Flashback on
seoranga anak gadis berjalan bersama kedua orangtuanya "ayah sama bunda mau kesana dulu yah, tunggu disini yah, bentar aja.
Anak gadis itu menunggu orangtuanya di sebrang jalan tiba tiba
BRUK
sebuah kecelakaan orangtuanya gadis itu tertabrak truk
"AYAH! BUNDA! hikss" gadis itu menanggis dan ia menghampiri ke2 orangtuanya "TOLONG!.""gimana dok ayah bunda saya" wanita itu bertanya kepada dokter "pesien kritis namun belum boleh di jenguk karena pesien terlalu lemah" dokter itu pergi, wanita itu menghampiri anak gadis yang sedang duduk "PASTI GARA GARA LO KAN!" bentak sang kakak "udah shan" gadis lain menenangkan kakak nya.
"gua benci sama lo" gadis itu hanya menanggis "keluarga atmaja" panggil dokter "iya dok gimana" "mohon maaf sebesar besarnya kami sudah berusaha semaksimal mungkin" tangan shani bergetar "orangtua kalian meninggal" sudah shani menanggis ia menghampiri orangtuanya bersama adek adek nya "bun hikss yah hiks."
"INI SEMUA GARA GARA LO! KENAPA GA LO AJA YANG MATI BANGSAT!" adek nya sungguh kaget karena ia tidak pernah di bentak oleh kakak nya "hiks hiks" ia menanggis "jangan harap gua nganggap lo adek gua lagi dasar pembunuh."
Flashback off
seorang gadis terbangun dari tidurnya "huh" ia mengeluh sedikit, gadis itu pun lamsung beranjak untuk ke kamar mandi, setelah mandi gadis itu turun kebawah "eh pembunuh udah bangun" ucap sang kakak "jangan harap ada sarapan buat lo muth" ya gadis itu adalah muthe "sana lo sekolah" usir shani "a-aku laper k-"
"lo ga denger apa gimana sana sekolah" muthe hanya pasrah dan pergi ke sekolah nya________
"wah masih berani juga lo masuk sekolah" gadis itu menghampiri muthe yang dari tadi masih menunduk "lihat gua!" muthe meliat ashel "good ikut gua" ashel menarik muthe ke dalam sebuah gudang saat ingin memukul
TING
TING
bel pun berdering "arghh ck" ashel dan teman temennya meninggalkan gudang itu "awas aja lo" muthe pun merasa lega dan ia menuju kelas nya."heh lo mau kemana jangan harap lo pulang, dengan keadaan bersih" siapa orang itu? Yap itu ashel, ashel menarik muthe ke dalam gudang "kunci pintu" mereka menuruti kemauan ashel, ashel pun memukul muthe namun saat ingin memukul muthe bisa menepas tanggan ashel dan melintir tangan nya "akhh" dan datang seorang laki laki "del lihat pacar lo" pria itu punmlansung memukul muthe dengan keras "jangan berani raninya lo sentuh tangan cewek gua!!" bentak nya lalu menendang tubuh nya.
"Akhh sakit" alde pun memukul perut muthe "akhh" keluar lah darah segar dari mulut gadis itu "d-darah" pria itu terus memukul dan menendang gadis itu "akhh hiks" adel ashel dan se geng nya pergi dari gudang "liat aja besok ini baru pemanasan" gadis itu tak tahan menahan sakit nya namun ia berusaha berdiri untuk pulang.
Sampai nya dirumah.
Saat membuka pintu muthe dikejut kan oleh orang di depannya yang menatap sinis gadis itu "DARI MANA AJA LO MASUK KAMAR!" shani memukul kepala gadis itu "LO HABIS MAIN SAMA COWOK KAN" "engga-" ucapannya tepotong karena shani menendang perut gadis di depannya itu "s-sakit ci hiks" muthe menahan darah yang akan keluar dari mulutnya dan ia rela menelan darah nya lagi karena takut ketahuan oleh kakaknya yang 1 ini, akhirnya shani keluar dari kamar muthe
........
"ketemu lagi adel" adel pun mendatangi ashel "kenapa?.. oh sini lo" adel menarik kasar muthe untuk masuk ke kamar mandi, ashel menyiram air kloset ke gadis itu "hiuhh jijik deh bau lagi" ejek nya, adel menarik kepala gadis itu dan di pukul lah gadis itu, ashel menyakar kulit bersih muthe "akhh" "mana air es nya" ashel menyiram air es ke tubuh gadis itu "akhh" dan... "akhh" satu pukulan dari adel dan tepat di perut nya muthe menahan rasa sakitnya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Yang Pilu
General FictionSeorang anak gadis yang bernama muthe di tuduh sama kakak nya yang bernama shani, shani sangat benci dengan adeknya itu hatinya sudah dipenuhi oleh kebencian namun saat itu shani akhirnya mulai melupakan kejadian itu dan ia sangat benci adek nya ber...