Chapter 16

216 16 0
                                    


"Bagaimana cara mengetahui jika kita homosexual?"

*Cari!

*

*

*

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan Wang Yi, Zhou Shiyu merasa kalau ia memang kemungkinan besar tidak 'normal' seperti yang ia kira. Namun, ia masih tidak terlalu yakin.

Zhou Shiyu terhanyut dalam pikirannya, mencoba mencerna kebingungan yang semakin merajalela. Hubungannya dengan Wang Yi telah memunculkan pertanyaan yang sulit dijawab.

'Masa sih aku beneran lesbi?'

Dengan perasaan campur aduk, Zhou Shiyu memutuskan untuk mencari jawaban sendiri. Dia membuka Google dan mulai mencari-cari informasi. Ia tidak peduli kalau sekarang ia sedang berada di dalam kelas, persetan lah jika ada yang mengintip ponselnya.

Seiring dengan penelusuran online-nya, dia menemukan forum diskusi yang berbagi cerita tentang pengalaman seseorang dalam menyembunyikan hubungan sesama jenisnya.

Salah satu user anonym dari forum diskusi online memberikan jawaban:

"Aku selalu berusaha agar merahasiakan hubunganku dengan pacarku ini, karena aku tidak ingin keluargaku mengetahuinya. Di SMA, aku bertemu dengan seorang gadis dan kami mulai menjalin hubungan secara diam-diam. Aku pikir kita tidak akan ketahuan oleh siapapun jika menyembunyikannya dengan baik, tapi ternyata aku salah. Teman-temanku mulai mencurigaiku, akhirnya aku pun mengakui langsung di depan mereka. Tidak ada yang lebih aku takutkan sekarang kecuali hubungan ini diketahui oleh keluargaku, terutama orang tuaku."

Membaca cerita itu membuat Zhou Shiyu tersadar bahwa mungkin dirinya juga sedang menghadapi hal serupa.

Dengan perasaan yang campur aduk, Zhou Shiyu merenung. Dia membiarkan jari-jarinya menyisir rambutnya perlahan, sebuah kebiasaan kecil yang dia miliki sejak kecil. Rasa aneh yang dia rasakan saat ciuman bersama Wang Yi di rumahnya mengganggu pikirannya. Apakah itu hanya sebatas keinginan seksual atau ada yang lebih?

Rasanya, dia tidak pernah merasakan perasaan seperti itu pada teman-temannya yang lain, dia tidak pernah merasa ingin ciuman dengan mereka.

'Apa aku cuma perlu punya pacar laki-laki? Mungkin aku kayak gini karena kelamaan ga punya pacar.' Desisnya dalam hati.

Saat sedang asyik berkutat dengan pikirannya sendiri, tiba-tiba Zhou Shiyu merasa ada seseorang di belakangnya, tepat di saat ia mau berbalik, seseorang itu menutupi matanya dengan kedua tangannya.

"Coba tebak aku siapa hayoo."

Bisik lembut dari belakang membuat Zhou Shiyu tersenyum. Dia berusaha menahan tawa, tetapi tidak bisa menahan senyum ketika merasakan aroma familiar dari parfum orang itu.

"Kalau aku bener, kamu bakal ngasih aku hadiah apa?" ejeknya dengan nada yang menggoda.

Dia merasakan orang di belakangnya mendekat, menambah kehangatan di sekitarnya. Jantungnya berdebar kencang.

"Kamu pengennya apa?" Tanyanya.

Jantungnya berdegup tak karuan, dia hampir saja ingin menjawab bahwa dia ingin mencium orang itu lagi, tetapi dia mengurungkan niatnya.

"Hemmm aku harus mikir dulu nih yi."

"Kok kamu bisa tau ini aku?" Tanya Wang Yi sedikit terkejut.

"Tau laahh." Jawab Zhou Shiyu tertawa.

Wang Yi tertawa dan melepaskan tangannya dari mata Zhou Shiyu. Itu saat Zhou Shiyu menyadari bahwa mereka telah menjadi pusat perhatian teman-teman sekelasnya.

Falling into Your Charm - Wang Yi dan Zhou Shi Yu [sqhy couple] SNH48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang