page 21

853 34 5
                                    

.
.
.
.
.
Happy reading say

Jan lupa votmennya!!





"Ah" fourth mencoba berdiri, tapi tidak berhasil, kakinya bergetar, dan ia terjatuh lagi karena analnya terasa sakit, untung aja jatuhnya kepinggiran kasur.

Gemini yang lagi ngumpulin nyawanya langsung nengok fourth yang ada disebelahnya.

"Hoam..mau kemana" tanya gemini setelah ia menguap sebentar.

Fourth kembali merebahkan dirinya.

"Ga jadi ah, males gue" jawab fourth, lalu ia memeluk tubuh besar gemini yang disambut baik oleh siempu.

Fourth memejamkan matanya, melanjutkan tidurnya.

Gemini mengulas senyum melihatnya.

"Semoga kita bisa bersama selamanya" gumam gemini, lalu ia mengecup kening fourth.

Gemini tidak melanjutkan tidurnya, ia mengambil hp yang jaraknya tak jauh darinya, dan membuka twitter/X untuk mengetahui info terkini.

----------          ______________         ----------

"Ish, gara-gara lo gem" kesal fourth pada gemini.

Karena akibat dari semalam ia jadi susah untuk berjalan sekarang.

Mereka baru saja selesai mandi, dan sekarang fourth sedang berpegangan pada tangan gemini, mencoba untuk melangkah walau harus menahan perih dibawah sana.

Untung saja gemini menyelipkan saleb ditas sekolah fourth kemarin, jadi nya berfungsi sekarang kan, karena tas tersebut mereka bawa pulang kerumah.

"Iya sayang iya maaf" ucap gemini, salah ia juga tidak mengingat bahwa mereka sedang berada dirumah dan tidak hanya berdua saja.

"Akh.. lepas" pinta fourth, gemini melepas tangan fourth perlahan.

"Shh" fourth berjalan pelan sembari berdesis perih.

Padahal sudah diberi saleb!?

Gemini yang tak tega langsung menggendong fourth, membawanya agar tidur dikasur lagi.

Mending istirahat dulu, nanti juga baikan sendiri kan.

"Ah gem!" fourth kaget saat mendadak gemini mengangkat tubuhnya, refleks ia langsung mengalungkan tangannya pada leher gemini.

Gemini menggendongnya ala bridal style, lalu menurunkan fourth dikasur.

"Udah, mending istirahat aja dulu" ucap gemini sambil ia mengambil hp fourth dimeja belajar dan memberikannya pada fourth.

Fourth menyetujuinya, ia menerima hpnya dan membukanya.

"Mabar yok gem" tawar fourth, ia sudah login diluan.

Gemini mengangguk mengiyakan, meraih hpnya juga dan ikut, mereka bermain bersama.

.............

..........................

"Yes menang" ujar fourth antusias.

Ini sudah gameplaynya yang ketiga.

Mereka memutuskan untuk keluar kamar, karena jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi.

Didapur..

Ada sebuah stiky note dikulkas, gemini mengambil dan membacanya.

*fourth, bunda buru-buru karena ada meeting pagi ini, jadi sarapannya fourth masak sendiri dulu ya nak.

"Jadi..lo mau makan apa? Biar gue yang masakin" ujar gemini.

"Ga,ga, ga percaya gue sama lo" jawab fourth.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang