three.

36 2 0
                                    

Malam tiba, semua orang sudah masuk ke kamar kecuali faro yang masih anteng duduk manis di depan tv sambil makan donat bawaan buna tadi, ga lama faro melihat gami yang sedang menuruni tangga sambil mengucek mata.

"Jangan di gitu in matanya.. merah nanti."

"Hm? Loh, belum tidur?"

"Belum, mau nyelesain film ini hehe"

"Tidur... nanti kamu sakit." Membuat faro heran, tumben perhatian.

"Gak ah.. masih jam- loh!! Udah jam dua pagi!!'' Kaget faro.

"Dibilang tidur kok ngeyel, sana ke kamar"

"Oke deh.. gami mau kemana?''

"Ke dapur bentar, duluan aja"

"Okey" lalu melangkah pergi ke kamar.

Gami dan faro sekamar, karna faro yang mengerti gami gak bisa tidur bareng orang asing meski juga faro bukan orang asing dia mengalah dan tidur di sofa.

Gak lama, gami dateng dan agak kaget karna faro yang rela ngalah biar dia gak keganggu.






















Udah pagi...
Gami bangun lebih dulu dari faro, gami bangun dengan keadaan kaget karna faro yang terjatuh dari sofa yang ia tiduri, mungkin saking lelah nya ia sampe gasadar tidur dengan posisi kaki di sofa dan setengah badan lainnya di lantai.

Gami yang masih punya hati nurani meski gak keliatan pun mengangkat tubuh faro ke kasur, gami sempat merasakan hangat dari tubuh faro namun ia lumayan tak sadar.

Sudah jam sepuluh..

"Faro..."

"Eum? Apa gami?'' Dengan suara lembutnyaa

"Bangun, ayo temani saya ke kantor.."

"Buna sama bunda mana?''

"Buna sama bunda pulang balik ke amerika, ada problem yang harus di selesain.."

"Yahhh niatnya hari ini mau jalan² huhuuu" dengan mata yang ber kaca kaca.

"Hei.. gausah nangis.. kamu kan bisa pergi sama saya..."

"Eum? Kan kamu kerja.."

"Pekerjaan bisa di tunda..." sambil mengelus pipi faro, entah setan apa yang sedang nangkring di tubuh gami.

(Anggep aja faro masih pake piyama)
From pin.

"Yaudha sana mandi trus kita jalan²"

"Yeayyyy makasiii" langsung berlari ke kamar mandi

"Hmmm, liat dia bahagia ternyata bisa buat aku senyum.."

"Lets gooo kita berangkattt"

"Ud-" mungkin saking cantik nya ampe gabisa berkata kata

From pin.

"Gam? Kamu kenapa?"

"A-ah.. gapapa, udah kan? Yok"

" lets gowwww"

"Mau kemana?''

"Ke... mall aja.. aku mau beli skincare sama lipstick"

"Centil." Buset.

"Enggaaakk aku gak centill"

"Tapi cantik." Faro be like: kaget? Samaaa😭
Ucapan yang membuat pipi faro merah merona bagai tomat yang segar.

"A-apasiih"

"Heh! Lucu.."

"Gamiii diem!" Rengek nya.

"Haha.. iyaa"

Saat di mall, faro langsung pergi ke toko langganan yang emg lengkap banget, si gami ya cuma ngikut aja toh dia kira paling abis 300 ribu doang(skincare 300k cuma kebeli satu biji anjir)

"Gamii bayarin ya.." dengan puppy eyes nya

"Ya..." nurut bini.

Awalnya si gami udah mikir ga abis banyak lah ya.. taunya sampe kasir dia juga yang kaget.

"Total nya 5.600.00Rp, tuan"

"Hah..?" Ngelag bapak satu ini.

"Iya tuan, mau pake cash apa card?"(gatau nanya nya gimana jadi gini aja)

"Card mbk." Setelah membayar dan langsung pergi.

Waktu udah selesai keliling mall mereka menuju mobil, faro sedikit khawatir karna sedari tadi gami hanya diam beda demgan nya yang terus mengoceh.

"Gami, kamu marah?'' Tanya faro saat sudah di mobil.

"Gak."

"Tuuhh cuek, kamu marah ya? Maaf yaaa. Nanti kuganti deh, janji" sambil mengulurkan jari kelingking.

"Gausah.. sudah tugas istri ngabisin duit suami"

"Aaaaa makasiii" senang faro.

"Tapi ada syarat nya." Aduh.

"Apa?''

"Mulai hari ini, tidur sama aku, oke?"

"Kata bunda, kamu gak bisa tidur sama or-"
Langsung dipotong dengan

"Kamu istri ku.."
Mak degg, yang awalnya faro pengen nanya malah dibikin gak bisa ber kata kata.

"Kamu lucu waktu muka mu merah.."

"Gamiii"





















































































Bersambung...
Segitu dulu yaa maaf aku jarang up karna agak sibuk, biasanya aku nyicil nerusin di sekolah, aku masih kelas 7 btw hehe:)
Dan akhir bulan ini aku bakal hiatus seminggu gatau kapan sih.. soalnya bakal ada urusan sekolah yang ga mgebolehin bawa hp jadiii gabisa up.
Yang kepo sama ending nya, sudah diputus kan akan sad ending jadi siap siap ya sayyy:3
MEREKA AKAN AKU BIKIN CERAII HUAHAHAHAHHAA😈😈
MAKANYA VOTEEE ATAU KOMEN APA AJA TITIK JUGA BOLEH BIAR ADA S2 NYAAA

BONUSSS MAKASEEHH

YOU ARE STILL THE WINNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang