5

4.7K 44 12
                                    

Saat ini Mereka sedang menelusuri supermarket yg ada di mall, alasan Mereka beli kebutuhan dapur di mall karena sekalian yg lengkap dan juga sekalian belanja yg lain nya.

Saat ini Mereka sedang menelusuri supermarket yg ada di mall, alasan Mereka beli kebutuhan dapur di mall karena sekalian yg lengkap dan juga sekalian belanja yg lain nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mas kamu mau sayur apa?" Ayna menoleh kearah suami nya yg sedang mendorong troli belanjaan mereka, Tetapi mata nya tetap waspada.

" Apapun mas makan sayang" sambil mengelus pinggang Ayna, dia sengaja membuat para pemuda yg sedari tadi menatap lapar ke sang istri.
Oh ayolah kau tau dia sungguh tidak rela jika istri nya itu menjadi pusat perhatian para lelaki diluar sana.

" Jadi kalo aku masak tumis kucing kamu mau mas?" Polos Ayna.

" Sayanggg" peringkat Arsen.

" Hehehe... Bercanda mas" gurau Ayna.

Dia tuh gak habis pikir ini kenapa ya suami nya kalo diluar cool abis, datar bgt kaya dada pelakor upss, ga bisa diajak bercanda tapi kalo dirumah beda lagi, ditinggal mandi aja udah kaya ditinggal nikah wkwk.

Oke lanjut, setelah semua selesai mereka pergi ke kasir, kebetulan kasir lagi sepi jadi gak ada drama antri sembako.

" Ini aja Bu, Apa perlu tambahan?" Tanya kasir.

" Iya mba, itu aja" ramah Ayna.

" Total nya semua 5.300.000 rp ya, ingin cash atau kartu?"

" Kartu mba" sambil memberikan black card sang suami, wajar ya apapun milik suami milik istri, bercanda.

" Terimakasih telah berbelanja di supermarket ini, semoga puas dengan pelayanan kami" ucap kasir.

" Iya sama sama" balas Ayna, kalo Arsen mah dari tadi bisu terus, inget ya dia jaga image hihi.

Keluar dari supermarket tadi, mereka berjalan keliling mall membeli keperluan lain nya, setelah dirasa cukup dengan belanjaan nya mereka mampir ke restoran sushi, berkeliling mall cukup menguras tenaga, jadi mampir Dulu sekalian makan siang.

" Besok jadwal kamu apa mas?"

" Gatau sayang, James belum ngasih tau jadwal aku, coba kamu tanya dia" fokus menyetir.

Sebenarnya Ayna ini sekretaris suami nya sendiri, jadi jangan heran kalo dia tanya jadwal ke suami, tapi dia hanya membantu dikit dikit, kalo James dia asisten pribadi suami nya.

James a k a asisten pribadi sekaligus sahabat karibnya itu selalu bikin kesel, dimana mana asisten yg nyari bos ya, lah ini dia yg nyari asisten
Kalo bukan temen sendiri gw pecat tu bocah.

" Besok kamu ada meeting sama klien di spanyol, berkas nya nanti aku siapin, pagi kita ke Spanyol, untuk malem kita ada acara di Dubai"

" Dubai? Acara apa yang"

" Acara pernikahan temen kamu mas" geram Ayna

Temen sendiri mau nikah kok lupa, padahal kemarin² dia udh dikasih tau sendiri masih aja lupa, gatau apa yg dipikirin.

" Iya sayang mas ga lupa, kamu gemesin deh" meraih tangan sang istri mengecup pelan.

" Apasih gaje banget kamu mas"

" Iya love you more babe" gurau Arsen.

" Dih" sinis Ayna, dia tau suami nya itu cuma bercanda.

Sesampai di rumah Ayna segera turun sedangkan Arsen memarkirkan mobilnya ke garasi.

" Kamu mandi mas, udah mau sore ntar aku siapin baju nya" berjalan menuju dapur, menata belanjaan nya dan memasak untuk makan malem.

" Kita mandi bareng yang" ajak Arsen.

" Gak, mandi bareng ntar ga kelar² ya, kita telat makan malem lagi" sinis Ayna.

Ia berjalan menuju lantai dua tempat kamar mereka berdua. Kemudian ia berjalan walk- in closed menyiapkan baju suami nya itu.

" Ya udah iya, mata nya jangan gitu dong ih, kan
jadi takut"

" Udah sana, baju nya udah aku siapin" dia kembali ke dapur untuk melanjutkan acara menata belanjaan nya tadi, sekalian masak.

.......................................................................

" Nen yanggg, mau nenen" rengek Arsen.

" Kamu abis makan mas, biarin turun dulu makanan nya, ntar kembung mau perut nya?" Tangan nya mengelus lembut surai hitam itu.

" Gak mauu, tapi mau nenen, haussss"

" Minum air putih dulu, bentar lagi kok ya ganteng ntar kembung bikin mual" bujuk nya

" Hmm" merajuk lah tu, abis makan mereka kembali ke kamar, hari udah larut tapi ada aja drama nya. Ayna fokus kepada film nya seketika melihat jam ternyata udah jam 11 malem.

" Ayo nen, besok kita berangkat pagi"

" Hmm" oh ternyata masih ngambek guys haha, ia bergerak memeluk istri nya, menenggelamkan wajah nya ke dada sang istri, mengecup tak sabaran.

" Sini sini bayi gede mommy, mau nenen ya sayang" seraya membuka kancing baju piyama, menyodorkan puting nya ke mulut suami dan diterima baik oleh Arsen.

" Sini sini bayi gede mommy, mau nenen ya sayang" seraya membuka kancing baju piyama, menyodorkan puting nya ke mulut suami dan diterima baik oleh Arsen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Anggep aja pake baju)

" Eugmhhh"

" Sttt tidur ya,,, " mengelus kening yg mengerut itu, entah apa yg dimimpi suami nya. Seraya menepuk pelan pantat suami, duh gemes banget dia tuhh. Setelah menikah suami nya ini makin bahenol hihi.

Jan lupa vote & komen!!







MAS ARSENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang