341 end

107 3 0
                                    

Bab 321

daftar
Masuk
lupa kata sandinya
halaman depan
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
halaman depan
Sederhana
halaman buku
mengumpulkan
Daftar isi
mendirikan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 321 Benar-benar ada bayangan ayahnya
Bab 321 Benar-benar ada bayangan ayahnya
“Kamu biasanya memberikan hadiah yang cukup, dan seluruh keluarga tidak membicarakannya.” Jiang Zixuan berpikir keras untuk waktu yang lama, tapi dia tidak tahu apa yang seharusnya sejalan dengan Festival Jin sekarang.

Setelah kiamat, tidak ada seorang pun yang terlalu memperhatikan waktu dan kehidupan dengan merobek kalender setiap hari.

Setelah jaringan global terputus, waktu elektronik juga menjadi berantakan, dan tidak mungkin menentukan tahun berapa sekarang melalui komputer dan telepon seluler.

Jiang Zixuan benar-benar tidak tahu jam berapa sekarang, jadi dia akhirnya membuang kalendernya dan berkata, "Mari kita pilih waktu yang tepat dan adakan pesta ulang tahun untuk anak-anak bersama-sama."

Dua orang dari keluarga Jingchen, Ai Bao dari keluarga Leng Leng, dan dua lelaki kecil dari keluarganya, kelima anaknya, muncul sebagai gadis yang berulang tahun di jamuan makan dan menerima berkah dari orang dewasa.

Jin Mohan sedang memikirkan hadiah apa yang harus disiapkan untuk anak-anak dan berkata dengan santai, "Semua terserah kamu. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau."

Jiang Zixuan bertepuk tangan, "Kalau begitu sudah diputuskan. Saya akan memberi tahu Paman Zhao nanti bahwa jika saya punya waktu di lain hari, kita semua dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengadakan pertemuan yang baik."

Jin Mohan memainkan rambutnya, matanya lembut, "Terserah kamu."

Ia tidak tahu kapan salju mulai turun di luar, dan kepingan salju yang merdu berjatuhan satu demi satu, membuat alasnya menjadi lapisan putih keperakan.

Dunia tampak sangat sepi setelah salju, dan zombie serta monster zombie lebih jujur ​​​​dibandingkan di musim panas karena sulit untuk bergerak di dalam es dan salju.

Pangkalan tersebut tidak diserang selama beberapa hari. Jingchen di sebelahnya sangat bosan sehingga dia membawa orang ke pantai untuk memancing hewan laut dan membawanya kembali ke ilmuwan untuk diteliti.

Salju akan turun semakin deras, dan cuaca akan menjadi semakin dingin. Setelah cuaca sangat dingin yang berlangsung hampir sepanjang tahun, panas akan datang kembali.

Dunia masa depan akan seperti ini.

Pasangan itu duduk di ruang tamu, memandang ke luar jendela ke dunia keperakan, menikmati momen kedamaian yang langka.

Segera setelah musim dingin yang keras tiba, pangkalan menjadi jauh lebih sepi.

Pertama, cuaca yang sangat dingin dapat sedikit menghambat evolusi virus zombi, dan tidak akan terjadi kejadian tak terduga.

Kedua, para zombie terjebak oleh salju tebal dan bergerak perlahan sehingga sulit untuk menyerang base.

Mereka ibarat hewan kecil yang akan berhibernasi. Dalam cuaca seperti ini, mereka juga perlu menghindari tindakan jangka panjang yang akan menghabiskan energi tubuh.

Tanpa gangguan zombie, pangkalan akan memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang.

Setiap orang sibuk, bekerja keras dan merintis jalan demi melanjutkan masa depan umat manusia.

Pada minggu ketiga setelah hujan salju, Jiang Zixuan mengumpulkan teman-temannya untuk mengadakan pesta ulang tahun anak-anaknya.

Pagi-pagi sekali, Paman Zhao sedang sibuk di dapur.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(End) Dalam kiamat, bos level maksimal memiliki ruang untuk negara adidayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang