Happy Reading
Pada sore hari. Riku, Yushi dan Daeyoung pergi keluar untuk membaca di perpustakaan. Tentu saja mereka sudah izin kepada Sion.
Mereka bertiga naik motor. Bonceng tiga. Daeyoung yang menyetir, Yushi di depan, dan Riku di belakang.
"Besok-besok kalo mau ke perpus naik bus aja" Ucap Yushi.
"APAAN?!" Teriak Riku. Daeyoung pun kaget karena Riku mendadak teriak.
"BESOK-BESOK KALO MAU KE PERPUS NAIK BUS AJA" Balas Yushi.
Riku Yang sudah mendengar nya itu segera mengangguk sambil mengeluarkan oh pelan. "APAAN?!"
"GW GA NGOMONG APA-APA"
Hadeh..
🤍🌷🐿️⭐🌳🦭🥐🤍
Sesampainya mereka di perpustakaan, mereka segera mencari buku yang mereka ingin baca. Seminggu lalu, Daeyoung sudah pernah ke sini. Jadi, dia sudah tau buku apa yang ingin dia baca. Sedangkan, kedua anak itu; Riku dan Yushi, masih mencari buku yang ingin mereka baca.
Yushi sudah dapat. Yushi membaca buku yang berjudul "Tentang Dunia". "Rik, gw udh dapet, duluan ya"
"Ih, Yushi. Tungguin!" Jawab Riku
"Makanya cepetan"
"Iya iya".
Dan, akhirnya setelah bolak-balik, Riku mendapatkan Buku yang menarik. Yang berjudul "Sejarah Menarik Dunia".
"Daeng!" Panggil Yushi. Daeyoung menoleh, lalu tersenyum "Kok kalian lama banget?" Tanya Daeyoung
"Tadi aku udah dapet, tapi si Riku nya minta di temenin"
Riku hanya nyengir, "udah lah, ayo baca. Oiya, Daeng, kamu baca apa?" tanya Yushi.
"7 Cupid" Jawab Daeyoung. Terdengar menarik.
"Hah? Apaan? Cupid?" Mereka berdua bingung. "Cupid apaan dah?" Tanya Riku.
"Peri cinta" Jawab Daeyoung singkat.
🤍🌷🐿️⭐🌳🦭🥐🤍
"Daeng, baca nya udah belum?" Tanya Yushi.
"Belum"
"Udah mau malam, apa mau pinjem aja dulu bukunya?" Tanya Riku. Daeyoung hanya mengangguk.
Sesampainya di rumah, Sion bertanya kepada Daeyoung.
"Daeyoung, kamu bawa apa?"
"Buku. Minjem di perpus"
Sion hanya ber-oh pelan. "Duluan 'ya, Bang Sion" Sion mengangguk.
Di kamar Daeyoung, dia hanya asyik membaca buku yang baru dia pinjam di perpustakaan.
"Loh kok?" Daeyoung terkejut. Apa yang dia lihat di bukunya itu?
POV : Daeyoung
"Yang bener aja? Ini mirip banget? Kirim ga ya" Semua pertanyaan keluar dari bibir Daeyoung.
"Sepemikiran."
Anggap aja, Sion mau. Jadi mereka berempat langsung kumpul di ruang tamu.
"Kalian mau minum? Aku buatin sekalian." Tanya Daeyoung.
layla : BETAPA BAIKNYA SI DAEYOUNG DAEYOUNG INIII, buat aku aja
daeyoung : gmw"Ga usah, Daeng." Jawab Sion, tetapi jawabna Sion dan 2 anak kembar itu berbeda. Riku dan Yushi.
"Mau mau, air dingin ya" -Riku
"Aku mau, susu coklat. Pake es batu! Tolong ya, Daeng" -Yushi🤍🌷🐿️⭐🌳🦭🥐🤍
"Dae, bukunya dari perpustakaan apa?" -Sion
"Perpus biasa, garden library" Jawab Daeyoung
"Siapa penulisnya?" Sion bertanya lagi. Berjuta-juta pertanyaan di keluarkan dari mulut Sion, sampai akhirnya...
"Besok kita lanjutin, bareng Ryo sama Sakuya" -Sion
"Sip, Bang. Ngantuk juga gw" -Riku
Dan akhirnya, mereka berempat pun kembali ke kamar masing-masing.
TBC
wkwkwkkwkwk, gmn ceritanya? kalo mereka selesai, kita juga selesai. maaf yh nunggu lama post draft nya. maaf banget kalo udh nunggu lama tapi alurnya ngaco sekali lagi minta maaf 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplotan Special || NCT WISH
فكاهةkisah tentang 6 anak yang ✨banyak tingkah✨ •Janlup Vote + Comment, okei?! note : mungkin sebagian dari eps nya ada yang alurnya pendek, dan ada yang alurnya panjang. jadi, jangan comment "alurnya panjangin lagi dong" "alurnya panjang bgt, males baca...