*Stella'sPOV*
UUUGHH!
Tahun pelajaran baru.
Anak baru juga.
Di kelas 12 ini gw sekelas sama anak baru!!
Gak sekelas sam Rio..:(Okay.
Gw jelasin serinci-rincinya tentang anak baru itu yaa..1. Namanya Raden Ajeng Bunga Puspitasari. Ugh.
Dia itu anak keraton/Jawa/apapun itu tapi keliatan kayak bule. Iya bule. Bule cet sendiri.2. Rambut coklat panjang, akar rambutnya warna hitam kayak kunti diombre.
Maaf maaf. Ketularan si gajah baperan suka ngeledek orang.3. Baru pertama dateng ke kelas, cowo-cowo langsung ngedeketin dia.
Macam ibu-ibu belanja di tukang sayur. Direbutin sampe berantem terus nawar harga gak ketulungan. #bukanpengalaman tapi kejadian.4. Duduk di bangku paling depan barisan kedua. Biasalah anak baru sok rajin gimana gitu lama-lana juga bosen pindah ke belakang.
5. Manusia.
6. Muka putih tangan hitam. Udah kayak dulu SD gue belajar gradasi warna. Untung masih bagus gak separah filter BW.
7. Semua orang di kelas gue kecuali gue manggil dia Bunga Anggrek. Ew mending bunga arnoldi. GREAT NAME!!
Mungkin itu serinci-rincinya gue gak serinci Laura.
Gue hari ini duduk sendiri dan udah sangat tentram sampai akhirnya bangsa arnoldi menyerang..
Iye. Si guru cantik nan smelly suruh si Bunga Arnoldi duduk disebelah gue karena bangku paling depan khusus di Nico yang terlalu pintar untuk dijadikan maskot kelas gue.
"Hai nama gue Bunga." 4 kata pertama yang membuat gue seketika malas dengan dia.
WHY?!
Cara dia memperkenalkan namanya itu seolah-olah dia lebih bagus dari gue. UGH!!
"Nama gue Stella hehe." Balas gue dengan sangat terpaksa dan ogah.
Pas guru ngejelasin dia serius banget, gue merhatiin dia secara CLOSE UP.
Well, idung mancung. Mata yaa kayak orang jawa sipit gitu. Bibir hmm tebel sih bagus lah. Alis kalah jauh dari gue. Yaa not bad.
Perjalan pelajaran sebelom istirahat pertama ini sangat mulus. Gue berasa gak ada siapa-siapa disamping gue.
Bell istirahat pertama bunyi. Pas gue siap-siap mau kebawah..
GUE LIAT RIO DI DEPAN KELAS GUE DAN LIAT KEARAH GUE!!
Gw senyum kearah dia.
"Rio!"suara dari sebelah gue. Siapa lagi kalo bukan si arnoldi?
Kok dia udah bisa kenal my bebeb Rio? Ish gue diduluin.
Gue turun ke kantin dengan malas. Gue beli bakso buat merilekskan pikiran, mata, hati, batin, tenggorokan dan yang pasti perut.
Lagi asyik-asyik bawa mangkok bakso tiba-tiba ada yang dorong gue dan alhasil mangkok pecah, bakso pun menggelinding.
Gue nengok
"RIO IH! TUHKAN JADI JATOH!"teriak Bunga arnoldi ke Rio dan Rio ketawa liat muka Bunga."Heh! Lo ngapain sih dorong-dorong gue hah?!"marah gue ke Bunga Arnoldi
"Maaf keles. Tadi Rio ngelitikin gue jadi ga sengajak kedorong"jelas si Arnoldi
"Lo tuh rese banget sih!! Dasar Bunga Rafflesia Arnoldi!!"teriak gue terus pergi ke kelas.
YOU ARE READING
IDIOTS
РазноеGila? Iya kalau mereka disatukan. Adella, Laura, dan Stella. Bersahabat dari SMP membuat mereka tak terpisahkan. Ingin tahu kelanjutan cerita mereka...? Dibaca yaaa