Bab 31
sumarnisumarnijmp
mendirikan
rak buku
berhenti
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhanahalaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 31 Terkutuklah
Bab 31 Terkutuklah
"Yah, dia baru berusia delapan tahun."
Jiang Zixuan menarik napas dalam-dalam dan menahan keterkejutan di hatinya, "Delapan tahun?! Dia bersama keluargamu, kan? Jangan bilang dia sendirian?"Mata Jin Mohan sedikit berkedip dan dia terdiam.
Ini tidak diragukan lagi membenarkan keraguan Jiang Zixuan.
“Apakah terjadi sesuatu?”
Jin Mohan sepertinya bukan orang yang meninggalkan saudaranya sendirian.
Jin Mohan bersandar di sandaran sofa, dengan kilatan rasa sakit di matanya, "Orang tuaku meninggal ketika kakakku berumur satu tahun. Aku hampir membesarkan Mingming sendirian."
Kematian orang tuaku membuat keluargaku kehilangan satu calon untuk memperebutkan ahli waris. Namun, aku dan kakakku menjadi perhatian mereka, sehingga mereka takut dengan keturunan langsung kami, Jin. keluarga dan menuding kami. , Akhirnya, aku membawa adikku dan meninggalkan keluarga Jin.
“Belakangan, perselisihan sipil di keluarga Jin mereda, dan Mingming sudah berusia tiga tahun saat itu. Lagipula, kakek dan nenek keluarga Jin juga merindukan cucunya, dan karena alasanku sendiri, aku akhirnya meninggalkan Mingming di Jin. keluarga, hanya kembali dari waktu ke waktu. Atau bawa dia keluar untuk tinggal sementara.”
Di keluarga Jin tanpa orang tuanya, hampir semua orang menganggapnya sebagai duri di pihak mereka.
Dia tahu sejak mereka mengantar mereka ke rumah Jin bahwa dia harus menjadi kuat.
Setelah meninggalkan keluarga Jin, dia tidak lagi memiliki perlindungan apa pun.
Sejak saat itu, saya belajar membunuh.
Seiring berjalannya waktu, semakin banyak hal yang dialami.
Dia tidak lagi memiliki perasaan apapun terhadap keluarga Jin.
Kecuali adik laki-lakinya.
Jin Ibu.
Jika dia tidak menyadari bahaya di sekitarnya, dia tidak akan menempatkan Jin Moming di rumah Jin.
Tanpa diduga, itu adalah keputusan yang salah.
Setengah bulan sebelum akhir dunia, lelaki tua dari keluarga Jin memberitahunya.
Jin Moming menghilang di Pulau Qianyu!
Dia sedang berada di luar negeri pada saat itu, dan ketika dia mendengar tentang hilangnya tersebut, dia segera kembali dari luar negeri.Namun, setelah mencari di pulau tersebut, tidak ada jejak yang ditemukan.
Tidak butuh waktu lama.
Akhir akan segera tiba.
Setelah itu, kekacauan terjadi.
Munculnya kiamat membuat pencarian semakin sulit dilakukan.
Tidak lama kemudian, dia bertemu Jiang Zixuan.
Namun, ada beberapa hal yang saya tidak tahu bagaimana mengungkapkannya.
Setelah melihat gadis yang bermeditasi di sebelahnya, dia menoleh untuk melihat cahaya bulan yang terang di luar.
Mungkin cuaca hari ini yang membuat keduanya merasa lebih rumit hari ini.
Jiang Zixuan tidak pernah tahu bahwa Jin Mohan yang dingin dan acuh tak acuh memiliki masa lalu seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Dalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya
Ciencia FicciónDalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidaya https://69shuba.cx/book/38646.htm Penulis: Dairubao Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 733.700 kata |. Teks lengkap Pembaruan: 31-12-2021 Namun entah kenapa, dia tiba-tiba ditatap oleh p...