buka wp agak kaget karna tidak menyangka sudah 100 lebih yang baca oemjiii kata gweh dann ada inpo lagii kalo saya hiatus nya bukan minggu depan mon maap karna pengumuman nya ternyata oktober.. yaaa jadiii minggu depan saya masih up.
"Gami, kamu gak kerja?'' Tanya faro yang penasaran, udah dua hari soalnya si gami ini gak berangkat kerja.
Mereka berdua sedang bermesraan di ruang nonton, dan sekarang di mansion mereka sudah ada dua lembantu dan tiga supir pribadi serta dua penjaga kebun yang kerja di mansion, ulah siapa kalo bukan gami yang gamau bbininya kecapean trus nyari orang random yang mau kerja di rumah nya.
"Enggak sayang... kan kamu sama dede bayi masih butuh aku..." yakin..?
Fyi kalo ada kata yang miring kayak gini itu berarti bukan bagian dari narasi alias pesan atau kalimat yang ingin author ucap kan.
"Beneran? Lagian kamu juga udah nyuruh mereka jaga rumah dan jaga aku.. kamu bisa kerja kok.." si gami tetep geleng² karna gami tau si faro itu keras kepala. Sok tauu.
"Besok bunda sama yang lain kesini buat liat kamu sama dedeee"
"Dede masih diperut loh.. mereka kamu suruh liat perut..?"
"Iya juga.." kadang si gami bisa pinter bisa bloon juga kok.
Mereka lanjut ngobrol sampe faro bilang kalo dia laper dan pengen makan sop bikinan suaminya alias gami.
Dia cuma pengen sop sama masgor doang minus nya yang madak si gami.. dan gami kalo soal masak pasti... gakbisa.
Bahkan bunda pernah bilang kalo gami pernah masak dan bikin serumah keracunan, eum.Tapi kalo soal motong motong, nyuci sayur.. gami bisa.. katanya semudah ngerayu klien.
Gami sempet ragu tapi yaudahlah digas in aja, mulai dari masak nasi goreng, gami ambil semua bahan yang dibutuhin dan lanjut motog motong, halusin bumbu lancar.. nahhh pas mau di masak ini gami bener bener ragu, dia takut salah masukin bumbu soalnya dari dulu dia gabisa bedain bumbu² dasar buat masak, masa garam dikira gula, gula dikura garem kan aneh.. kalo nasi goreng masih okelah.. tapi dia sempet hampir masukin gula ke nasi goreng itu, untung nya dia cicip dulu apa yang mau dimasukin itu.
Nasgor kelar dengan proses lumayan lancar..
Nahh ini giliran sop, dia ragu bahkan katanya gapernah seragu ini selama ngelakuin aktivitas.Banyak huru hara yang terjadi saat masak sop tapi akhirnya kelar juga, faro akhirnya nyicip, dan katanya...
"Enak lho.." dengan kuka yang tidak meyakinkan.
"Cobain deh" lalu faro memberi satu suapan untuk gami.
"HUEK! Sayanggg ini gaenak banget..." rasanya mirip teajus lemon versi dah basi.
"Eum... tapi nasi goreng nya mantepp uenak polll" sambil mengacungkan jempol.
Malemnya..
"Tidur sayang kuuu" melihat faro yang msaih grasak grusuk di kasur."Bentar.. nyari posisi yang pas.. biar pala dede gak penyok waktu lahir.." belum ada satu bulan...
"Hadeuh..." gami yang tadinya duduk di meja kerja pun duduk dikasur sambil membawa laptop.
"Sini, tidur deket aku" sambil menepuk nepuk tempat disebelah nya.
"Okee" dia tidur disamping gami dan oleh gami di puk puk kepala faro sampai tak lama faro pun terlelap.
Sudah cukup lama gami menatap laptop sampai...
"Dia udah pulang toh.." hayolhoooo.
Bersambung..
Halo sayang sayang nya authorrrr🥰🥰
Bab selanjutnya kemungkinan bakal ada konflikkk dan darisana konflik nya muncul rawrrrr.
Dan sesuai info di atas sendiri kalo aku hiatus nya bukan minggu depan, tapi aku bakal tetep hiatus bulan depan, kata nya 20 hari lagi dan bisa aja di undur jadiii maap keun akuuuu kurang lengkap kasih infoooo.
MAKASIH JUGA BUAT 100+ PEMBACA NYAAA AKU SAYANG KALIANNNNN❤️BONUSSS
KHOB KHUNNNN
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE STILL THE WINNER
Ficção AdolescenteAPAPUN AKTIVITAS YANG DILAKUKAN DI CERITA JANGAN DITIRU YA DEK YAAA!!! gami x faro