Aku rindu berada seperti ini bersama Becky, sudah lama sekali aku tidak melihatnya tidur begitu nyenyak, tanpa rasa khawatir, tanpa masalah, tidur di dadaku dengan begitu damai.
"Cinta." panggilku
"Mmmm.."
"Kamu tidak mau bangun? ini sudah tengah hari." Aku berbicara sambil membelai rambutnya.
"Aku ingin tidur lebih lama lagi, aku lelah." Becky
"Cinta, apakah kamu mendengar bahwa sekarang sudah tengah hari."
"Ya, aku mendengar dan kamu mendengar bahwa aku lelah karenamu." Becky
"Itu bukan salahku."
"Oh tentu saja tidak, itu kesalahan orang asing yang mengatakan satu ronde lagi, satu ronde lagi dan tidak membiarkanku tidur sampai subuh."
"Ah! Tapi kamu tidak mengeluh dan malah menyuruhku untuk tidak berhenti, Ooooh sayang seperti itu... seperti itu." Aku berbicara menirukan suaranya yang merdu. “Aduh!” Aku mengeluh saat merasakan cubitannya di perutku.
"Kamu kasar." Keluhnya, cemberut dan menyilangkan tangan.
"Hey? Kamu mencubitku dan akulah yang kasar? ditambah lagi kamu tidak bisa membantah kebenaran."
"Aku bahkan tidak berbicara seperti itu…" Becky
"Tentu saja kamu berbicara seperti itu. "
"Tentu saja tidak dan sebaiknya aku mandi." Katanya sambil bangkit dari tempat tidur dan menjulurkan lidah.
Aku tertawa kecil, dia begitu menggemaskan, tingkahnya tidak jauh beda dari Mon.
Setelah Becky memasuki kamar mandi, aku mengambil ponselku dan mengambil kesempatan untuk mengirim pesan kepada Nam dan mengatakan bahwa kami akan tiba sedikit lebih lambat, yang akh tahu dia tidak akan menyukainya. Tapi aku tidak punya pilihan, dia tidak akan menyukainya. Aku tidak bisa membiarkan mereka sendirian terlalu lama. Aku meletakkan ponselku ke samping, bangkit dari tempat tidur dan pergi menemani istriku, gambaran di hadapanku adalah sesuatu yang tiada tandingannya, gambaran yang tidak pernah bosan aku inginkan dan kagumi.
"Tahukah kamu kalau bokongmu indah."Kataku sambil memeluknya dari belakang dan mencium bahunya.
"Ya, kamu membuatku marah."
"Kalau begitu aku harus memperbaiki situasinya sekarang." Kataku sambil menggigit daun telinganya.
"Bagaimana?" pertanyaannya membuatku tersenyum.
"Entahlah, mungkin seperti ini.."
Aku mencium lehernya, mendekatkan tanganku ke keintimannya, menggerakkan jariku dengan cepat. “Apakah kamu ingin aku melanjutkan atau ingin aku berhenti?” tanyaku sambil berbisik.
Tidak ada jawaban, tapi secara fisik responnya sangat jelas, memisahkan kakinya memberiku akses yang lebih baik, tangannya di atas tanganku mengiringi gerakanku, tangannya yang bebas menyentuh payudaranya, menggosok tubuhnya dengan tubuhku, mengeluarkan erangan lembut. Dia membawa tangannya ke kepalaku dan sudah lebih dari jelas bahwa aku tahu apa yang dia inginkan, berbalik dan menempatkan diriku berlutut di depannya. Aku mengangkat kakinya, membiarkannya bersandar di bahuku, tangannya bergerak ke arahku, mendekatkan wajahku ke miliknya, memberikan respons yang membuat kepalanya ke belakang, menyandarkannya di dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life (freenbecky) G!P
Fiksi PenggemarFreen G!P/Futa • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan.