01. peristiwa tak terduga

1 0 0
                                    

Happy reading

Pgi ini terasa begitu cerah dari biasanya dan seorang gadis, lauren gadis itu sudah rapih dengan seragam sekolah yang melekat di tubuhnya tak lupa menenteng jaketnya.

Lauren pun menuruni anak tangga dan segera menuju meja makan bersama dengan kedua orang tuanya, lauren pun duduk di kursinya  lalu mengambil roti tawar dan selai strowberry .

"Ini susunya sayang" ucap seorang perempuan paru baya berusia 30 tahun memberikan segelas susu kepada lauren.

"Makasih mah" ucap lauren kepadanya ya dia adalah ibu dari lauren dia bernama liona.

"Sama sama"

Lauren pun melanjutkan memakan rotinya dengan lahap lalu meminum segelas susu yang di berikam liona.

"Adista nanti sore papa minta kamu langsung pulang papa mau ngobrol penting" ucap bagaskara pada lauren yang tengah menghabiskan susunya.

"Iya pa  yaudh susunya udh habis lauren berangkat dulu ya" ucap lauren lalu meletakan glas yang kosong itu pada meja nya lalu bangkit menyalimi kedua orang tuanya.

"Kamu yakin mas gk terlalu dini" ucap liona sambil memandang tubuh lauren yang semakin mengecil.

"Gk lagi pula supaya dia gk terlalu bebas dalam bergaul"ucap bagaskara pada liona istrinya .

☆☆☆

Kini lauren telah tiba di sekolahnya dengan motornya lalu dia memarkirkan motornya di tempat miliknya , lauren pun menuruni motornya tak lupa melepas helm miliknya lalu lauren pun melangkah menyusuri koridor sekolah untuk menuju kelasnya ips 2.

Lauren pun telah tiba di kelasnya lalu dirinya mendudukan bokongnya ke kursinya dan tiba tiba dua orang gadis tiba menghampirinya

"Hai uren" sapa kedua gadis itu secara bersamaan mereka merupakan sahabat lauren dari kecil

NIKAYLA NINDI LIA BASKARA dia adalah gadis cantik dengan segala keimutannya bisa di bilang dia kenan versi cwe tapi berbeda dari kenan  yang kalem kayla agak sedikit bar bar, kayla mempunyai pipi chubby, mempunyai mata sendu , dan rambut yang panjang yang biasa dia ikat dua dia memiliki tinggi sekitar 149 cm.

DAN

MEYLISYA KARINA ALBARA dia adalah gadis cantik dengan segala ke ajaibannya , berbeda hal nya temannya yang di panggil dari nama depan dari nama panjangnya dirinya di panggil karin nama tengah dari nama panjangnya dia mempunyai gingsul , bernetra hitam dan agak sipit, berpipi chubby dan berbibir tipis dia memiliki tinggi sekitar 156 cm.

"Halo whatsapp brother" sorak seorang pria yang baru saja tiba membawa ke bisingan di kelas yang sepi itu.

"Brisik glen"ucap karin pada seorang pria yang baru saja tiba ya dia adalah glen.

"Ssg suka suka glen"ucap glen lalu berjalan menuju kursinya dan di buntuti tiga pria yang duduk di kursinya sendiri.

"Hai kenan" sapa kayla pada kenan yang baru saja mendudukan bokongnya pada kursi.

"Hai kayla" balas kenan pada kayla yang menyapanya dengan gembira.

"Para bocil sedang pdkt bor" ucap galen melihat kayla dan kenan yang saling menyapa satu sama lain.

"Kenan udh sarapan" tanya kayla yang mendiam kan ucapan galen yang mengejeknya maklum lah jones gamon mangkanya iri an.

"Udah ila udh sarapan" tanya kenan balik ke pada kayla , kayla pun mengangguk sambil tersenyum lebar sampai terlihat lesung pipinya.

"Dih dasar bocil" ucap galen lalu duduk di kursinya dan di tatap tajam oleh kayla.

Lalu satu persatu murid mulai berdatangan dan kini kelas itu sudah ramai dengan anak kelas yang mulai berdatangan ke kelas itu dan mulai duduk di kursinya masing masing.

Dua menit berlalu kini jam 07:35 dan seorang guru mulai memasuki kelas , semua murid pun berdiri memberi salam kepadanya.

"Selamat pagi bu" ucap mereka serempak

"Selamat pagi silahkan duduk kembali" ucap guru tersebut lalu semua murid pun kembali duduk di kursinya

"Sebelum mulai pembelajaran mari kita berdoa sesuai keyakinan masing² berdoa mulai" ucap guru tersebut dan semua murid menundukkan kepalanya berdoa kepada tuhanya masing masing.

"Selesai" ucap guru lalu semua murid mendongakan kepalanya .

"Baik kita bahas yang kemarin buka buku ips halaman 56 bab 3" ucap guru tersebut dan semua murid pun mengeluarkan buku ips mereka dan mulai mencari halaman yang di minta.

☆☆☆

kini hari telah sore dan semua siswa sma galaksi sedang berbondong segera keluar dari gerbang sekolah , begitu pun seorang lauren yang sudah menaiki motor miliknya dan segera keluar dari sekolah.

Lauren gadis itu mengendarai motornya dengan kecepatan di atas rata rata walaupun hanya satu tujuannya yaitu pulang 
Lalu tiba tiba datang sebuah mobil dari arah lain yang hampir ia tabrak untung saja mobil itu rem mendadak begitu pun lauren namun sayang karena dalam posisi sedikit berbelok alhasil motor yang di kendarai oleh lauren jatuh , lauren pun mendirikan motornya tanpa kewalahan karena ini bukan pertama kalinya dan lauren pun segera berjalan ke arah mobil itu lalu melempar helm yang ia kenakan ke arah mobil itu sampai lecet.

"TURUN LO ANJING" amarah lauren pada pemilik mobil lalu tanpa berlama lama seorang pemuda tampan seusianya keluar dari mobilnya lalu berjalan kearah gadis itu.

Lelaki itu pun menatap kaget  bagian mobilnya yang lecet karena di lemparin helm oleh gadis yang sekarang ada di depannya.

"Kamu gila? Harusnya saya yang marah karena kamu yang salah knp kamu yang marah kamu jatuh karena ulah kamu" ucap pria itu pada lauren yang menatap tajam ke arahnya.

"Cih suka suka gw lagian emang lo yang salah lo muncul tiba tiba di jalur kiri padahal jalur kanan masih luas dan gw gk suka di atur " ucap lauren pada pria di hadapannya yang menatap heran sambil menyeritkan keningnya apakah perempuan di depannya memang gila ? Sudah jelas ini satu jalur.

"Kamu yang ngebut kan jadi jelas ini salah kamu lagi pula saya gk bermaksud ngatur hanya mengingatkan" ujar pria itu mengingatkannya namun tetap lauren tetap lah lauren yang keras kepala.

"Lo tuh baru keluar dari gua ya formal banget lagian kita seumuran sumpah eneg gw denger lo ngomong " ucap lauren merasa telinganya gerah mendengar ucapan pria di hadapannya yang begitu formal.

"Dan lo bilang ngingetin gk ada untung juga gk gw dengerin" ucap lauren lalu mengambil motor dan helmnya dan mulai mengendarainya namun dia berhenti sejenak di samping pria itu.

"Lo harusnya bersyukur gk gw mintain tanggung jawab karena gw udh eneg duluan denger suara lo " ucap lauren lalu menarik gas motorny dan mulai melaju kencang , pria itu yang melihat lauren pun mengelus dadanya.

"Sabar van astagfirulloh " ucap pria itu yang hampir kehilangan kesabaran melihat tingkah lauren .

....
Tbc.

Oke lah see you all semoga kalian suka ya

Gus revan ‐ by : liaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang