Seraphic. (adj)
Beautiful and pure. That's it.A Top!Pheww x Bot!KyleTzy Fanfiction.
Mention of many other PH ships.
FIKSI - HANYA IMAJINASI PENULIS.
Written in Indonesian, Non Baku, Harsh Words, BL, BxB, MxM, Alternative Universe, Married Life, MPREG, Male Pregnancy (BUKAN Omegaverse), Very OOC, Cringe, Weird, Dramatic, Cheesy, Fluff, Sweet, Comfort, Mention of Sex, A Bit of Violence.
__________Setiap bagian di bawah ini berada dalam satu linimasa yang padu. Hanya dipecah menjadi sejumlah bagian yang langsung berfokus ke inti permasalahan, tanpa perlu terlalu banyak tambahan untuk mempersatukannya.
__________1. Awkward Couple
Hari ini istimewa. Segala sesuatu sudah berjalan dengan tercurahnya berkat, seolah alam semesta dan seisinya turut merayakan kebahagiaan mereka. Kini, sang surya telah lama jatuh meredup di ujung barat, rembulan kukuh di atas singgasananya. Kilau purnama menelusup, memercikkan cahaya keindahan pada figura raksasa di dinding bernuansa emas.
Di dalam potret tadi lah, momen-momen pembuktian cinta murni mereka diabadikan. Pada jepretan itu, tercetak benderang paras kedua mempelai dalam balutan jas hitam. Senyum lebar terlukis nyata, jelas menggambarkan berbagai perasaan positif yang mekar di hati. Keduanya tampan mempesona, ah, yang satunya lebih cocok dikata imut saja.
Tidak perlu aku sebut namanya, sudah jelas siapa mereka berdua, Pheww dan Kyle, pasangan Pro Players—selain FlapMarco-—yang tersohor dari Team Falcons AP Bren. Mereka dikenal tentu bukan sekedar atas kemesraannya, tetapi skill dan pencapaian mereka luar biasa, terdengar lebih menyentuh lagi karena mereka memperjuangkan itu semua bersama.
Dinamika hubungan pasangan ini unik. Sulit dijelaskan melalui kalimat-kalimat kurang makna. Terkadang, mereka adalah pasangan paling serasi di dunia. Untuk sejenak kemudian, menjadi lebih cocok dilihat sebagai hubungan kakak-adik atau bahkan paman-keponakan.
Pheww sederhana dan lugas, pengalaman dibarengi pengajaran sepanjang umurnya tentu menjadikan sosoknya dewasa. Kyle sendiri, sejatinya lelaki tanggung yang periang, senantiasa tersenyum dan bersemangat, kepribadiannya cerah, suka bercanda. Namun, seringkali ia sungkan pada Pheww. Kyle khawatir jika Pheww akan risih dan menganggap pesonanya kekanak-kanakan. Pheww sendiri sebenarnya paham, dan ia sama sekali tidak masalah. Justru Kyle sangat polos dan menggemaskan di matanya, tetapi ia ragu mengenai cara mengungkapkan pandangan itu. Jadilah mereka, sesuai subjudul, awkward couple.
Latar belakang kisah cinta mereka tidak akan dijelaskan rinci di sini, karena potongan kisah ini harusnya sederhana saja. Jelasnya, umur keduanya terpaut cukup jauh. Masa-masa awal saling mengenal, mereka benar-benar canggung. Kyle yang masih anak baru, sempat mengira Pheww sebagai om-om seram nan dingin. Selama berpacaran, Pheww sendiri muak diejek dengan sebutan pedo oleh rekan-rekannya. Sembarangan memang mereka, padahal Kyle saat itu pun sudah mencapai batas usia legal.
Singkat cerita, dengan tekad bulat Pheww melamar kekasihnya, bergandengan melangkah ke jenjang pernikahan. Kesungguhan itu, akan terkenang selamanya, bukan hanya oleh mereka, tetapi rasanya juga hampir seluruh pemain MLBB di dunia. Malam itu, di atas stage dengan disaksikan langsung seluruh hadirin, dibalut euforia kemenangan mereka, Pheww menyatakan maksudnya. Ia menuturkan bahwa meskipun dengan tiga gelar juara M Series disertai satu posisi Finals MVP sekalipun, semangat hidupnya takkan pernah utuh sempurna tanpa Kyle disisinya.
Dan sekarang, di sinilah mereka, saling merengkuh di atas ranjang. Berdua saja, ditemani rintik hujan, tiada yang bisa mengusik. Berbagi kehangatan, menikmati kesempatan beristirahat sejenak sembari menyusun kehidupan yang akan datang.
2. Kylie, why are you so scared?
Sesuai yang sudah dijelaskan sebelumnya, bukan hanya canggung, Kyle juga sungkan dengan Pheww. Terkadang pula, ia ketakutan berlebihan atau berpikiran negatif. Memicu Pheww bertanya-tanya, memangnya apa yang salah dengannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Archive. [Esports Fanfics Collection] (HIATUS)
Ficção AdolescenteSecarik lembaran nyaman tempat meluapkan segalanya yang bergejolak dalam pikiran. Setiap kosakata dan sastra bahasa memiliki warnanya sendiri, mereka mengepak, terbang bebas, tak terbendung nan memesona. Imajinasi, batasnya tiada tara, sesuatu berla...