page 25 🔞🤏

644 46 4
                                    

.
.
.
.
.
.
Happy reading sayy

Jan lupa votenya ygy













Keesokan harinya dikantin sekolah, pas sekali saat ini sedang waktunya istirahat. Disana ada Mark, Ford, Winny, Gemini, dan fourth.

"Dimana satang, dari kemarin gue ga liat dia lagi setelah kejadian dikantin" ucap winny tiba-tiba.

Pasalnya yang lain sedang membahas game, tapi winny tidak terlalu merespon.

"Em? Mungkin sama cewenya" jawab mark.

"Eh itu orangnya" ucap gemini, menunjuk dengan dagunya.

Mark dan winny yang duduk berhadapan dengan geminifourth langsung menengok kebelakang.

Iya satang baru saja memasuki area kantin, tangannya menggandeng tangan lain, yakni milik zahra.

Ia bersikap acuh tak acuh, mungkin belum menyadari kehadiran teman-temanya yang juga berada dikantin.

"Tang!" Mark melambaikan tangannya agar satang mengetahui keberadaan seseorang yang telah memanggil namanya.

Tapi satang sama sekali tidak menengok, begitu juga dengan zahra, malah mereka mempercepat jalan.

Mark dan winny kembali duduk dengan benar, menghadap geminifourth.

"Satang ga ngerespon" ucap mark tertunduk lesu.

"Ini aneh" gumam winny yang bisa didengar ketiganya.

"Aneh gimana?" Tanya gemini.

Sedangkan fourth, ia sedari tadi tak melepaskan pandangannya dari sepasang kekasih itu.

"Semenjak kejadian kemarin, satang menjauh" winny mengutarakan isi hatinya.

Kini mark dan gemini fokus dengan obrolannya dengan winny.

Fourth samar-samar melihat seringaian yang tidak terlalu jelas dari wajah zahra.

Ia bingung menentukan antara itu aneh atau normal karena zahra sedang bersama kekasihnya, satang.

Bisa aja zahra salting kan?

"Maksud lo?" Tanya gemini.

Fourth mulai mengalihkan atensinya pada gemini yang sedang bertanya kesatang.

Namun tak lama dari situ, ia melihat menggunakan ujung matanya, tanpa menengok.

Zahra menatap kearahnya?

Mendadak tubuhnya merinding, merasa seperti ada sesuatu yang salah.

"Hm, maksud gue satang menghindar dari kita dari kemarin, liat aja digrub, disaat kita kita chatan, ngerusuh digrub, dia ga nimbrung walau udah ditag, dia sengaja ngelakuin itu?" Curah winny.

Lalu ia lanjut meminum esnya yang belum habis dengan alis yang berkerut, berpikir.

"Apa karena kejadian tabrakan gue sama zahra kemarin?" Tebak fourth.

"Bisa jadi.. dia cemburu" ucap mark.

"Tapi cemburu dalam hal apa?" Gemini ikut berpikir.

"Iya juga, tapi ga mungkin anjir, masa perkara gue tabrakan sama cewenya aja dia langsung gitu" ucap fourth.

"Lebih tepatnya lo ditabrak" perjelas winny, sebab ia melihat secara langsung kejadian yang agak memalukan itu.

*kring!!!

Bel masuk kelas kembali berbunyi pertanda jam pelajaran ke5 akan dimulai.

"Besok kita lanjut bahas, sekarang kembali kekelas masing-masing dulu" final gemini.

TEMEN ATAU TEMEN!?🔞《GeminiFourth》ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang