#SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA READERS ❤️
───────────────────────────Ruang Kelas XII IPA 1, papan nama yang bertuliskan nama ruangan kelas itu bergantung diatas pintu. Jam delapan kurang lima belas menit, masih belum ada tanda-tanda guru yang akan memasuki kelas ini.
Namun dimeja tengah barisan pertama dan kedua, kini ada 4 siswi yang tampak sangat heboh, dikarenakan perihal berita kemarin, Sahara yang berani menampar si ketua Garda yang terkenal dengan kekuasaannya.
"RA! ANJIR INI BENERAN LO?!" Seru Nabella heboh, sambil menunjukkan video yang tentu ia dapatkan dari akun lambe Smagan.
Nabella Rembulan, gadis berponi yang selalu memakai bandana biru dikepalanya, gadis ceria, heboh, centil dan sahabatnya Sahara dari kelas sepuluh. Just information ia sangat menyukai Daksa Gendawa inti Garda yang jutek dan dingin itu, namun berapa kali hanya penolakan yang ia dapatkan. Kata Nabella tuh gini 'Sedingin apapun es pasti akan meleleh kalo ditungguin'.
"Gak usah teriak kali Bel, berisik banget lo." sinis Meta.
"Gue akui nyali lo besar banget Ra, gak ada yang pernah berani sama Aksara karena dia berpengaruh banget di sekolah ini loh." timpal Tala teman sebangkunya.
Amerta Swastamita, teman sebangku Nabella dan ia juga wakil Sahara di Cheers. Meta panggilannya, gadis jutek dan sinis namun sudah berteman baik selama tiga tahun dengan Sahara.
Anziya Canberra Arutala, Tala panggilannya, sahabat Sahara dari kecil sampai sekarang, gadis cantik dan paling dewasa diantara teman-temannya. Pacarnya Kala Sadipta Adipala, si wakil Garda yang sudah berjalan dua tahun belakangan ini. Pasangan yang serasi, selain dikarenakan sama-sama anak paskib mereka juga cantik dan tampan.
"Sama-sama makan nasi ngapain takut? Salah dia juga seenaknya ngambil makanan gue, padahal gue duluan yang antri." ujarnya kesal, ketika mengingat kejadian kemarin.
"Menyalaa queen kuuu." seru Nabella sambil cengegesan ketika mendengar ucapan temannya itu.
Tersenyum sambil geleng-geleng, "yang penting queen bahagia." tawa Tala.
Lalu tiba-tiba Pak Dadang guru Fisika sekaligus wali kelas mereka datang.
"SELAMAT PAGI SEMUA! Maaf saya terlambat karena tadi ada razia dijalan."
"Pagi juga Pakk." balas mereka serempak.
"Mari kita mulai pembelajaran hari ini." ucap pak Dadang.
****
Bel istirahat telah berbunyi lima menit yang lalu, menandakan waktu istirahat sudah tiba, Sahara dan teman-temannya kini berjalan dilorong kelas 12, menuju ke arah kantin untuk mengisi perut dan asupan tenaga. Karena belajarpun butuh tenaga apalagi bahagia, iyakan sayyy.
Namun ditengah lorong mereka diberhentikan oleh Ketty the genk, si cabe-cabean yang haus pujian dan gila popularitas.
Ketty Jey, Cewek blasteran Belanda yang selalu menggunakan barang branded, tergila-gila dengan Aksara namun tidak pernah digubris, rela memacari anak-anak Garda biar bisa dekat dengan Aksa, namun tidak pernah bisa mendapatkan perhatian Aksa. Hm kasihann yaachh nengg.
"Eh caper!" ucapnya didepan wajah Sahara.
"Ngomong sama gue?" tanyanya.
"Ya iyalah sama lo, si cewek caper!" serunya.
"Kirain ngomong sendiri." balas Sahara cuek.
"HAHAHA." Tawa teman-temannya meledek.
Terlihat kesal dan marah, ia mendorong bahu Sahara. "Lo yaa! Pasti lo sengaja kan kemarin cari perhatian sama Aksara, biar bisa deket sama dia." Tuduhnya.
"Gue? Nyari perhatian sama dia? Gak salah lo." balas Sahara.
"Lo lupa? Gue terkenal dengan julukan Ratu Fisika dan gue ketua Cheers disekolah ini, siapa yang gak kenal gue? Semua orang juga kenal sama gue apalagi anak-anak Garda." Sombong Sahara yang berhasil membuat Ketty naik darah mendengarnya.
Tawa murid-murid dilorong pecah ketika mendengar Sahara bersuara, Aksara dan teman-temannya pun juga ada dilorong itu, mendengar ucapan Sahara yang memang benar faktanya.
"Awas lo!" ucap Ketty kesal, lalu pergi sambil menahan malu atas ucapan Sahara yang membuatnya kalah telak. Upss siapa suruh main-main sama Queen yachh.
"Dasar cewek gila." seru Nabella kesal.
"Dia kan memang gila, cewek bergilir Smagan." ujar Meta cuek.
"Pasti nanti dia bakalan nyari masalah sama lo lagi Ra, dia kan gitu kalo sekali bermasalah pasti bakalan dibully terus." ucap Nabella kepada Sahara.
"Gue emang sengaja mancing dia marah, sekalian mempermalukan juga, buat membalas perlakuan Ketty dan teman-temannya ke murid-murid disini yang biasa mereka tindas" balas Sahara serius.
"Tapi lo juga harus hati-hati sama mereka Ra" saran Meta.
"Iya Meta"
"Udah yuk ke kantin laper nih" ajak Tala kepada teman-temannya.
"Ayokk cusss" seru Nabella heboh.
****
#JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, TUNGGU PART SELANJUTNYA YA READERS TERCINTA ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen FictionIni bukan tentang Badboy ketemu Cewe lemah lembut dan bukan pula tentang goodboy ketemu cewe baik hati, tapi ini perihal tentang ketua geng bernama Aksara Dewa Bintara sang penguasa SMA GANDAPURA yang kejam, sangar, ganas namun berwibawa. G - A - R...