(Part ini Nico ubah ya. Kalau di bukunya dan di sini beda, mohon maaf, hehe.)
Malam ini Fred, George, Harry, dan Ron, duduk di ruang rekreasi. Sudah cukup lama tiga orang itu belum juga menemukan pasangan yule ball nya–tiga orang–George, Harry, dan Ron.
"George, kau sudah mengajak Niky?" tanya Fred.
"Belum," jawab George.
"Kalau begitu ajak Alicia saja, dia sepertinya sedang menunggu mu. Lihatlah," bisik Ron seraya menunjuk Alicia dengan dagunya.
George menoleh kearah Alicia yang sedang memperhatikannya dengan senyuman, setelah itu ia langsung memasang wajah jijik.
"Tidak mau dan tidak akan pernah," jawab George berbisik. Sedangkan Fred, Ron, dan Harry, tertawa melihat George yang menolak Alicia mentah-mentah.
"Aku akan mencari udara segar saja," kata Ron lalu keluar dari common room.
Saat keluar ingin keluar dari asrama, Ron berpas-pasan dengan Hermione, Annelise, dan Nicolette. Nicole langsung duduk di sofa tunggal dengan Hermione yang duduk di lengan sofa, sementara Annelise melengos pergi ke kamarnya. Entah kenapa ia sedang tidak ingin berkumpul bersama mereka, terlebih lagi jika ada Fred.
"Niky," panggil Harry, pemuda itu ingin mengatakan sesuatu. Namun langsung di tolak oleh Nicole.
"Ajak yang lain. Aku tidak mau," jawab Nicolette seraya membuka buku yang di bawanya tadi. Hermione yang mendengar jawaban gadis itu memelototinya, Nicole sadar tapi dia tak peduli.
Harry pun berakhir tiduran di sofa panjang ruang rekreasi sembari memeluk telurnya, sedangkan Fred melirik George dan sebuah ide pun muncul di benaknya.
"George, ini kesempatan mu. Apalagi Riven sudah mengajak orang lain. Cepatlah," bisik Fred.
"Benarkah?" tanya George tak percaya.
"Iya. Dia pergi bersama Katie," jawab Fred. George langsung terbelalak saat mendengar jawaban Fred.
"Katie? Aku kira dia akan mengajak Leah karena mereka sangat dekat," ucap George.
"Mereka dekat bukan berarti Riven akan mengajak Nicole ke pesta. Lagipula dia dan Katie juga sangat dekat seperti sepasang kekasih," sahut Fred. Setelah dipikir-pikir ucapan saudara kembarnya itu benar juga.
"Bagaimana jika dia menolak ku? Dia juga baru saja menolak Harry," ucap George.
"Tenang saja, George. Dia pasti akan menerima mu, coba dulu sana. Kalau bisa kau bujuk dia," kata Fred yang mendorong tubuh George agar ia menghampiri Nicolette.
George pun berlutut di samping sofa yang Nicole duduki. Saat George ingin bertanya, gadis itu segera angkat suara.
"Ajak yang lain," ujarnya dengan cepat.
"Oh, c'mon Niky. Mau jadi pasangan yule ball ku, ya?" bujuk George.
"Tidak," jawab Nicolette.
"Ayolah, Niky. Ku mohon," ucap George yang masih mencoba untuk membujuk Nicole.
Dirinya tak akan menyerah, apalagi setelah ia dengar jika Riven telah mengajak Katie dan bukan Nicolette, ini adalah kesempatannya.
Nicole menarik nafas dan membuangnya dengan pelan, dia tetap fokus pada bukunya. Sebelum akhirnya dia dengan tidak sengaja membaca isi pikiran George yang menurutnya lucu.
"George," panggil Nicole tanpa menoleh kepada George.
George pun menatap gadis di depannya itu. "Aku akan pergi ke yule ball bersama mu," ucapan Nicolette berhasil membuat George, Harry, Hermione dan Fred membelalakkan mata mereka karena terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Of The Frost • George Weasley
FanfictionNicolette Krystal Lupin, nama yang cantik dengan arti yang sama cantiknya dengan pemilik namanya. Nicole sendiri adalah seorang penyihir berdarah campuran yang tinggal bersama ayah angkatnya, Remus Lupin. Namun saat perang kedua berakhir, Nicole har...