BAB13 lnjt

598 81 5
                                    

Flashback regie.......

Regie sedang mengendarai mobilnya setelah mengisi bensin karna mereka ingin pulang ke bandung........

Saat sedang asik mengendarai ada mobil yg terliat mengikuti mobil regie.........

"Siapa jirr, main nyalip2" kesal regie memberi jari tengah ke arah mobil itu....

Alhasil terjadi salip menyalip antara mereka berduaa........

"Pro juga🥱" ucap regie lalu hapenya berbunyi......

(Telpon)

"Woii dimana lu?? Lamaa bangett anj!" ucap lary dari telpon......

"Gw di kerjain, gatau ni orang siapa dia mau nyalip2 gw" ucap regie.....

"Lu dijalan mana? Gw sama oline nyusul!" ucap lary......

"Ke jalan xxx xx, depan toko petasan, kesono dalam 7 menitan biar ga kelewat" ucap regie........

"Oke, gw backup" ucap lary.....

"Nanti lu........"

"Oke aman" ucap lary.....

(Telpon berakhir)

Lalu regie dengan santai mengikuti alur permainan mobil di hadapannya......

Sampailah di depan toko petasan yg di maksudd, sudah ada motor yg di kendarai oline dan lary........

Regie memberi jari jempol ke arah laryy........

"Oke, 1....2......3" ucap regie lalu membelokan mobilnya secara tiba2.....

Membuat mobil lawannya ikut berhenti dan berbelok........

Lalu oline melajukan motornya ke arah mobil itu yg berhenti......

"For you bitch" ucap oline dengan datar lalu melempar petasan yg nyala ke dalam mobil itu........

Lalu ia melajukan motornya mengejar regie dan memberi jari tengah......

Di susul lary yang menendang mobil itu lalu nyusul.......

"SHITTT, SIALANN ANAK ITU!!!" kesal orang yang ada di mobil ia langsung keluar.......

Mobilnya penuh asap......

Oline, lary dan regie pergi untuk menjemput.......

Flashback off......
.....

Di dalam mobil mereka sangat serius mendengar ceritaa.........

"Jadi itu siapa? Ko ngejar2?" tanya erine........

"Orang gabut kayanya" ucap aralie(mengalihkan takut curiga).....

"Iyakah? Gabut amet" ucap delynn.....

"Biasa stres kali, makannya kaya gituh" ucap lary........

"Iya, udah jangan di omongin lagi" ucap oline lalu bersandar di bahu erine.....

"Kamu ngantuk?" tanya erine sedikit memperbaiki posisi agar oline nyaman........

"Hm, bgt" ucap oline dengan mata yg tertutup........

"Alah diama 24/7 hidupnya tidur, btw bisa manja juga lu" ucap nachiaa.......

"Diem deh lu, sirik aja" ucap oline merubah posisi dengan malah memeluk erine dan menaruh palanya di celuk leher erine......

"Dihh, siapa yang sirik" ucap nachia memutar bola matanyaa.......

"Wkwk, sabar banhh😹" ledek aralie.......

"Berisik lu" ucap nachia......

"Udahh2 diem jan berisik banyak yg tidur" ucap erine sambil mengelus2 pala oline yg tertidur........

I Like a scout🕵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang