Bab 101
sumarnisumarnijmp
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhanahalaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 101 Dinding Luar Angkasa
Bab 101 Dinding Luar Angkasa
Usai makan, beberapa orang minggir untuk beristirahat.Jin Mohan duduk di dekat api unggun, bersandar pada batu besar di belakang punggungnya, menutup matanya sedikit. Jiang Zixuan bersandar di bahunya dan menutup matanya untuk beristirahat.
Beberapa orang sedikit lelah setelah pertempuran tadi.
Terjadi keheningan sesaat.
Yang terdengar hanya suara kayu terbakar dari api.
Di sisi lain, Jin Litian memandang Jin Mohan yang sedang bersandar di sana dengan mata tertutup dan tertidur, memikirkan semua yang terjadi hari ini, sesuatu yang aneh muncul di matanya.
Pria ini masih sangat kuat dimanapun dia berada.
Meski menghadapi lingkungan yang tidak dikenal ini, Anda tetap bisa hidup nyaman.
Matanya beralih ke Jiang Zixuan di sebelah Jin Mohan.
Rambut panjangnya diikat ekor kuda, dan wajah mungilnya yang cantik, tanpa riasan, sangatlah cantik.
Penampilannya hari ini sangat mengejutkannya.
Awalnya saya mengira dia hanyalah seorang wanita yang mengandalkan Jin Mohan untuk bertahan hidup.
Tapi dia tidak menyangka kekuatannya sendiri sangat kuat.
Ini harus membuatnya memandang tinggi.
Awalnya, setelah kiamat, sebagian besar wanita menjadi sangat lemah, dan banyak yang memilih untuk bergantung pada pria untuk bertahan hidup.
Ia bahkan menjual tubuhnya untuk melakukan banyak hal yang tidak terbayangkan sebelumnya.
Namun kini, saya melihat seorang wanita kuat, bertahan dengan gigih.
Jin Mohan sangat beruntung bertemu wanita seperti itu.
Saya harus mengatakan, dia tetap membuat iri seperti biasanya.
Pada saat ini, tatapan dingin menatapnya, matanya penuh dingin dan kegelapan.
Jin Litian tidak bisa menahan gemetar di dalam hatinya dan memalingkan muka dari Jiang Zixuan.
Jin Mohan tersenyum, lalu mengalihkan pandangannya, memeluk erat tangan Jiang Zixuan, melihat sekeliling di mana kabut masih tersisa, kilatan aneh muncul di matanya, lalu dia menutup matanya.
Anak harimau kecil itu berjongkok di angkasa, melihat segala sesuatu di luar.
Mata bulatnya penuh keraguan.
Saya selalu merasakan ada suasana familiar di sini.
Saat saya masih di luar hutan, perasaannya tidak begitu kuat, tetapi setelah masuk, semakin jelas.
Tapi saya hanya menyadarinya dan tidak bisa menentukan lokasi spesifiknya, seolah-olah terhalang oleh sesuatu.
Memikirkan hal itu, matanya menjadi serius.
Jiang Zixuan tidak menyadarinya.
Dia tertidur dengan mata tertutup.
Selama Jin Mohan ada, dia bisa tidur nyenyak tanpa mengkhawatirkan apa pun.
Saya tidak tahu apa yang akan saya temui di masa depan, jadi sekarang saya hanya bisa meluangkan waktu untuk istirahat sebanyak mungkin.
Samar-samar, dia merasakan tangan di pinggangnya menegang, dan tanpa sadar dia menepuk punggungnya dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Dalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya
Science FictionDalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya https://69shuba.cx/book/38646.htm Penulis: Dairubao Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 733.700 kata |. Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 Namun entah kenapa, dia tiba-tiba ditatap oleh p...