"ASHAAAA AYO MAINNN"
Seorang gadis yang tadinya tertidur pulas kini terbangun akibat teriakan temannya itu, siapa lagi kalau bukan Gilbert. Dengan langkah yang gontai, gadis itu membuka pintu kamarnya dan menatap teman-temannya itu dengan malas, sementara teman-temannya itu tersenyum tanpa dosa.
"Naon?" Tanya Asha.
"Temenin kita nge-gym" Jawab Devano.
"Males, ga bosen gym mulu? Ke tempat lain kek" ucap Asha.
"Ayolah, kita kan kemana-mana bertiga terus, ntar ilang satu, apa kata orang-orang?" ucap Devano.
"Peduli amat" ucap Asha seraya ingin menutup pintu kamarnya, namun di tahan oleh Gilbert.
"Ayoo pulangnya kita beli cheese cake kesukaan lo" ucap Gilbert.
"Bosen, buna sering bikin" ucap Asha.
"Yaudah, mie ayam pak darmo deh" ucap Gilbert.
"Gass! Wait ya, gue mandi dulu" ucap Asha seraya menutup pintu kamarnya.
"Jan lama-lama!" Teriak Devano.
"Giliran dibujuk mie ayam aja.." ucap Gilbert pada Devano.
"Udah-udah biarin aja, ke buna aja kita" ucap Devano.
Asha, Devano, Gilbert sudah berteman sedari kecil dan juga orang tua mereka berteman baik. Dimana Asha berada, Devano dan Gilbert selalu mengikutinya, begitupun sebaliknya.
Selesai bersiap-siap, Asha keluar dari kamarnya dan menghampiri kedua temannya itu.
"Ayooo" ucap Asha. Kedua temannya itu langsung mencuci tangan setelah membantu buna membuat kue.
"Mau kemana nih?" Tanya buna.
"Mau nge-gym bun, izin bawa Asha yaa bunaa" Jawab Gilbert.
"Iyaa sok, Asha ikutan nge-gym juga, nak?" Tanya buna pada Asha.
"Ngga bun, cuman nemenin doang" jawab Asha.
"Oh yaudah, hati-hati, nitip anak gadis buna yaa" ucap buna pada Devano dan Gilbert.
"Pastii bunaa" ucap Gilbert.
"Kak Abi, kak Akmal kemana bun?" Tanya Asha.
"Kak Abi ke kantor ada urusan mendadak katanya, kak Akmal ada undangan manggung bareng temennya di cafe" Jawab buna.
"Owalah, yaudah kita berangkat ya bun, buna hati-hati di rumah" pamit Asha.
"Iyaa sayang" ucap buna. Mereka pun pergi menuju tempat gym.
Dengan menggunakan mobil Gilbert, mereka sampai di parkiran tempat gym, mereka bersama-sama masuk ke tempat gym.
"Lo ikutan nge-gym juga dong" ucap Devano pada Asha.
"Ga mau, noo. Gue tunggu di tempat biasa yaa" ucap Asha seraya berjalan mendahului mereka, teman-temannya mengikuti langkah Asha.
KAMU SEDANG MEMBACA
[5] Last Love || Son Hyunwoo
Random"Kalo mas ajak nikah, kamu mau ga?" Raven. "Tanya ke buna, kak Abi, sama kak Akmal dulu aja ya mas" Asha. ❇️Cerita bxg or bxoc. ❇️⚠️Cw//harsh word, 18+, 21+. ❇️MURNI KARYA SENDIRI. Jika ada kesamaan cerita, tolong bicarakan baik-baik. Karna ini tida...