.
.
.
.
.
.Ini tentang haechan dan renjun yang tiba tiba terikat hubungan persaudaraan karena ayah haechan, Lee Chanyeol yang tiba tiba memberitahu bawah ia akan meminang ibu dari renjun untuk menjadi istrinya setelah kurang lebih 1 tahun ayahnya menjadi single parent.
Semenjak ayahnya meresmikan hubungan pernikahannya dengan ibu renjun, haechan jadi membenci ibu dengan putra semata wayangnya itu. menurutnya mereka hanyalah perusak dan parasit di dalam kehidupannya. Dia masih tidak terima dengan pernikahan ayahnya dengan posisi yang kurang lebih dari 1 tahun setelah ibunya meninggal ayahnya sudah menikah lagi. terlebih dia yang notabenenya anak tunggal sejak ia lahir, tiba tiba harus menjadi adik dari orang asing yang menurutnya sangat payah.
"ayah gila? ini bahkan belum setahun mama gak ada, ayah udah mau nikah lagi? haechan gak terima"
LEE HAECHAN 18 TH
Laki laki bermarga Huang itu hanya terkejut ketika ibunya Huang Wendy memberitahunya bahwa ia akan menikahi lagi. entah bagaimana perasaannya saat ini, ia hanya senang saat melihat ibu yang sangat amat ia sayangi itu bahagia. Renjun pikir akan sangat egois jika dirinya keberatan dengan keputusan ibunya untuk menikah lagi.
"terimakasih ya renjun, terimakasih karena sudah menyetujui keputusan mama dan sudah lahir menjadi anak mama yang baik"
renjun hanya menganggukkan kepalanya di dekapan pelukan sang mama, ia pikir keputusan ini tidak terlalu buruk karena melihat senyuman merekah dari sang mama membuat hatinya ikut menghangat, tanpa akan mengira hal apa yang bakal terjadi kedepannya karena menerima keputusan mama nya menikah lagi dengan pria yang memiliki satu anak laki laki yang umurnya tidak jauh dari dirinya.
HUANG RENJUN 20TH
𝙃𝙖𝙞 𝙝𝙖𝙞𝙞𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖𝙣𝙮𝙖-!!👋🏼👋🏼
𝙬𝙚𝙡𝙘𝙤𝙢𝙚 𝙩𝙤 𝙢𝙮 𝙛𝙞𝙧𝙨𝙩 𝙗𝙤𝙤𝙠^^𝘆𝘂𝗽! 𝗯𝗲𝗻𝗮𝗿, 𝗶𝗻𝗶 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗺𝗮𝗸𝘂. 𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗺𝗮𝗮𝗳 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗽𝗲𝗻𝘂𝗹𝗶𝘀𝗮𝗻 𝘁𝗶𝗮𝗽 𝗸𝗮𝘁𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗵𝗮𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗺𝗮𝘁 𝗺𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮𝗸 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗱𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸𝗶.
𝘀𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗮𝗸𝘂 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗱𝗮𝗻 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝘀𝗮𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗻𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗸𝗿𝗶𝘁𝗶𝗸 𝗺𝗮𝘂𝗽𝘂𝗻 𝘀𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻.
⚠️𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗺𝗮𝗻𝗮.
𝗱𝗮𝗻 𝗮𝗸𝘂 𝘂𝗽 𝘀𝗲𝘀𝘂𝗮𝗶 𝗺𝗼𝗼𝗱 𝘆𝘆𝗮! 𝘀𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗻𝗲𝘅𝘁 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿😋
𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗩𝗢𝗧𝗘&𝗖𝗢𝗠𝗠𝗘𝗡𝗧.𝗯𝘆𝗲 𝗯𝘆𝗲👋🏼👋🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
Mauvaise Relation [HYUCKREN]
FanfictionBagaimana kehidupan Renjun yang di haruskan serumah dengan orang yang sangat membencinya dan berstatus adik tirinya, Lee Haechan? dan bagaimana jika mereka ditempatkan pada hubungan yang tak pernah terfikir akan terjadi diantara mereka sebelumnya? "...