"WOY ITU TANGKAP!."
"BUMI SIALAN!."
"YA LO JANGAN NYURUH AJA, BANTUIN!."
"BANG LU JANGAN DIEM AJA!."
"BANG DEVAN AWAS!."
"WOY ITU LARI COK!."
Jaehyuk ngusap-ngusap telinganya, dia baru bangun langsung di sambut suara teriakan yang saling sahut di ruang tengah.
"Kenapa sih anjir?." Gumamnya.
"GARA ITU PUKUL!."
"KAK MINGGIR DULU ELAH!."
"BERISIK LO PADA!."
"BANG EJA MINGGIR DULU!."
"BANG LEVI JANGAN BUKA PINTU!." Teriak Jeongwoo.
Telat. Jaehyuk udah buka pintu, Tikus segede anak kucing masuk ke kamarnya.
"Apaan itu anjir!." Pekik Jaehyuk terkejut.
"Tikus Got." Jawab Jeongwoo yang langsung lari masuk kamar Jaehyuk sambil bawa sapu.
Haruto ikut masuk sambil bawa karung, Doyoung bawa kayu , Junkyu yang daritadi sama mereka gak bawa apa-apa cuma ngeliatin.
Hyunsuk yang baru pulang dari depan habis beli sayuran di tukang sayur keheranan melihat keadaan kosan berantakan. Bantal sofa berantakan di bawah, taplak meja kusut, sofa berubah posisi.
"Apa-apaan anjir! Kok berantakan!." Pekik Hyunsuk kesal.
Jihoon yang sebenarnya tahu keributan itu cuma diem di kamar, setelah mendengar suara Hyunsuk dia keluar kamar.
"Ini kenapa bisa berantakan?." Tanya Hyunsuk kepada Jihoon.
"Noh liat sendiri!." Jihoon nunjuk ke kamar Jaehyuk yang pintunya kebuka.
"JANGAN BERANTAKIN KAMAR GUE JIR!."
"TIKUSNYA KABUR LAGI!."
"ARKHH!!." Teriak Hyunsuk ketakutan, dia naik ke atas sofa.
"Tikus dari mana woy!." Pekiknya.
Mereka ngejar-ngejar tikus yang bisa di bilang gede banget, keadaan kosan sudah sangat berantakan.
"Itu bantuin!." Titah Hyunsuk kepada Jihoon dan Junkyu.
Bugh!
Keadaan yang tadinya ribut seketika hening saat tikus yang mereka kejar sudah tepar, ngga mati sih cuma sekarat setelah Asahi mukul tikus itu menggunakan tongkat baseball.
Haruto dengan cepat memasukkan tikus itu kedalam karung yang sedari tadi dia bawa.
"Tikusnya ngga mati kan?." Tanya asahi dengan polosnya.
"Belum sih " jawab Haruto.
"Yah gimana dong kalau dia mati "
"Ya gak gimana-gimana."
"Nanti gue yang dosa, mukul hewan"
"Salah tikusnya sendiri cari mati." Sahut Doyoung. Jeongwoo ngangguk setuju.
"Buang yang jauh tikusnya, abis itu beresin kosan!." Kata Hyunsuk.
"Ngokeh."
Haruto sama Jeongwoo pergi ngebuang tikusnya.
"Ada yang liat Bian ngga?." Tanya Asahi.
"Tadi izin ke warung , tapi belum balik." Jawab Junghwan.
"Ouh, warung mana?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan TR10 || Treasure
Fanficserba-serbi tingkah anak ajaibnya babeh Yanto. BxB area! Yang ngga suka sama kapalnya Skip! treasure lokal fanfiction