#SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA READERS ❤️
───────────────────────────"Woi siapa yang makan mie gue?!" teriak Cakra.
"Kagak tau gue Cak" sahut Regal.
"Beli sendiri dong jangan main ambil aja." kesal Cakra.
"Pasti lo yang makan mie gue kan Ta!" tuduh Cakra kepada Genta yang baru datang dari toilet.
"Gue aja baru selesai buang hajat." balas Genta sewot.
"Pesan lagi aja Cak." ujar Kala yang baru datang selesai dari ekskul, dan mendengar keributan teman-temannya.
Kini mereka semua, setelah bel jam pulang sekolah tadi, mereka langsung menuju Wartik buat nongkrong, selain karena lapar, sebagian dari mereka males untuk pulang, karena tidak semua rumah bisa untuk dijadikan tempat pulang. Yang bisa dijadikan tempat pulang selain kamu ya kuburan :v
"Terus siapa yang makan mie gue, laper banget dede gak makan dua hari nih." Kata Cakra dramatis lalu melirik Daksa
"Apa?" tanya Daksa tak santai.
"Hehe kalo Daksa orang kaya, kagak mungkin makanannya mie." balas Cakra cengengesan.
"Ada apa?" tanya Aksara yang baru datang entah dari mana.
"Ini Sa, si Cakra marah-marah mie nya dimakan, padahal kagak tau siapa yang makan." Jawab Genta.
"Oh gue yang makan tadi, laper." Kata Aksara enteng.
"Woi anjir lo yang makan mie Cakra bos?! Buset kita semua kena tuduh nih bocah." Cibir Regal.
"Pesan lagi aja gue traktir lo semua" ujar Aksara enteng. Wongg kaya bebasss cuyy.
"Beneran nih bos?"
"Hmm"
"Uhuyyy rezeki anak sholeh." seru Cakra sambil tertawa.
"Mukbang kita Cak" tambah Genta.
Kala Geleng-geleng kepala melihat kelakuan teman-temannya yang terkadang seperti anak TK. "Dasar bocah." ucapnya.
"Teman lo." sinis Daksa.
"Hahaha iya juga sih." jawab Kala sambil tertawa.
****
"Kal itu diluar ada pacar lo nyari." ujar Lucky yang juga anggota Garda.
"Thanks Ky" balas Kala.
Sambil tersenyum manis, Tala langsung masuk ke Wartik untuk menghampiri Kala. Anak-anak Garda juga sudah mengenal Tala bahwa ia pacarnya Kala.
"Maaf ya lama tadi aku piket dulu, terus bantuin Sahara bawain buku ke ruang guru." ucap Tala ketika sudah sampai didepan Kala.
"Iya sayang ayo kita pulang." ajak Kala.
"Itu Sahara kan, ngapain dia belum pulang?" tanya Kala, ketika melihat Sahara berjalan berbalik dari depan Wartik menuju ke depan sekolah.
"Oh dia nganterin aku kesini, dia nunggu jemputan juga didepan gerbang." jawab Tala.
"Eh bos mau kemana?" tanya Cakra kepo, ketika melihat Aksara berdiri.
Namun ia hanya melirik saja tanya menjawab.
"Anjir Cak dia pasti nyamperin si Queen Fisika yang nampar dia kemarin tuh." ujar Genta heboh.
"Samperin woi, lo kan tau bos lo gimana orangnya." balas Regal ketika melihat Aksara berjalan menuju ke arah Sahara.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKSARA
Teen FictionIni bukan tentang Badboy ketemu Cewe lemah lembut dan bukan pula tentang goodboy ketemu cewe baik hati, tapi ini perihal tentang ketua geng bernama Aksara Dewa Bintara sang penguasa SMA GANDAPURA yang kejam, sangar, ganas namun berwibawa. G - A - R...