five.

28 1 2
                                    


Faro sekarang sedang tergeletak di kasur dan dokter yang berada di samping nya sedang memeriksanya karna..

Flashback...

/Huek!!

Faro muntah muntah tak jelas padahal dia tak ada salah makan sama sekali bahkan mungkin dia belum makan karna dari mall mereka langsung pulang.

Gami khawatir gatau kenapa.. akhir akhir ini dia bener bener merhatiin banget si faro apakah ini yang kata orang orang... cinta...?

End flashback.

"Apakah kalian sudah pernah melakukan hubungan intim?'' Tanya dokter yang sudah selesai memeriksa faro namun faro masih belum sadar dari pingsan nya.

"Pernah dok..." jawab gami

"Wah... selamat tuan, anda akan menjadi orang tua.." siapa sangka!? Faro!? Hamil!?

"H-hah... b-be-beneran dok..?" Kaki Gami lemas seketika dan langsung menangis bahagia.

"Akhirnya..." air matanya sudah tak bisa dibendung... jadi seperti ini rasa bahagia saat ingin menjadi orang tua..

"Selamat ya tuan, saya permisi, ohya.. ini obat yang harus diminum secara teratur ya.. setelah makan dan tolong jangan beri nona faro pekerjaan yang berat atau sesuatu yang membuat dia lelah.. janin diperut nya juga harus dijaga, makan teratur dan bila perlu setelah perut mulai membesar dimohon untuk rutin cek kesehatan bayi nya tuan.." jelas panjang lebar kali luas kali tinggi dengan rinci.

"Baik dok.."

"Permisi.." lalu pergi meninggalkan mansion gami.

"Faro.. aku tak bisa membayang kan seberapa bahagia nya kamu mendengar kabar ini.." sambil mengusap perut yang masih kelihatan datar.

"Eumh... gami~" faro terbangun dari tidur nya atau benar nya pingsan.

"Sayang... hei.. jangan duduk dulu, kamu baru sadar" apa!? Sayang!?

"Aku lapar..." yaaa mengingat faro belum makan daritadi..

Gami mengambil bubur yang memang sudha disiapkan, belum dingin karna belum lama.

"Aku bisa sendiri." Pamil satu ini..

"Sayang... faro... dengerin gami baik baik oke?!" Sambil akan menyuapi faro.

"Heum?!'' Sambil mangap meminta bubur itu untuk masuk ke dalam mulutnya.

"Kita bakal jadi orangtua.. sayang" ucap gami yang membuat faro membeku, apa!? Dia hamil!? Tapi hal itu tak dihiraukan lagi oleh faro, ia menangis bahagia seperti gami tadi.

"Hiks.. akhirnya.. makasih gami.." faro memeluk dengan erat ke gami namun yang dirasakan gami hanya lah gelitikan kecil.

"Nahh sekarang kamu gaboleh nakal lagi kayak tadi di mall.. oke? Kamu harus nurut demi anak kita ya.." ucap gami dengan suara lembut bagaikan awan yang saking lembutnya gabisa kalian sentuh maupun gapai.

Malam tiba..
Ini udah jam setengah dua malam dan faro masih belum tidur, gami yang khawatir juga memilih ikut begadang ehh malah dia yang tidur juga..

Faro tetiba laper.. dia pengen sate ayam tiba², apakah ini salah satu tanda tanda dia ngidam?

"Gami~" sambil menggoyang goyang tubuh gami yang sudha tertidur pulas.

"Eumh.. apa?'' Jawab gami sambil mengucek ucek mata.

"Pengen sate ayam..~"

"Astaga... belum se bulan udah ngidam aja.." sambil meng pat pat faro.

"Dede nya yang bilang" lah, kok nyalahin anak.

"Dede aja kayaknya belum dibentuk kok udah dijadiin sanksi"

"Yaudah, bilang aja kalo males" ah elah ngambek ni bocah.

"Utututuuu ngambek nya lucu banget sihh"

Gami pun langsung tancap gas buat pergi nyari sate ayam jam segini.

Sate ayam jam segini aja dijabanin kayaknya kalo mau pesawat juga dibolehin deh kalo kata orang² asal istri bahagia:)

Nahh si faro ini orang nya ga sabaran pengen ikut tapi gadibolehin sama gami, takut bininya kecapean.

Setelah hampir satu setengah jam muter muter kota akhirnya dapet juga di ujung kota bener bener ujung di gang sempit.

Dan langsung pulang ke rumah, faro yang emg kesabaran nya setipis tisu dia nunggu di teras sambil ngemil keripik yang gatau dari mana.

"Nihh" sambil memberi sate yang sudah lumayan dingin.

"Makasiii" dengan senyum manjsnya yang terukir jelas di wajah nyaa

Faro lari buat manasin satenya dan langsung dimakan di meja.

"Ahhh!! Panas" sambil mulut faro yang mangap mangap kayak orang makan hihang hoheng.

"Hati hati sayang.."

"Heuumm" sambil ngunyah.

"Lucu banget" bukan gami kalo gak nyubit pipi faro waktu gemeszz

"Ishh sakit loh.. hobi banget"


































Bersambung..
Halo halooo masih sempet nihh mumpung masih punya kouta juga btw, menurut kalian lebih bagus aku up minggu apa sabtu? Pliss komen kekk...
Aku bakalan hiatus agak lama soalnya.. jadi aku pengen liat pendapat kalian atau gak komen titik juga gapapa deehhh asal komenn, makasihhh...
Kalo cringe maaffff

Ceritanya lagi makan barengggFolow akun tiktok akuuGudang_au^_^Isinya masih au dua part yang belum kuterusin karna males☺️☺️🥰🥰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya lagi makan barenggg
Folow akun tiktok akuu
Gudang_au^_^
Isinya masih au dua part yang belum kuterusin karna males☺️☺️🥰🥰

YOU ARE STILL THE WINNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang