03. Do you think we'd make a good couple?

130 24 3
                                    

Halo! Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah kalau kalian menikmati buku ini, ya~ Mari berbagi kebahagiaan! Thank you, Soya sayang kalian 💗———————————————

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo! Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah kalau kalian menikmati buku ini, ya~ Mari berbagi kebahagiaan! Thank you, Soya sayang kalian 💗
———————————————

Sejak kecil, Sagi sudah banyak terekspos mengenai dunia fotografi dari sang papa, yang mana kegemaran papanya itu ternyata semakin lama menurun pula pada Sagi.

Setelah beberapa kali ikut lomba fotografi yang ia pelajari dari papanya dan secara otodidak, saat awal masuk perkuliahan, Sagi sudah menetapkan bahwa dirinya akan masuk UKM Fotografi yang syukurnya, diterima.

Jelas, agaknya akan sangat disayangkan jika pengurus UKM Fotografi menolak Sagi menjadi anggota, pria itu sudah sering menang perlombaan fotografi dan tentunya akan menjadi aset berharga bagi UKM tersebut.

Hari ini, Sagi ada keperluan rapat anggota UKM Fotografi membahas persiapan untuk OKK—meski Sagi sendiri tak akan banyak turun tangan karena ia akan menjadi MC—makanya ia sudah ada di sekretariat UKM Fotografi sedari pagi.

Kini pria jangkung itu tengah mempersiapkan diri untuk keluar dari sekretariat, tepatnya bertemu dengan Winona setelah perbincangan mereka seminggu lalu di taman FIS; jika sudah mendapatkan bahan cue card, mereka akan bertemu lagi untuk membedah cue card tersebut.

"Gi, lu lagi deket sama Winona Psiko?"

Sagi menoleh. Mengusap ujung bibirnya yang terdapat sisa air setelah menenggak air mineral dari tumbler yang ia bawa dari rumah. "Nggak, biasa aja," jawabnya.

Tangannya kembali memasukkan tumbler ke tas, kemudian menyampirkan tas tersebut ke salah satu bahunya.

Sepersekian detik, Sagi cukup kaget saat Rayi menanyakan pertanyaan tersebut. Namun, kemudian ia ingat bahwa Rayi Edho Romeo, teman seangkatan Sagi dari program studi Teknik Mesin yang juga merupakan anggota UKM Fotografi, hanya tahu Sagi akan menjadi MC OKK dan belum tahu siapa yang akan jadi partnernya.

Setelah dipikir-pikir lagi, tapi mengapa Rayi bisa menebak Sagi dekat dengan Winona? Padahal Sagi belum memberitahu apa-apa lagi pada Rayi, ditambah saat Sagi bertemu dengan Winona seminggu lalu di taman FIS, ia juga tak ada bertemu dengan Rayi.

Rayi yang merasa belum puas dengan jawaban Sagi kembali melempar pertanyaan.

"Masa? Kata Bagas, waktu hari apa gitu, gua lupa, dia liat lu di taman FIS berdua sama si Winona."

Oh, perlu diingat kembali, Winona memang cukup diketahui oleh beberapa kalangan mahasiswa/i, termasuk Rayi dan Bagas Aji Wahyudi, teman dekat Rayi semasa SMA yang kini merupakan mahasiswa program studi Teknik Elektro.

Penguin Suit | Sunghoon & WonyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang