.
.
.
.
.
.
Happy reading sayyJan lupa votenya yaww
Hari pertama masuk sekolah.
Gemini dan fourth berada disatu kelas yang sama lagi, juga beberapa anak lainnya.Sayangnya dipertemanan mereka, yang beranggotakan gemini,fourth, satang, ford, winny, dan mark.
Hanya gemini,fourth, dan mark yang berada dalam satu kelas yang sama, sedangkan yang lainnya berpencar.
Kali ini gemini menjadi teman sebangku fourth dibarisan kedua, didekat jendela.
Fourth seperti biasa duduk dipojok dan gemini disampingnya.
Sedangkan mark? Dia duduk jauh dipojok sebrang dari gemini dan fourth, paling belakang pula.
Itu semua karena dia yang telat datang kesekolah hingga seluruh bangku bagian depan dan tengah telah penuh.
Mereka dua tetap duduk diam didalam kelas sekarang, melihat-lihat siapa yang akan menjadi teman sekelas mereka.
Tapi itu tak berlangsung lama karena mereka harus ikut turut mengurus mpls adik kelas baru mereka yang berlangsung selama tiga hari.
.....
"Gem kita cek kelas lain yok, bosen gue disini" ajak fourth pada gemini.
Gemini mengangguk setuju
"Bentar" gemini berjalan menuju salah satu osis lain yang ada didalam kelas."Gue kekelas lain dulu, ni kelas kasih game aja biar ga jenuh" ucap gemini pada 2 anak osis tersebut.
"Baik kak" jawab keduanya, mereka mulai mendiskusikan game yang akan dimainkan.
Gemini langsung mengode fourth untuk mengikutinya keluar dari kelas.
"Mau kekelas mana?" Tanya gemini.
"Mulai dari kelas itu yok" fourth menunjuk salah satu kelas.
Tanpa menunggu jawaban dari gemini, ia lebih dulu menarik tangan gemini untuk mengikutinya.
Mereka berkeliling kesetiap kelas 10 yang ada, alasannya memantau padahal orangnya memang bosenan kalo cuman diem dikelas yang sama.
3 hari berlalu, mpls kini telah selesai dilaksanakan, selama tiga hari itu gemini dan fourth kemana-mana selalu bersama, hal itu membuat semua adik kelas menganggap mereka sahabat dekat.
Walau kadang ada mark yang ikut, tapi sepertinya mark tidak terlalu diperhatikan oleh adik kelasnya? Padahal wakil ketua osis.
Baru saja bel istirahat berbunyi.
Fourth mulai mengeluarkan hpnya, "mabar-" ucapan fourth terputus kala melihat zahra sudah berada dihadapan mereka.
"Gemini, ayo kekantin bareng" ajak zahra, suaranya juga ia sedikit ubah nadanya.
"Dimana satang?" Gemini bertanya balik.
Ni cewe bukannya ngajak pacarnya kantin, malah ngajak pacar orang.
Zahra mempoutkan bibirnya, ia memainkan kedua tangannya.
"Gatau.. dia suka ilang" ucapnya.
Fourth jengah dengan percakapan keduanya.
"Ajak cowo lo aja sana, gemini ada perlu sama gue" ucap fourth, lalu mengajak gemini untuk keluar kelas.
Zahra yang melihat rencana ia untuk mendekati gemini gagalpun menghentakkan kakinya kesal.
'Gagal lagi, gagal lagi ish' batinnya.
Akhirnya ia memilih untuk ikut keluar kelas dan pergi kekelas satang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》END
FanfictionBagaimana jika hubungan persahabatan yang sudah terjalin lama kini berubah menjadi friend with benefit? Itulah yang dirasakan geminifourth saat merasa kedekatan mereka sudah diambang batas kata persahabatan. .... "Ututu sini cium dulu" ucap gemini...