Alooo cancii naa aku💗
How was your day??
Semoga baikk yaww🎀💗
Kalau yang ga baikk sinii cerita sengg💗
❄️HAPPY READING❄️
..
.
.
.
"Jadilah perempuan yang kuat kayak wonderwoman. Gak boleh manja, karena dunia itu ngajarin kita buat selalu kuat gak boleh manja."
-Firza Florencia-Semburat merah dipadu matahari yang mau terbenam itu mulai menghiasi langit di sore hari. Serta suara kendaraan yang berlalu lalang kesana kemari dan diliputi keheningan dari dua insan tersebut.
Namun ada salah satu anak laki-laki kecil yang sangat imut ini yang membuka suara.
"Kak Aza sama Kak Ano kok diam aja? Kenapa kalian nda ngomong?" Tanya anak laki-laki kecil itu. Dia ialah Tio Zanova yang berusia 7 tahun memiliki wajah imut, berkulit putih, dan tubuhnya kayak botol yakult. (Pokoknya imut dehh arghhh><).
Dua insan tersebut kaget dengan suara dari anak kecil itu. Tak lama kemudian salah satu dari mereka mulai membuka suara.
"Eh, Tio sayang. Kenapa hm?" Tanya Firza dengan mengusap kepala Tio dengan lembut.
"Gapapa, Kak. Io tadi cuman bingung kenapa tadi kak Aza sama kak Ano diem aja."
"Oh itu, iya yah. Kok kita diam aja tadi ya, Kak Ano?" Sahut Firza dengan berpura-pura seperti orang lupa dan menyenggol lengan Elvano.
"E-eh iya, kok kita tadi diem aja ya?" Tanya nya kembali dengan ekspresi seperti orang kelupaan sesuatu.
"Yaudah deh, Io. Sekarang kita pulang yuk udah mau malam ini. Nanti Io sakit kalau pulang nya kemaleman, soalnya udara malam hari itu gak baik, okey?" bujuk Firza dengan menjongkok guna untuk menyeimbangkan dengan tubuh Tio.
"Iyaa, Kak Aza. Nanti Io pulang nya kerumah Kak Ano ya, Kak?"
"Iya sayang. Nanti kakak bakal sering-sering kesana kok."
"Okeyy, sekarang kita pulang sayang-sayangnya aku," ucap Elvano dengan senyum yang mengembang dan ia beranggapan kalau Firza dengan Tio seperti keluarga kecil yang sangat harmonis.
Author said:"Cie-cie lo pasti ngehalu yakan?"
Elvano:"Dih mana ada, Thor. Sok tau banget sih."
Author:"Yaelah kalau suka mah gas aja kalik. Nanti keburu diambil sama orang nanges darah kau dekk."
Elvano:"KURANG ASEM LO, THOR."
Author:"Katanya cinta? Tapi kok gengsi sih?? Jangan ya dek yaa."
KAMU SEDANG MEMBACA
We are Different
RandomMohon follow+vote sebelum membaca yakk:v Kalo kaga gue colok tuh mata lo wkwk "Antara tasbihku dengan tridatumu apakah mungkin suatu saat kita bisa bersatu??." -Firza Florencia- "Kalau jadi perempuan tuh gak boleh menye-menye, sayang. Perempuan tuh...