/BRUG
" dasar lonte, gami tuh punya gue bangsat!! Beraninya lo nikah sama dia dan punya anak sama dia" seseorang tersebut membawa sebuah pisau dan..
/SRING!!!
Ia mengayunkan pisau itu layak nya psikopat yang haus akan darah korban.Seseorang itu menginjak perut faro yang terdapat bayi nya disitu dan menendang, menjotos lalu ia memgayunkan pisau itu ke arah perut faro.
"ENGGAK!!!!!" faro dengan sergap mengahadap belakang yang membuat pisau itu menyayat punggung lembut faro..
"ANAK INI HARUS MATI DAN KALO BISA LO JUGA HARUS MATI SIALAN!!!!!!" betapa gila nya orang itu, faro sudah pasrah sampai....
faro terbangun dengan keringat yang mengalir deras, hanya mimpi namun itu terlalu menyeramkan dan terlihat nyata, faro tak tau maksut dari mimpi itu namun yqng dibingungkan nya sekarang kemana gami? dia tak ada dimana mana namun faro tak memperdulikan itu ia hari itu sangat bosan dan mengajak naren salah satu temannya jalan ke taman bermain.
"siang siang mo kemana sih..." ucap naren.
"ya maen lahh nikmati dulu nih mumpung masih bisaa" ya.. gitulah
"gausah maen aneh aneh lo" tegur naren yang khawatir.
"iyeee"
sampai di taman bermain bahkan belum masuk ke tempat nya faro keburu ngiler sama salah satu jajanan yang ada, tanghulu makanan manis yang sedang disantap faro sambil ngantri tiket.
"laper banget kek nya" ucap naren karna melihat tiga sunduk tanghulu di tangan faro.
"bukan gw tapi anak gw" elak faro.
"eleh"
"main kora kora yokkk" faro ini loh..
"heh, di tabok suami lo nanti gw"
"alahh di tabok doang lebay lu"
"masalah nya nabok nya pake gas elpiji njeng"
"ehe😋"
gitulah..
"narennnn photo box gasss" ajak faro.
"ih ayok tapi lu yang bayar"
"iyeee"
faro post di tweet karna... gatau😘
"pose lo lebay banget njir"
"dari pada loo jamet"
"dihh"
setelah itu mereka pulang.
nyampe rumah ternyata si gami belum pulang juga akhirnya faro rebahan karna naren juga dah cabut ada janji ma pacarnya, nge scroll tt, x, tweet, pas lagi enak enak scroll tweet tiba tiba akun pacar nya gami muncul dengan postingan....
disini gw mau bikin kalian benci sama pacarnya gami alias cinta...
degg
ternyata gami berada di rumah cinta yang baru pulang dari luar negeri, dibanting nya hp itu dia marah, dia benci, baru kemarin dia ngerasa si gami udah mulai cinta eh ternyata...
tak terasa setetes air mata terjatuh karna tak bisa dibendung kembali, faro sakit hati karna ia dijadikan lampiasan oleh gami dan ditinggal gitu aja pas dia lagi mengandung anak nya...
malam hari tiba..
faro masih terdiam di kasur kamarnya yang dingin, ia pucat, kedinginan dan masih tak menyangka, ia hanya orang bjasa yang bisa sakit hati.se saat kemudian ia mendengar mobil gami di halaman, gaki pulang.
dengan segera faro berlari sebisa mungkin dan mengunci pintu kamar nya, ia tak mau melihat gami."sayangg, aku pulang nihh ku bawain kue" tak ada jawaban sama sekali
"kemana dia?'' ia khawatir karna telah meninggalkan faro seharian dan berlari menuju kamar. bego banget sumpil
didepan pintu kamar, gami mengetuk pintu dengan pelan namun tak ada sautan ia coba untuk membuka namun pintu terkunci dari dalam, samar samar ia mendengar isakan tangis dari dalam, gami yakin itu faro dengan segera ia mendobrak pintu dan mendapati faro meringkuk di kasur dengan mata sembab dan kamar yang sangat dingin.
"sayang" bulshit betttt
"kamu ngapainn kok.. kamar ini dingin banget sayang..?"
"sayang.. jaw-
"PERGI LO BAJINGAN!!!" teriak an itu membuat keduanya tatap tatap an namun... tatapan kali ini berbeda, gami menatap faro dengan bingung melainkan faro menatap nya dengan tatapan benci.. sangat benci.
"s-sayang.. kamu kenapa.." nanya lagi..
"GW BILANG PERGI!!!'' tak di turuti oleh gami ia malah memeluk faro dan menennagkan nya.
"sayang... maaf kan aku.. aku tau aku salah tapi maaf kan aku.."
"pergi..." dengan suara yang bergetar menahan air mata agar tak jatuh namun sia sia, air matanya jatuh begitu saja.
bersambung...
haloww pa kabar syang sayang kuuu, kok udah mau 200 pembaca aja woee makasehhh nih yaaa aku up maaf lama update nya soalnya baru beres ujian cooo kalian ujian gak? btw ini balum mau ending yaaa masih banyak chapter koksss udah yaaa btwww folow instagram gw dongg @natazzzzz2011
tuhh ada foto ku jugaa jan kaget aku masih bocillll💋💋💋ayang guehhhh💋💋💋💋
KHOBKHUNNNNNN
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE STILL THE WINNER
Teen FictionAPAPUN AKTIVITAS YANG DILAKUKAN DI CERITA JANGAN DITIRU YA DEK YAAA!!! gami x faro