200

50 3 0
                                    

Bab 171

sumarnisumarnijmp
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana

halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 171 Orang jahat mengeluh lebih dulu
  Bab 171 Orang jahat mengeluh lebih dulu
Menghadapi tatapan mata Long Junzhe yang tidak senang, dia berhenti dan membujuk tanpa daya: "Saudaraku, sekarang sudah pagi. Mereka tidak bangun sepagi itu. Jika kita pergi sekarang, bukankah kita akan mengganggu mereka?" tidak akan bisa pergi ke sana lain kali.”

Dunia Long Junzhe penuh dengan keterusterangan.

Dia benar-benar tidak berpikir bahwa dia akan mengganggu orang lain terlalu dini.

Setelah memikirkannya, dia hanya bisa menganggukkan kepalanya dan setuju untuk kembali.

Gong Haochen sendiri mengatakan bahwa datang terlalu dini akan mengganggu orang lain, namun dia mengatakannya secara tidak sadar.

Setelah kiamat, waktu tidur banyak orang berkurang drastis, dan hanya sedikit orang yang bisa tidur nyenyak.

Dia tidak tahu apakah kelompok Jin Mohan sudah bangun saat ini.

Dia mengatakan semua ini hanya untuk membujuk saudaranya agar kembali dan beristirahat dengan baik.

Anak harimau kecil itu sedang berbaring di tempat tidur, matanya yang bulat menatap lurus ke langit-langit.

Seolah-olah dia akan melepaskan kakinya dan naik ke langit pada detik berikutnya.

Jin Moming yang baru saja membuka pintu dan masuk terkejut saat melihat pemandangan seperti itu.

"Apakah kamu sudah makan semua keripik kentangnya? Kamu kelihatannya sudah putus asa."

Tanpa diduga, orang di tempat tidur itu bahkan tidak memandangnya, dan sepertinya tidak memperhatikannya.

Jin Moming langsung bingung.

Dia berjalan mendekat dan berdiri di samping tempat tidur, melihat ke kiri dan ke kanan, tetapi tidak dapat melihat apa pun.

Dia melambaikan tangannya di depan anak harimau kecil itu.

Anda bisa melihat mata anak harimau kecil itu bergerak ke arah tangannya.

Satu orang dan satu harimau terlihat sangat lucu.

Anak harimau kecil itu awalnya melihat bayangan cermin di atas, tetapi dia tidak ingin melihat ada tangan yang gemetar di depannya, menghalangi bayangan pada bayangan cermin.

Dia berkata sambil melihat ke arah dengan tangan gemetar.

Dia melihat wajah hijau dan tampan yang membesar di depannya.

Jika wajah itu tidak begitu mirip dengan wajah Jin Mohan, dia akan sangat penakut sehingga dia akan meninjunya dengan tinjunya.

Mata anak harimau kecil itu berputar-putar, dan tampak galak karena amarahnya.

Jin Moming tidak menyangka kemunculannya, dan dia terkejut sesaat.

Kemudian dia sadar kembali, menarik tangannya, menyentuh hatinya, dan berkata dengan marah: "Apa yang kamu lakukan?"

Anak harimau kecil itu mendengus dingin, duduk, menyilangkan tangan kecilnya yang gemuk, dan sedikit mengangkat wajahnya. Dia tidak tahu bahwa dia tidak bisa memberikan perasaan galak kepada orang lain, tetapi dia malah merasa manis dan tegang, "Aku hanya ingin untuk bertanya padamu, apa yang ingin kamu lakukan?" Apa! Apakah kamu yang mengeluh lebih dulu?"

(End) Dalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang