh gemas mendengar respon kekasihnya itu.

"apa kau lelah hmm?ayo tidur di kasur"ajak freen karena ia juga sangat lelah namun becky menggeleng

"aku ingin seperti ini"lirih becky dengan suara seraknya

"baiklah baby"balas freen mengalah

Ia terus menggendong kekasihnya itu dan menidurkannya seperti sedang menidurkan seorang bayi.

Hampir satu jam berlalu,sekarang freen bisa merasakan bahwa hembusan nafas becky mulai teratur dan setelah memastikan bahwa gadisnya itu tertidur lelap,ia pun membawa becky untuk tidur di atas ranjang mereka dan membiarkan kekasihnya itu memeluknya dengan erat.

   .....

Pagi hari telah tiba,becky saat ini baru saja membuka matanya dan ia langsung tersenyum manis ketika ia merasakan bahwa freen saat ini tengah memeluk pinggangnya dengan erat serta menjadikan lengannya sebagai bantal untuk becky.

loved you firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang