Sampailah motor oline di depan rumahh erinee.......
Baru saja erine turun hapenya berbunyi dan di angkat erine.......
(Telpon)
"Halo bund, kenapa?" ucap erine.......
"Akhirnya kamu angkat juga, kamu Sekarang dimana??" ucap chika......
"Erine di depan rumah, di anterin pulang sama oline" ucap erine.......
"Oh yaudah kalo kaya gitu ajak oline masuk" ucap chikaa.......
"Ihh kesian bund olinenya capekk, mau pulang dia" ucap erine.......
"Ya makannya suruh masuk dulu, istirahat disini bentar kalo kecapean nanti ga fokus nyetirnya" ucap chika....
"Eee yaudah iya" ucap erine mengalah lalu mematikan telpon......
.........."Line disuruh bunda masuk" ucap erinee......
"Gausah gw pulang aja, capek" ucap olinee.......
"Tapi bunda maksa kamu masukk line, katanya kamu di suruh istirahat dulu disini takut kamu kenapa2 di jalan" ucap erine.....
"Hufttt, iya2 gw masuk" ucap oline lalu memarkirkan motornya.........
Setelah itu erine dan oline masuk ke dalam rumahh.......
Saat di ruang tamu terliat ada chika yang duduk di sofa.......
"Erine oline, sini duduk dulu bunda mau ngomong" ucap chika.......
Seketika erine dan oline sedikit ada rasa takut akan yg mau di omongin sama chikaa.........
Erine dan oline duduk di sofa bersampingan dan depan mereka chika........
"Bunda mau ngomong apa?" ucap erinee........
"Pertama bunda mau tanya, kamu darimana aja rine? Di telpon ga diangkat? Wa centang satu" ucap chika.......
"Tadi aku ada urusan di ruang osis kebetulan hape aku mati" ucap erine....
"Hapenya mati apa di matiin" ucap chikaa......
"Eee mati sendiri bund, aku lupa bawa casan hehe😅" ucap erine......
Mata chika setelah dari erine ia mengalihkan pandangannya ke oline.....
"Oline, kamu ada urusan apa di sekolah? Ko masi di sekolah pas bunda telpon?"ucap chikaa........
"Oline tadi nugas di sekolah bund" ucap oline berbohong(ketiduran kocakk)......
"Trs kenapa di telpon bunda tanya kamu sama erine kenapa malah di matiin" ucap chikaa.....
Di pertanyaan ini oline gelagapan......
"Eee oline kan buru2 bund mau cari erinee" ucap olinee.......
"Kalian kalo ada masalah bisa cerita ke bunda, bunda bantu biar masalahnya selesai" ucap chika......
Namun oline dan erine hanya diam tertunduk........
"Kalo emang kalian gabisa cerita ke bunda gapapa, bunda anggap kalian bisa menyelesailan sendiri"
"Dan bunda mau setelah kalian berdiri dari duduk masalah sudah selesai jadi selesaikan masalah kalian di sini. Bunda mau ke dapur dulu" ucap chika.....
Setelah chika pergi ke dapur, di ruang tamu tak ada yang memulai berbicara.......
"Line" panggil erine sambil menunduk.......
Oline mengangkat kepalanya dan menatap erinee.......
"M-maaf" erine mengeluarkan satu kata yang dia mampu ucapkan.......
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like a scout🕵
AcciónTentang perkapalan jkt48 gen12 Tentang beberapa orang(oline regie nachia aralie dan lily) yang menjadi seseorang spy dan memiliki misi mendekati anak dari keluarga paling kaya se-asia..... BACAA AYOKK GASS BACA GAA!!😆😁 GASS LAH MASA DI ANGGURIN?!