Bab 136
sumarnisumarnijmp
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhanahalaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 136 Lezat!
Bab 136 Lezat!
Yuan Boyuan melambaikan tangannya, "Tuan Jun, sama-sama. Kami dilindungi oleh Anda, Tuan Jun."“Tidak peduli apa yang diminta Tuan Jun di masa depan, kami akan melakukan yang terbaik.”
Ini adalah sebuah janji.
Dia terlihat serius dan menatap Jun Tingye dengan tulus.
Jun Tingye meliriknya, lalu terkekeh, "Jika perlu, aku akan melakukannya."
Yuan Boyuan tertawa.
Bagaimanapun, ini adalah perjanjian yang baik. Di satu sisi, Yuan Boyuan telah mengambil alih perlindungan Jun Tingye dan lainnya. Demikian pula, Pangkalan Nanjing akan memberikan kembali bantuan kepada Jun Tingye dan lainnya.
Apa pun yang terjadi, kondisi terbaik kini telah tercapai.
malam.
Apa yang tidak disangka Gu Ningxuan adalah dua orang yang mengikuti ke sini tadi malam datang lagi malam ini, dan kebetulan sedang makan.
Gong Haochen tersenyum, "Maaf, aku mengganggumu lagi, um..." Dia menoleh dan melihat ke dalam, seolah dia mencium semacam makanan, dan menggaruk kepalanya karena malu, "Bisakah kita makan malam? masak di rumah Barangnya rusak dan kami belum sempat menggantinya. Jangan khawatir, kami membawa makanan!" Ucapnya sambil mengambil sekantong barang di tangannya.
Rupanya itu makanan yang dibicarakannya.
Melihat Gong Haochen berdiri di dekat pintu sambil tersenyum, dan Long Junzhe berdiri tanpa ekspresi di samping, dia tidak bisa menahan sakit kepala.
Gong Haochen tidak mengatakannya, tapi nafsu makan Long Junzhe sungguh mencengangkan.
Long Junzhe, yang wajahnya lumpuh, memiliki esensi seorang pecinta kuliner, dan entah kenapa agak konyol.
Makanan yang dimasak malam ini sederhana, dengan bahan-bahan yang bisa didapatkan orang zaman sekarang.
Namun meski begitu, saat Jing Chen melihat kedua orang itu, wajahnya langsung menjadi gelap.
Saat dua pecinta kuliner bertemu, mereka pasti akan iri satu sama lain.
Sayangnya Long Junzhe mengalami kelumpuhan wajah.
Kalau tidak, sangat mungkin kedua orang ini terlibat.
Jun Tingye tidak menunjukkan emosi saat kedatangan kedua orang ini, seolah-olah dia sedang menghadapi dua orang temannya.
Long Junzhe melihat mereka sudah duduk di meja dan segera duduk.
Dia membenamkan kepalanya dan mulai makan.
Ketika Jingchen melihatnya, dia langsung melotot, mengambil mangkuk dan mulai makan, seolah tidak mau kalah.
Dua pecinta kuliner mengubah meja makan menjadi arena.
Gong Haochen selalu dipeluk oleh saudaranya, seolah-olah dia takut tidak punya cukup makanan.
Untungnya, Gu Ningxuan dan yang lainnya hampir makan.
Dia mengangkat tangannya dan melihat ke dua orang yang sedang makan, dan merasa ingin tertawa tanpa alasan.
Rasanya benar-benar seperti anak kecil.
Faktanya, jika belum dipastikan bahwa tidak ada kelainan pada Gong Haochen dan Long Junzhe, baik dia maupun Jun Tingye tidak akan membiarkan kedua orang ini datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Dalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya
Fiksi IlmiahDalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya https://69shuba.cx/book/38646.htm Penulis: Dairubao Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 733.700 kata |. Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 Namun entah kenapa, dia tiba-tiba ditatap oleh p...